Kenangan Terakhir Mike Mohede Bagi Sean `Idol`

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 2 Agustus 2016 12:15
Kenangan Terakhir Mike Mohede Bagi Sean `Idol`
Sean pun menceritakan sosok Mike yang dipercaya menjadi tempat berbagi cerita.

Dream - Meninggalnya penyanyi Mike Mohede membawa duka bagi para musisi Tanah Air. Kebaikannya membuat banyak orang begitu kehilangan.

Terbukti kediaman mendiang Mike di kawasan Bintaro tak henti-hentinya didatangi rekan sesama musisi dan sahabat. Mereka bergantian memberikan salam terakhir untuk pelantun 'Kucinta Dirinya' ini.

Kamasean Matthews atau Sean 'Idol' menjadi salah satu penyanyi yang merasa terpukul dengan kepergian Mike. Menurut Sean, pria kelahiran Jakarta, 7 November 1983 itu memiliki kepribadian yang baik.

Mike Mohede© Instagram Mike

" Dia humble banget, ngga ada junior senior, sama di mata dia," kata Sean saat ditemui di rumah duka, Bintaro, Jakarta Selatan, Senin 1 Agustus 2016.

Sean pun menceritakan sosok Mike yang dipercaya menjadi tempat berbagi cerita.

" Kalau sama aku dia ngga anggap aku anak baru. Tapi dia bisa sharing dan dirinya. Ngga anggap senior, dia tuh manusia yang tulus dan baik banget," sambungnya.

Kamasean© Instagram Kamasean

Penyanyi berusia 32 tahun itu diketahui meninggal ketika tengah tidur siang, usai bermain playstation. Menurut tim dokter, Mike meninggal dunia akibat serangan jantung. (Ism) 

Beri Komentar