Cerita Baim Wong Bertemu Mike Mohede

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 1 Agustus 2016 18:14
Cerita Baim Wong Bertemu Mike Mohede
resenter dan aktor Baim Wong mengungkapkan kesedihannya atas kepergian Mike, ia begitu terpukul lantaran Mike merupakan sosok baik yang tak tergantikan.

Dream - Baim Wong menjadi salah satu artis yang tak bisa melupakan kenangan bersama Mike Mohede yang wafat pada Minggu malam, 31 Juli 2016. Menurut dia, penyanyi jebolan 'Indonesian Idol' itu merupakan sosok baik yang tak tergantikan.

Baim pun menceritakan awal perkenalannya dengan Mike. Mike, kata dia, kerap berkunjung ke restoran miliknya, dari situlah ia kenal dengan pria pemilik nama lengkap Michael Prabawa Mohede tersebut

Baim Wong© Dream/Amrikh Endah Palupi

" Dari teman dikenalin. Pas punya restoran dia sering datang ke sana, kan kebetulan temannya suka bikin acara jazz di sana. Akhirnya di situ saya kenal Mike," kata Baim saat ditemui di Rumah Duka Mike Mohede di Kawasan Kuricang, Bintaro, Jakarta Selatan, Senin 1 Agustus 2016.

Mike Mohede© Instagram Mike

Meski tak lama mengenal Mike, Baim mengatakan pelantun 'Sahabat Jadi Cinta' itu merupakan sosok yang ramah dan tidak membedakan siapapun. " Dia baik sekali walaupun jarang ketemu sama saya. Tapi dia kaya sudah kenal lama saja, karena dia baik sekali orangnya," ucap Baim

 

1 dari 1 halaman

Tak Kuat Saat Ketemu Ibu Mike

 

Baim menambahkan,Mike juga termasuk tipe orang yang tidak membeda-bedakan di antara temannya. " Nggak ada perbedaan sama orang baru dan lama, selagi orang itu baik sama dia," ujarnya.

Mike Mohede© Instagram

Baim mengaku begitu terkejut saat pertama kali mendengar kabar kepergian penyanyi berusia 32 tahun itu. Dia sangat sedih, lantaran Mike hanya tinggal dengan sang bunda.

" Kemarin jam 6 dengar Mike meninggal, kaget banget. Yang saya tahu kasihannya dia tinggal sama ibunya saja. Sendiri tinggal berdua, pas ketemu ibunya aku nggak kuat," tutur Baim.

Penyanyi berusia 32 tahun itu diketahui meninggal ketika tengah tidur siang, usai bermain PlayStation, di kediamannya. Jenazah Mike akan dimakamkan pada Selasa, 2 Agustus 2016, di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

[crosslink_1]

Beri Komentar