Pengakuan Mengejutkan Eks Model: 43 Kali Operasi Plastik

Reporter : Sandy Mahaputra
Kamis, 5 Maret 2015 08:30
Pengakuan Mengejutkan Eks Model: 43 Kali Operasi Plastik
Penampilannya selalu terlihat muda dan fotogenik. Tak heran ia selalu kebanjiran tawaran dengan bayar mahal.

Dream - Di usia 35 tahun, Robert Paulat adalah pensiunan di industri model laki-laki. Namun pria asal Ceko ini masih bisa bekerja untuk Vanity Fair, salah satu agen model paling bergengsi di Eropa.

Rahasianya? Dia mengungkapkan semua berkat penampilannya yang mirip boneka Ken. Agar tampil seperti itu, Robert mengaku telah menjalani 43 operasi plastik selama berkarir di dunia model.

Robert telah menjalani semuanya, mulai dari botox, perawatan plasma hingga operasi plastik, untuk mengubah bentuk hidung dan mulutnya. Dia tidak malu mengakuinya karena berkat semua itu, penampilannya selalu terlihat muda dan fotogenik.

" Saya terobsesi untuk meningkatkan kepercayaan diri dengan melakukan perbaikan pada penampilan," kata Robert dikutip Dream.co.id dari laman Odditycentral.com, Kamis 5 Maret 2015.

Selama karirnya sebagai model, Robert selalu mencoba untuk terus mengkritik penampilannya. " Hal saya lakukan dengan menjalani lebih dari 40 operasi untuk mendapatkan kesempurnaan."

Akibat menjalani 43 operasi plastik, penampilan Robert kini malah mirip boneka Ken yang ternyata sangat disukai oleh kliennya.

Meski penampilannya sudah diperbaiki secara drastis, Robert mengatakan ia tidak akan menggantungkan peruntungan pada dunia model selamanya.

" Saya kini membangun dan menjalankan kafe di bandara," kata pria yang mengawali karir model pada usia 18 tahun ini.

Beri Komentar
Wajah Tegar BCL Saat Antarkan Jenazah Ashraf Sinclair