Digrebek Sandy Tumiwa, Kekasih Tessa Kaunang Jadi Takut Ngapel

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 6 Februari 2018 15:15
Digrebek Sandy Tumiwa, Kekasih Tessa Kaunang Jadi Takut Ngapel
Kekasih Tessa Kaunang takut usai rumahnya digregek oleh Sandy Tumiwa.

Dream - Tessa Kaunang mengatakan bahwa pacarnya, Rusli, takut datang ke rumahnya lagi setelah digerebek oleh Sandy Tumiwa. Menurut Tessa, Rusli merasa tidak enak karena dikira kerap menginap sebagaimana dituduhkan oleh mantan suaminya itu.

" Pacar saya mah kesal ya, sekarang ngapelin saya jadi bingung. Iya, datang ke rumah jadi bingung, dia takut. Karena kasus ini jadi enggak enak," ujar Tessa Kaunang di Jakarta, Senin 5 Februari 2018.

menurut Tessa, sejak pengegerebekan itu, para tetangga menyoroti gerak-geriknya. Sehingga sang kekasih pun merasa tidak nyaman.

" Semua mata kayaknya fokus ke rumah kami gitu, padahal kemarin-marin enggak ada masalah apa-apa gitu. Sekarang dia datang juga mikir-mikir," kata Tessa.

 Curhat Tessa Kaunang Lihat Eks-Suami Gerebek Rumah Subuh-subuh© Dream

Meski merasa risih, Tessa mengaku belum ada niatan untuk segera meresmikan hubungannya ke pelaminan. Baginya, saat ini yang terpenting adalah membesarkan kedua anaknya.

" Tenang, kalau ada kabar gembira pasti langsung dikasih tahu," tuturnya.

1 dari 2 halaman

Kata Tessa Kaunang Soal Kekasih Pulang Subuh dari Rumahnya

Dream - Tessa Kaunang membantah tudingan mantan suaminya, Sandy Tumiwa yang mencurigainya sering menginapkan laki-laki di rumahnya. Tessa mengaku menyesalkan tindakan Sandy yang menggerebek rumahnya di waktu subuh.  

Menurut Tessa, selama ini kekasihnya yang berprofesi sebagai pilot memang sering mengantar jemput ke rumah. Kebiasaan itu dilakukannya jika kekasihnya tengah libur kerja. 

" Saya memang punya pacar, wajar kalau pacar saya itu datang ke rumah," kata Tessa Kaunang saat di Kawasan Persari, Jakarta Selatan, Sabtu, 27 Januari 2018.

Meski sering diantar jemput, Tessa membantah kecurigaan mantan suami yang menuding sang kekasih menginap di rumahnya. Apalagi dalam penggerebekan itu, Sandy dan ketua RT setempat tak menemukan bukti tudingan tersebut. 

" Yang dituduhkan Sandy dan pengacaranya itu ada laki-laki menginap di rumah itu. Padahal saat mereka datang itu semua tidak terbukti," katanya. 

Diceritakan Tessa, tudingan itu kemungkinan muncul karena kekasihnya kerap mengantarnya pulang sampai subuh. Setelah mengantar sampai rumah, sang kekasih langsung pulang di waktu subuh tersebut

Dalam beberapa hari ini, Tessa memang tengah sibuk dengan proses syuting yang membuatnya bekerja sampai dini hari. 

" Wajar kalau misalkan kita pulang subuh karena memang kerjaan kita. Saya itu sampai subuh. Makannya akhirnya pacar saya juga keluar dari rumah saya subuh,"   Bukan karena tinggal di situ dan habis dari rumah keluar subuh, bukan," tuturnya.

2 dari 2 halaman

Pembelaan Sandy Tumiwa Gerebek Rumah Tessa Kaunang Subuh Hari

Dream - Sandy Tumiwa mengatakan aksi gerebek rumah mantan istrinya, Tessa Kaunang pada Jumat subuh, (26 Januari 2018) lalu dilakukan semata-semata demi anak-anaknya. Sandy mengaku melakukan hal itu karena sering mendengar komentar miring soal Tessa. 

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Senin, 9 Januari 2018, Sandy menjelaskan aksi gerebek itu tak semata-mata dilakukan untuk memergoki Tessa yang ditudingnya membawa sang kekasih menginap. 

" Saya nggak penting urusan Tessa itu urusan Tessa ngapain silakan asal jangan di rumah saya dan ada anak saya. Kalau ada anak di depan dia juga," ucap pria berusia 36 tahun ini.

Menurut Sandy, selama ini dirinya telah berkorban untuk anak-anaknya salah satunya dengan memberikan rumah kepada mantan istrinya itu.

" Kalau saya fokusnya ke anak saya, saya udah berkorban untuk anak saya rumah saya sudah berikan kepada anak saya ya kan," imbuhnya.

 Sandy tumiwa© Sandy tumiwa

Sandy mengklaim sering mendengar cibiran soal Tessa yang diduga kerap membawa lelaki ke rumahnya.  Kabar itu membuat Sandy geram karena kedua anak mereka tinggal bersama Tessa.

Mendengar kabar tersebut, Sandy menyarankan agar mantan istrinya untuk segera menikah untuk menghindari fitnah dari masyarakat. 

" Saya udah bilang berkali kali dia lebih baik segera menikah, dari pada fitnah ya," ujar Sandy.

Untuk diketahui, saat menggerebek rumah Tessa, Sandy tak menemukan pria yang disangkanya diajak menginap di rumah Tessa. 

Sementara Tessa sendiri sudah membantah tudingan Sandy tersebut. Tessa menjelaskan jika kekasihnya memang sering mengantar jemput karena padatnya jadwal syuting yang membuatnya harus sering pulang subuh. (Baca juga: Kata Tessa Kaunang Soal Kekasih Pulang Subuh dari Rumahnya)

Meski mengantar pulang sampai subuh, Tessa menegaskan sang kekasih tak menginap melainkan langsung pulang. Jadwal pulang subuh inilah yang diakui Tessa membuat banyak pihak mengira kekasihnya menginap di rumahnya. 

Tessa bahkan balik menuding mantan suaminya sengaja mencari sensasi karena saat ini tak memiliki pekerjaan tetap. Dengan tegas Tessa mengatakan hidupnya jauh lebih tenang kala Sandy masih dipenjara.  (Baca: Curhat Tessa Kaunang Lihat Eks Suami Gerebek Rumah di Subuh Hari).

Beri Komentar