Ayu Aulia Kembali Tampil Vulgar usai Lepas Hijab

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 6 April 2022 12:23
Ayu Aulia Kembali Tampil Vulgar usai Lepas Hijab
Ayu Aulia dicibir netizen.

Dream - Ayu Aulia sempat memutuskan untuk berhijab, bukan karena Zikri Daulay yang saat itu menjadi kekasihnya, melainkan karena ingin menjadi manusia yang lebih baik lagi.

Namun, selang beberapa bulan atas keputusannya berhijab, Ayu Aulia terlihat sudah tak berpenampilan tertutup lagi.

Ia kembali dengan penampilan sebelumnya yang tampil vulgar seperti foto yang diunggah di instagram. Artis 29 tahun itu tampil mengenakan bikini.

" Ayang semoga kuat sampe buka puasa yah ayang," tulis Ayu dalam unggahannya itu.

ayu© instagram

Postingan ini menuai beragam komentar netizen, tak sedikit yang mencibir Ayu karena foto seksinya itu.

" Kemaren pake hijab pecitraan aja ya beb back to reality nih," kata akun liaadel06.

" Oalah pantas di tinggalin wkwkkw," imbuh akun dianapane03_.

" Mbk..maaf bukannya sy sok islami tapi tolong hargai org berpuasa dan hargai bulan puasa ini..jgn buka aurat," ujar akun erlin9144.

" Haduhhhh lama" jd g respect sma ni orang.. Upload foto kya bgini di bulan puasa 😖 bagus lah klo bgtu si Z uda jauhin cwe bgini.." sahut akun mariamrhsyafeila.

1 dari 5 halaman

Liburan Bareng Zikri Daulay Pakai Hijab, Tampilan Ayu Aulia Berubah Drastis

Dream - Nama Ayu Aulia mendadak menjadi perbincangan sejak video mesra dengan aktor tampan, Zikri Daulay beredar di sosial media.

Tak sedikit yang mempertanyakan hubungan kakak kandung Syakir Daulay itu dengan Ayu Aulia ini. Ditambah lagi, mereka menghabiskan waktu liburan bersama ke Turki.

Pada foto yang diunggah Ayu, keduanya tampak tampak memakai baju tebal karena berada di kawasan bersalju. Mereka terlihat kompak merentangkan tangan di daerah Cappadocia.

Zikri Daulay dan Ayu Aulia© Zikri Daulay dan Ayu Aulia

Foto : @ayuaulia5252

Menariknya, dalam foto itu, Ayu Aulia tampil tertutup dengan hijab hitam, padahal sebelumnya tidak. Ia tidak menulis kalimat apapun sebagai caption foto hanya menandai akun instagram Zikri Daulay.

" @zikridaulay1," tulis Ayu Aulia dikutip Dream dari akun instagramnya, Senin 17 Januari 2022.

Pada unggahan sebelumnya, Ayu Aulia memperlihatkan potret dirinya memakai hijab. Ia mengatakan penampilan hijabnya itu baru belajar.

Ayu Aulia© Ayu Aulia

Foto : @ayuaulia5252

" Masih belajar," tulis Ayu Aulia.

 

2 dari 5 halaman

Banjir Pujian

Penampilan baru Ayu memakai hijab langsung jadi sorotan. Ada yang memberi pujian dan doa untuk Ayu semoga itiqomah memakai hijab.

" Semoga kak ayu istiqomah❤️ siapapun jodohnya yaa," tulis akun @dwi.anggrini.

" semoga niat berhijab nya bukan karna dzikri ya,tapi lillahita'ala,aamiin," tulis akun @tetipujiastuti_.

" Ya allah cantik kak, hhheeemmmm kesayanh kak zikri ini mah," tulis akun @silva.na27.

" Semoga ngak di lepas ya k ayu," tulis akun @syrfh_ulda12.

3 dari 5 halaman

Kondisi Ayu Aulia, Teman Dekat Zikri Daulay, Usai Tindakan Nekat Akhiri Hidup

Dream - Model cantik Ayu Aulia sempat dilarikan ke rumah sakit karena diduga melakukan percobaan bunuh diri dengan cara menyayat pergelangan tangan. Kondisi terkini Ayu Aulia diketahui dari unggahan salah seorang rekannya, Fahmi Aditian.

Dengan foto Ayu Aulia yang sedang terbaring di ranjang rumah sakit, Fahmi mengungkapkan kondisi sahabatannya itu kini sudah lebih baik.

" Alhamdulillah teman” ayu sudah siuman, tolong doakan @ayuaulia5252 lagi yah supaya ayu cepat pulih dan enggak ngelakuin hal kayak gitu lagi," tulis Fahmi di akun instagramnya.

4 dari 5 halaman

Meski kondisinya sudah lebih baik, teman dekat Zikry Daulay ini terlihat masih mengenakan bantuan selang pernapasan.

ayu© instagram

" Malam ini ayu mau istirahat dan menenangkan diri dulu diruang perawatan," ucapnya.

 

5 dari 5 halaman

Diminta Tak Ulangi Perbuatannya

Sebagai sahabat, Fahmi meminta Ayu untuk tidak melakukan perbuatan seperti itu lagi. Dia mengingatkan jika orang baik akan selalu mendapat balasan kebaikan.

" Orang baik akan selalu dapat kebaikan, tapi janji sama aku kamu gak boleh gini lagi yah ayu," pinta Fami.

Diketahui sebelumnya, Ayu Aulia mencoba untuk mengakhiri hidupnya saat berada di apartemen kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan. Terdapat sayatan di lengan, dikatakan bahwa model cantik ini mencoba untuk bunuh diri karena depresi.

Beri Komentar