Pakai Baju Mirip Batik, Artis Korea Bikin Heboh

Reporter : Kusmiyati
Kamis, 25 Agustus 2016 17:02
Pakai Baju Mirip Batik, Artis Korea Bikin Heboh
Pemilik nama Lee Byung Hun ini mengunggah foto dengan pose yang membuat hati netizen meleleh karena mengenakan batik di akun instagram miliknya.

Dream - Personil boyband asal Korea 'Teen Top', L.Joe menghebohkan jagat maya lantaran mengenakan pakaian yang mirip dengan batik. Pemilik nama Lee Byung Hun ini mengunggah foto dengan pose berpakaian mirip batik yang membuat hati netizen meleleh. 

Unggahan foto pria kelahiran 23 November 1993 ini pun mencuri perhatian lebih dari 23 ribu akun netizen dan 954 komentar. Tidak sedikit dari mereka yang berharap L.Joe bisa datang ke Indonesia dan menyapa langsung para penggemarnya.

Unggahan L.Joe© Instagram L.Joe

L.Joe sendiri semakin dikenal saat tampil di drama 'Entertainer'. Dan saat ini, L.Joe sedang disibukan mempromosikan film Jepang berjudul 'Trumpet of the Cliff'.

" Makin ganteng pakai batik gitu, apakah ini tanda L.Joe akan datang ke Indonesia," kata akun Finia.

L.Joe© Instagram L.Joe

" Bajunya mirip banget batik anak sekolahan di Indonesia, keren. Datang yah ke Indonesia," ujar akun Tiara.

" L.Joe pakai batik makin cute, duh meleleh bang hati adek. Besok dibawain rendang deh kalau ke Indonesia," kata akun Ica.

1 dari 1 halaman

Sandal Jepit Indonesia Mendadak Populer Gara-gara Artis Korea

Dream - Gara-gara salah seorang personel boyband Korea Selatan EXO, Sehun, sandal jepit merek swallow Indonesia mendadak populer di dunia maya. Bahkan kini harganya melonjak naik lebih 10 kali lipat dari harga normal.

Awalnya, Sehun tertangkap kamera mengenakan sandal jepit berwarna putih hijau di bandara Soekarno Hatta saat akan bertolak ke Korea Selatan, usai mengadakan konser 'The Lost Planet' di Gelora Bung Karno, Sabtu 6 September 2014.

Sehun memilih menggunakan sadal jepit lantaran jempol kaki terluka saat menjalani konser. Dia juga mengenakan sandal jepit saat mengunjungi China.

Rupanya, foto-foto ini dimanfaatkan beberapa penjual produk online untuk kembali menjual sandal jepit dengan merek serupa, namun harga lebih tinggi. Targetnya tentu saja para penggemar fanatik EXO di luar negeri.

Seorang pedagang dadakan membuka lapaknya di Facebook menjual sandal jepit swallow seharga 5000 won atau sekitar Rp 58 ribu. Sebuah gambar tak terkonfirmasi juga beredar di media sosial, bahkan menjual sepasang sandal jepit swallow seharga US$20 atau sekitar Rp 239 ribu. Entah, benar atau tidak.

Beri Komentar