Ucap Bela Sungkawa untuk Tukul, Isyana Malah Dibully

Reporter : Irma Suryani
Kamis, 25 Agustus 2016 08:01
Ucap Bela Sungkawa untuk Tukul, Isyana Malah Dibully
Penyanyi lagu Tetap dalam Jiwa ini juga turut mengucapkan rasa berdukanya melalui akun twitter pribadi milikinya.

Dream - Duka mendalam tengah menyelimuti keluarga Tukul Arwana. Pelawak yang terkenal dengan jargon 'kembali ke laptop' ini baru saja ditinggal pergi selama-lamanya oleh sang istri tercinta, Susiana pada Selasa 23 Agustus 2016.

Banyak publik figure, tokoh masyarakat hingga pejabat yang mengucapkan rasa bela sungkawa yang sedalam-dalamnya melalui akun sosial media masing-masing. Tak ketinggalan, Isyana Sarasvati.

Penyanyi lagu Tetap dalam Jiwa ini juga turut mengucapkan rasa berdukanya melalui akun twitter pribadi milikinya di @IsyanaSarasvati.

Namun kicauan dari Isyana membuat netter heboh dan membanjiri dengan berbagai komentar.

Seperti akun Fardejon yang berkomentar, " Doain Mas tukul nyusul istrinya, mbak?”

Senada dengan akun Fardejon, akun yadi juga berkicau, “ Yg ninggal tuh istrinya bkn ms tukulnya,”

Melihat banyaknya respon dengan apa yang ditulisnya, Isyana memberikan klarifikasi melalui akun twitternya.

" Beliau itu maksudnya istrinya, sorry buat yang pada salah nangkep," sambung Isyana.

1 dari 2 halaman

Isyana Dipuji Kang Emil, Apa Sebab?

Dream - Penyanyi Istana Sarasvati baru saja menorehkan prestasi. Wanita kelahiran Bandung 2 Mei 1993 ini pun mengucap syukur. Momen bahagia Isyana pun diunggah di akun instagram miliknya.

" Alhamdullillah hari ini saya diberi kepercayaan mendapatkan Anugerah Kekayaan Intelektual Nasional di bidang Hak Cipta dan Hak Terkait dari pemerintah,"  tulis Isyana melengkapi unggahan fotonya saat menerima penghargaan, Rabu 20 Juli 2016.

Isyana berharap penghargaan ini bisa menginspirasi banyak orang terutama para pekerja seni. Pelantun 'Tetap Dalam Jiwa' ini pun juga senang lantaran bisa bertemu langsung dengan Walikota Bandung tempat asalnya, Ridwan Kamil atau yang akrab disapa Kang Emil.

 Unggahan Isyana Sarasvati© Instagram Isyana

" Semoga dengan mendapatkan anugerah ini, saya sebagai pekerja seni atau musisi muda tanah air, bisa terus mengajak semua untuk mengembangkan karya cipta yang berkualitas. Sekaligus bersama-sama terus menjaga dan menghargai HAKI. Apalagi pada era digital ini yang sangat memudahkan kita untuk mengakses atau mendownload hal secara ilegal. Dukung terus pekerja seni atau musisi Indonesia!. Akhirnya bisa ketemu bapa Wali Kota sendiri,"  tutur Isyana.

 Unggahan Ridwan Kamil© Instagram Ridwan Kamil

Unggahan Isyana itu pun mencuri perhatian lebih dari 71 ribu akun netizen dan 600 komentar. Pujian pun tak hanya datang dari para pengguna internet, tetapi juga dari Walikota Kang Emil.

" Mari berkarya keren seperti @isyanasarasvati, musisi muda mojang Bandung yang juga mendapat penghargaan, namun jangan lupa mari lindungi kekayaan intelektualitas kita,"  ujarnya. (Ism) 

2 dari 2 halaman

Detik-detik Isyana Jatuh di Panggung Kahitna

Dream - Kejadian naas dialami penyanyi Isyana Sarasvati saat tampil di panggung konser Kahitna bertajuk Kahitna 30 Years Anniversary LOVE Festival di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu, 13 Febuari 2016 lalu.

Tanpa disangka Isyana yang mengenakan kemeja putih dipadukan blazer merah muda dan celana jins terjatuh di panggung.

Wanita kelahiran Bandung, 2 Mei 1993 ini pun bersikap tenang, saat terjatuh ia berpose manis dan meneruskan aksi panggungnya. Isyana begitu profesional, walaupun mungkin terasa sakit namun ia bersikap seolah tidak terjadi apa-apa.

Saat itu Isyana sedang menyanyikan lagunya 'Keep Being You', kejadian bermula setelah Isyana memainkan keyboard.

Sepertinya Isyana tersandung, melihat Isyana terjatuh itu para penonton yang hadir justru memberikan semangat sambil terus bertepuk tangan.

Kejadian itu pun direkam dan diunggah akun Shinta Dwi Saraswati di media sosial youtube. Vide berdurasi 15 detik ini pun sudah ditontong ribuan orang.

Di akun twitter milik Isyana pun para netizen menanyakan kondisinya setelah peristiwa itu. " Masih sakit enggak?," kata akun Andar.

" Semoga tidak cedera akibat insiden itu,"  kata akun Agus.

" Isyana profesional berusaha seolah jatuhnya itu bagian dari aksi panggung. Isyana pun kembali nyanyi, mungkin saat itu sedang tahan malu dan sakit,"  ujar akun Emil(Ism) 

 

Beri Komentar