Cerita Sebenarnya Isyana `Takut Belanja Online`

Reporter : Kusmiyati
Selasa, 24 Mei 2016 19:27
Cerita Sebenarnya Isyana `Takut Belanja Online`
Tak ingin memperpanjang masalah, Isyana mengaku sudah menemui pihak media tersebut.

Dream - Penyanyi Isyana Sarasvati baru-baru ini disorot netizen lantaran beredar kabar pelantun 'Kau Adalah' itu takut belanja online. Meskipun Isyana telah mengklarifikasi kabar tersebut lewat akun twitternya, namun wanita kelahiran Bandung 2 Mei 1993 ini masih menjadi sasaran 'bully' para haters.

Isyana pun kembali memberikan penjelasan terkait pemberitaan seputar belanja online di akun twitternya. Isyana juga meminta maaf kepada semua pihak yang terkena imbas dari pemberitaan tersebut.

" Dengan rendah hati, saya menyampaikan maaf kepada pihak-pihak yang terkena dampak atas apa yang terjadi, dan pemberitaan yang beredar," tulis Isyana, Selasa 24 Mei 2016.

                                         Cerita Sebenarnya Isyana Takut Belanja Online© MEN

Putri pasangan dari Luana Marpanda dan Sapta Dwikardana itu pun menceritakan kejadian saat itu.

" Isi pemberitaan tentang saya 'Takut Tertipu Saat Belanja Daring' melenceng dari konteks. Pembicaraan yang sebenarnya terjadi pada proses wawancara singkat itu. Saya diwawancarai secara 'door stop' seorang jurnalis sesaat sebelum naik panggung," tuturnya.

Isyana mengatakan saat itu ia tidak bermaksud seperti yang diberitakan khawatir dengan belanja online.

" Pada waktu yang sangat pendek itu saya ditanya tentang Fashion. Konteksnya adalah busana untuk manggung. Saya menjawab apa adanya, baju khusus untuk panggung saya bekerjasama dengan desainer tertentu dan memperoleh bajunya langsung. Namun pemberitaan yang muncul menjadi seolah-olah saya anti belanja online. Termasuk kutipan pernyataan yang saya tidak merasa memberikan, melenceng dari konteks," ujarnya.

Rupanya pemberitaan itu diakui Isyana merugikan banyak pihak.

" Untuk hal ini saya sangat menyayangkannya. Karena dampaknya merugikan pihak-pihak yang selama ini bekerja sama dengan saya. Terima kasih banyak kami diberi kesempatan untuk memberi penjelasan," tuturnya.

                                    Cerita Sebenarnya Isyana Takut Belanja Online© Instagram Isyana

Tak ingin memperpanjang masalah, Isyana mengaku sudah menemui pihak media tersebut.

" Untuk hal tersebut saya dan pihak manajemen telah berbicara langsung dengan teman media yang memberitakan ini," katanya.

Isyana berharap masalah ini cepat selesai dan tidak terulang kembali. " Yang betul adalah saya berbelanja online untuk bermacam-macam kebutuhan sehari-hari. Nyaman, aman, dan praktis. Terbantu banget apalagi kalau jadwal sedang padat. Alhamdulillah selama ini tidak pernah mengalami hal yang mengecewakan saat berbelanja online. Aman-aman saja. Saya sangat berharap polemik ini tidak jadi berkepanjangan," ungkapnya. (Ism) 

 

Beri Komentar