Isyana Dipuji Kang Emil, Apa Sebab?

Reporter : Kusmiyati
Kamis, 21 Juli 2016 09:43
Isyana Dipuji Kang Emil, Apa Sebab?
Penyanyi Istana Sarasvati baru saja menorehkan prestasi, wanita kelahiran Bandung 2 Mei 1993 ini pun mengucap syukur.

Dream - Penyanyi Istana Sarasvati baru saja menorehkan prestasi. Wanita kelahiran Bandung 2 Mei 1993 ini pun mengucap syukur. Momen bahagia Isyana pun diunggah di akun instagram miliknya.

" Alhamdullillah hari ini saya diberi kepercayaan mendapatkan Anugerah Kekayaan Intelektual Nasional di bidang Hak Cipta dan Hak Terkait dari pemerintah," tulis Isyana melengkapi unggahan fotonya saat menerima penghargaan, Rabu 20 Juli 2016.

Isyana berharap penghargaan ini bisa menginspirasi banyak orang terutama para pekerja seni. Pelantun 'Tetap Dalam Jiwa' ini pun juga senang lantaran bisa bertemu langsung dengan Walikota Bandung tempat asalnya, Ridwan Kamil atau yang akrab disapa Kang Emil.

 Unggahan Isyana Sarasvati© Instagram Isyana

" Semoga dengan mendapatkan anugerah ini, saya sebagai pekerja seni atau musisi muda tanah air, bisa terus mengajak semua untuk mengembangkan karya cipta yang berkualitas. Sekaligus bersama-sama terus menjaga dan menghargai HAKI. Apalagi pada era digital ini yang sangat memudahkan kita untuk mengakses atau mendownload hal secara ilegal. Dukung terus pekerja seni atau musisi Indonesia!. Akhirnya bisa ketemu bapa Wali Kota sendiri,"  tutur Isyana.

 Unggahan Ridwan Kamil© Instagram Ridwan Kamil

Unggahan Isyana itu pun mencuri perhatian lebih dari 71 ribu akun netizen dan 600 komentar. Pujian pun tak hanya datang dari para pengguna internet, tetapi juga dari Walikota Kang Emil.

" Mari berkarya keren seperti @isyanasarasvati, musisi muda mojang Bandung yang juga mendapat penghargaan, namun jangan lupa mari lindungi kekayaan intelektualitas kita," ujarnya. (Ism) 

Beri Komentar
Wajah Tegar BCL Saat Antarkan Jenazah Ashraf Sinclair