Hamil Muda, Istri Aming Jatuh Sakit?

Reporter : Kusmiyati
Rabu, 20 Juli 2016 13:31
Hamil Muda, Istri Aming Jatuh Sakit?
Sementara kabar kehamilannya beredar, Evelyn justru mengunggah kondisi kesehatannya yang sepertinya tengah bermasalah.

Dream - Pasangan Aming Sugandhi dan Evelyn Nada Anjani mendapat kabar gembira. Evelyn tengah hamil muda.

Namun dari keduanya hingga kini masih belum juga angkat bicara. Manager Aming, Iyus yang membenarkan kabar kehamilan Evelyn ini. Namun Iyus belum mengetahui usia kandungan Evelyn saat ini.

" Telat berapa minggu ininya sih. Belum ngerti juga saya. Saya ngga begitu tahu. Soalnya saya masih di Yogya ini. Saya belum ketemu sama Aming juga. Tapi kalau denger-denger sih, iya bilangnya," tutur Iyus, Rabu 20 Juli 2016.

Sementara kabar kehamilannya beredar, Evelyn justru mengunggah kondisi kesehatannya yang sepertinya tengah bermasalah. Wanita yang dinikahi awal Juni 2016 ini mengunggah foto tengah terbaring di rumah sakit ditemani sang suami.

" Tidak ada maksud apa apa, hanya ingin menyampaikan saya dan suami baik baik saja. Terima kasih banyak atas rasa simpati yang tulus buat semua. Tolong mohon doanya saja yang terbaik buat kita," ujar Evelyn.

 Aming dan Evelyn

Tak hanya menyampaikan kondisinya, Evelyn juga menuturkan terima kasih untuk sang suami yang setia berada di sampingnya saat sakit.

" Dan juga saya berterimakasih sekali sama suami yang selalu buat saya ketawa sampai sakit perut. Setelah kita melewati masa yang berat, alhamdulilah kita merasa menjadi lebih kuat," paparnya.

Unggahan Evelyn itu pun mencuri perhatian lebih dari 1.600 akun netizen dan ratusan komentar. Kebanyakan dari mereka mendoakan kesehatan istri Aming.

 Aming dan Evelyn

" Masih nunggu yang bersangkutan konfirmasi nih tentang kehamilan. Cepat sehat yah, kalau benar alhamdulillah. Kita dukung selalu kalaupun memang masih belum dikasih, didoakan yang terbaik," ujar akun Oliv.

" Selamat ya atas kehamilannya, semoga adik bayi selalu dalam lindungan Allah," kata akun Widya.

" Cepat sembuh ya cantik," papar akun Ressa.

(ism) 

1 dari 3 halaman

Kabar Gembira, Istri Aming Hamil Muda!

Dream - Pasangan artis Aming Sugandhi dan Evelyn Nada Anjani tengah berbahagia. Aming yang menikahi dengan Evelyn pada akhir Mei itu membawa kabar gembira.

Istri Aming tengah mengandung. Hal itu diketahui lewat manajer Aming, Iyus. Yang menegaskan kabar Evelyn tengah hamil muda.

" Iya (benar hamil), terakhir denger sih bilangnya dari dia iya (hamil)," kata Iyus lewat sambungan telepon, Selasa, 19 Juli 2016.

Meski sudah mengetahui kabar bahagia itu, namun Iyus belum mengetahui pastinya Evelyn tengah mengandung berapa bulan.

" Telat berapa minggu ininya sih. Belum ngerti juga saya. Saya ngga begitu tahu. Soalnya saya masih di Yogya ini. Saya belum ketemu sama Aming juga. Tapi kalau denger-denger sih, iya bilangnya," tambahnya.

Iyus menambahkan dia mengetahui kabar Evelyn hamil baru-baru ini. " Belum lama sih. Habis Lebaran kayaknya," pungkasnya.

Pernikahan Aming dan Evelyn sempat meramaikan jagat maya. Ini karena latar belakang Aming dan sang istri yang memiliki karakter berbanding terbalik.

2 dari 3 halaman

Istri Dikabarkan Hamil, Ini Kata Aming

Dream - Jagat maya sempat diramaikan dengan kabar istri Aming Sugandhi, Evelyn Nada Anjani tengah mengandung. Akun instagram Aming dan Evelyn pun dipenuhi pertanyaan dari para pengguna internet.

Terkait hal ini, Aming pun angkat suara. Meski membantah kabar tersebut, namun Aming mengganggap kabar itu sebagai doa.

" Kalau sudah ada pasti akan dikasih tahu. Kalau dikasih cepat ya Alhamdulillah," kata Aming kepada wartawan, Selasa 28 Juni 2016.

 Istri Dikabarkan Hamil, Ini Kata Aming

Aming sendiri mengaku tidak memaksakan sang istri untuk cepat memiliki anak. " Sedikasih kepercayaan saja. Aku ngga maksain untuk langsung punya anak, nanti ada waktunya," paparnya.

 Istri Dikabarkan Hamil, Ini Kata Aming

Pria kelahiran Jakarta 7 November 1980 ini pun meminta doa untuk rumah tangganya bersama Evelyn.

" Aku berharap dikasih yang terbaik, mohon doa saja untuk kami. Bersyukur semua yang dikasih selama ini. Bismillah, semoga Allah menghendaki. Amin," pungkasnya.

3 dari 3 halaman

Curhatan Istri Aming Bikin Mata Netizen Terbuka

Dream - Sosok Evelyn Nada Anjani, istri komedian Aming, belakangan menjadi perhatian publik. Masyarakat dibuat penasaran karena penampilan Evelyn yang tomboy.

Tak sedikit yang menuding jika Evelyn bukanlah wanita tulen. Bahkan adapula yang menduga Aming menikah dengan sesama jenis.

Jengah dengan tudingan publik, Evelyn mengungkap rahasia pribadinya yang sebenarnya. Lewat akun Instagramnya, ia mengunggah cerita menyentuh soal transformasi dirinya hingga menjadi seperti sekarang.

" Ini baru saya� tp saya juga heran orang dapet darimana� apapun yg berkata saya tidak peduli, dan foto pun sbnr nya bukan masalah juga. saya hanya tidak mau ada ke salah pahaman. yg penting sebenar nya tidak ada yg merubah saya menjadi buruk atw pun baik."

" Wlw di mata orang buruk, tp slagi bisa bertanggung jawab saya slalu melakukan yg terbaik untk hidup saya. krna untk menjadi lebih baik pun bnyk cobaan menurut saya."

" Maka dari itu tidak ada yg saya sesali sedikit pun, masalalu buruk dan baik seseorang yg menjadikan lebih baik untk kita ke depan nya. Kita harus bisa menjadi orang yg bisa menghargai pilihan masing masing. Dan saya berterimakasih terutama sama suami saya yg slalu menghargai pilihan saya. dan tidak pernah merubah saya.mknya kita bisa saling menerima."

" Saya tidak pernah di rubah dan merubah diri saya. Yg bisa merubah saya hanya tuhan. Trimakasih yg slalu melihat positif terus untk kita berdua," tulis istri Aming diakhir curhatannya di Instagram."

Membaca curahan hati istri Aming, mata netizen pun akhirnya terbuka. Tak sedikit yang menyatakan minta maaf atas kekeliruan menilai negatif Evelyn.

" Maaf ya sdh salahsangka…tepatnya buruksangka….subhaanallaah Maha Sempurna Allah SWT yg telah menciptakan manusia dlm sebaik2 bentuk…sabar evelyn cantik…smg hatimu cantik selamax bwt mas @aming tok…aamiin,"  tulis akun @el_rahma_shop.

" Akhirnya km bsa membuktikan siapa km ya neng,"  komen akun @dyandra_setiawanmengomentari curahan hati istri Aming.

 

Beri Komentar
Pengakuan Mencengangkan Aulia Kesuma, Dibalik Rencana Pembunuhan Suami dan Anak Tirinya