Kabar Gembira, Istri Aming Hamil Muda!

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 19 Juli 2016 20:23
Kabar Gembira, Istri Aming Hamil Muda!
Aming yang menikahi dengan Evelyn pada akhir Mei itu membawa kabar gembira.

Dream - Pasangan artis Aming Sugandhi dan Evelyn Nada Anjani tengah berbahagia. Aming yang menikahi dengan Evelyn pada akhir Mei itu membawa kabar gembira.

Istri Aming tengah mengandung. Hal itu diketahui lewat manajer Aming, Iyus. Yang menegaskan kabar Evelyn tengah hamil muda.

" Iya (benar hamil), terakhir denger sih bilangnya dari dia iya (hamil)," kata Iyus lewat sambungan telepon, Selasa, 19 Juli 2016.

Meski sudah mengetahui kabar bahagia itu, namun Iyus belum mengetahui pastinya Evelyn tengah mengandung berapa bulan.

" Telat berapa minggu ininya sih. Belum ngerti juga saya. Saya ngga begitu tahu. Soalnya saya masih di Yogya ini. Saya belum ketemu sama Aming juga. Tapi kalau denger-denger sih, iya bilangnya," tambahnya.

Iyus menambahkan dia mengetahui kabar Evelyn hamil baru-baru ini. " Belum lama sih. Habis Lebaran kayaknya," pungkasnya.

Pernikahan Aming dan Evelyn sempat meramaikan jagat maya. Ini karena latar belakang Aming dan sang istri yang memiliki karakter berbanding terbalik. (Ism)

1 dari 3 halaman

Istri Dikabarkan Hamil, Ini Kata Aming

Dream - Jagat maya sempat diramaikan dengan kabar istri Aming Sugandhi, Evelyn Nada Anjani tengah mengandung. Akun instagram Aming dan Evelyn pun dipenuhi pertanyaan dari para pengguna internet.

Terkait hal ini, Aming pun angkat suara. Meski membantah kabar tersebut, namun Aming mengganggap kabar itu sebagai doa.

" Kalau sudah ada pasti akan dikasih tahu. Kalau dikasih cepat ya Alhamdulillah," kata Aming kepada wartawan, Selasa 28 Juni 2016.

 Istri Dikabarkan Hamil, Ini Kata Aming

Aming sendiri mengaku tidak memaksakan sang istri untuk cepat memiliki anak. " Sedikasih kepercayaan saja. Aku ngga maksain untuk langsung punya anak, nanti ada waktunya," paparnya.

 Istri Dikabarkan Hamil, Ini Kata Aming

Pria kelahiran Jakarta 7 November 1980 ini pun meminta doa untuk rumah tangganya bersama Evelyn.

" Aku berharap dikasih yang terbaik, mohon doa saja untuk kami. Bersyukur semua yang dikasih selama ini. Bismillah, semoga Allah menghendaki. Amin," pungkasnya. (Ism) 

2 dari 3 halaman

Foto Mesra Aming-Evelyn Kegep Pembantu Bikin.....

Dream - Aming dan Evelyn Nada Anjani memang tengah menjadi pasangan selebritas favorit masyarakat. Banyak masyarakat menilai bahwa hubungan keduanya termasuk unik.

Sedang menikmati menjadi pasangan baru, Keduanya pun tak pernah melewatkan untuk mengabadikan kemesraan dan kekonyolan yang mereka lakukan dalam sebuah foto ataupun video.

Salah satu yang unik adalah saat Aming memperlihatkan fotonya bermesraan dengan sang istri di ruang tamu.

Di foto tersebut, Aming terlihat sedang memeluk Evelyn dengan manjanya. Sedangkan Evelyn justru tampak "macho" dengan menaikkan salah satu kakinya di kursi.

"Ke gep lg manja2an ama bi di capture ama asisten rumah tangga�...suka photonya!!! Apapun itu, photo ini memperlihatkan sesuatu yg besar,yg lbh besar dr apapun, yg lbh besad dr jagat raya...CINTA #04062016 #loveofmylife," tulis Aming di akun Instagramnya, psychodiva2016.

Rupanya foto tersebut mendulang banyak pujian dari para netizen, tak sedikit netizen yang merasa iri dengan kemesraan pasangan baru itu.

"Jadi ngiri liat nya aa @psychodiva2016 sama @ev0124 rukun terus ya,,,, ikut seneng and bahagia dehh kalo liat bii sama beyy nya manja'an teyussss," komentar winda.atiq.

 

3 dari 3 halaman

Aming Lakukan Ini Jika Evelyn Belum Juga Hamil

Dream - Belum genap satu bulan membangun bahtera rumah tangga, pasangan Aming dan Evelyn lagi asik-asiknya bermesraan. Hal ini terlihat jelas dari video dan foto yang banyak diunggahnya di sosial media.

Namun, saat disinggung mengenai momongan, Aming mengaku tak pasang target.

" Maksud gue kalau mau dikasih cepat Alhamdulilah. Kalau belum dapet nanti kita bikin program, karena gua itu enggak maksain untuk punya langsung," kata Aming saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis, 23 Juni 2016.

Meski begitu, pria 35 tahun ini berharap, apapun yang dia lakukan dengan istrinya dikasih yang terbaik oleh yang maha kuasa.

" Dikasih syukur Alhamdulilah, belum dikasih juga gak papa. Nanti ada waktunya. Apapun itu gue berharap dikasih yang terbaik," katanya.

Pemain Extravaganza ini juga berjanji akan memberikan kabar kepada publik jika Evelyn sudah hamil. Karena dia tahu menjadi seorang publik figure apapun yang dilakukan akan menjadi sorotan.

" Ah itu mah nanti kalau misalkan sudah ada gue kasih tahu. Enggak dikasih tahu juga bocor juga," pungkasnya.

Beri Komentar
Babak Baru Daus Mini Vs Daus Mini ‘KW'