Isyana Sarasvati: Sahur di Indonesia Lebih Sehat

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 21 Juni 2016 15:44
Isyana Sarasvati: Sahur di Indonesia Lebih Sehat
Isyana mengaku lebih menikmati sahur di Indonesia dibandingkan saat berada di negeri orang.

Dream - Lima tahun sempat berada di luar negeri, Isyana Sarasvati bisa merasakannya lagi indahnya menjalani puasa di Negeri Sendiri. Isyana pun mengaku lebih menikmati sahur di Indonesia dibandingkan saat berada di negeri orang.

Wanita 23 tahun ini juga mengungkapkan saat itu ia masih menempuh pendidikan di Nanyang Academy Of Fine Arts (NAFA), Singapura, dan Royal College of Music London.

 Isyana Sarasvati: Sahur di Indonesia Lebih Sehat

" Ramadan tahun lalu aku masih di luar (negeri), aku juga lupa masih di London atau Singapura. Ini tahun pertama lagi bareng orangtua setelah lima tahun. Jadi sahurnya lahap banget," ujar Isyana saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa, 21 Juni 2016.

Isyana mengatakan kerap menyantap makanan cepat saji saat sahur ketika berada di luar negeri. Wanita kelahiran Bandung, 2 Mei 1993 ini menambahkan lebih menyukai menu sahur di Indonesia.

 Isyana Sarasvati: Sahur di Indonesia Lebih Sehat

" Kalau di luar kan ya paling makanan cepat saji atau apa gitu. Tapi kalau di sini makanannya sehat banget," katanya.

Terlalu menikmati puasa bersama keluarga, berat badan Isyana pun naik. " Bulan puasa ingin nurunin berat badan tapi malah naik, karena sahurnya lahap dan makanan di sini sehat," tandasnya.

Beri Komentar
BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie