Lebih Dekat dengan Hijaber Cantik Istri Fedi Nuril

Reporter : Kusmiyati
Rabu, 20 Januari 2016 07:02
Lebih Dekat dengan Hijaber Cantik Istri Fedi Nuril
Vanny Widyasasti, istri Fedi Nuril mulai mengenakan hijab pada Januari 2014. Vanny lahir di Yogyakarta, 20 Juni 1989 berdarah Sunda dan Padang.

Dream - Sejak dipersunting aktor Fedi Nuril, nama Vanny Widyasasti menjadi sorotan para peselancar dunia maya. Sosok Vanny membuat banyak netizen penasaran terutama para penggemar Fedi.

Diketahui hubungan keduanya tidak melalui proses pacaran. Vanny dan Fedi menjalani ta'aruf hingga akhirnya menikah. Menurut informasi dari Fedi, Vanny lahir di Yogyakarta, 20 Juni 1989 berdarah Sunda dan Padang.

Ayahnya berasal dari Banjar, Jawa Barat sedangkan sang ibunda asli Padang, Sumatera Barat. Di akun ask.fim miliknya, Vanny mengenyam pendidikan dari SD hingga kuliah di Yogyakarta.

" SD muhammadiah Sukonandi, SMPN 9, SMAN 6 dan UPN Veteran jurusan Ilmu Komunikasi. Semuanya Yogya, karena memang besar di sana," kata Vanny, Selasa 19 Januari 2016.

(Ism)

1 dari 3 halaman

Awal Berhijab

Dream - Vanny mulai mengenakan hijab pada Januari 2014, " Karena hijab itu hukumnya wajib untuk wanita muslim. Sebelumnya karena baca-baca tentang hukum kewajiban berhijab dan Alhamdulilllah dibantu arahkan sama sahabat," tuturnya.

Dalam memilih hijab, Vanny tidak begitu melihat tren tergantung kenyamanannya. " Kalau beli selewatan saja, suka dan nyaman," paparnya.

 

2 dari 3 halaman

Bisnis Bulu Mata

Dream - Kini Vanny sedang merintis bisnis bulu mata palsu dengan label Flawlash dan clothing line hijab Chandani.

" Memilih bisnis itu karena mungkin bakatnya berdagang, tidak suka kantoran. Aku anaknya tidak bisa diam," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Dicibir

Dream - Menanggapi banyaknya komentar miring tentangnya setelah menjadi istri Fedi, Vanny berusaha untuk tetap santai.

" Kita enggak bisa maksain orang suka sama kita. Namanya juga enggak kenal dan cuma menilai dari foto. Hidup pasti ada yang suka dan enggak suka, tapi bukan harus jadi orang lain biar mereka suka. Tetap jadi diri sendiri, dan jangan tanggepin dengan menciptakan energi yang negatif lagi. Spread the love yaa," tulis Vanny di akun ask.fm-nya..

Vanny dan Fedi menikah pada Minggu,17 Januari 2016 lalu di Balai Sudirman, Jakarta. Logam emas seberat 10 gram menjadi mahar di pernikahan mereka. (Ism) 

 

Beri Komentar