Kabar Terbaru Eva Arnaz: Jangan Panggil Saya Ustazah

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 26 Juli 2016 07:29
Kabar Terbaru Eva Arnaz: Jangan Panggil Saya Ustazah
Eva lebih memilih memprioritaskan sisi spiritual dalam dirinya dibandingkan mengejar karir di panggung perfilman. Dia juga kerap diminta memberian tausiyah

Dream - Aktris era 80-an, Eva Arnaz sudah tidak lagi aktif di dunia seni peran. Meskipun begitu perempuan kelahiran Bukittinggi, 14 Juli 1958 itu mengaku masih sering mendapat tawaran berbagai peran di film.

Namun emua tawaran itu di tolaknya. Eva merasa dunia hiburan bukan lagi tempatnya mencari nafkah.

Eva memang telah berubah. Dia kini lebih memilih memprioritaskan sisi spiritual dalam dirinya dibandingkan mengejar karir di panggung perfilman. Kini hari-hari Eva dihabiskan untuk berbisnis busana muslim dan berbagi soal ilmu agama.

 

 Apa Kabar Eva Arnaz

" Kegiatan saya ya Semingu empat kali ngaji, kewajiban kita nuntut ilmu. Kita enggak mengerti apa-apa," kata Eva saat ditemui di acara halal bihalal Starina, di Cafe Safari Jakarta Selatan, Senin, 25 Juli 2016.

 

1 dari 4 halaman

Jangan Panggil Saya Ustazah

Tak hanya sering mengikuti kegiatan pengajian, terkadang Eva suka mengisi pengajian atas permintaan teman-temannya.

" Saya sering diminta untuk isi tausiah tapi saya bukan ahlinya, saya sharing saja. Kalau ngisi sharing sama saya ada ustaznya harus benar-benar tahu. Saya ketemu langsung," tambahnya.

 Eva Arnaz Jualan LontongEva Arnaz Jualan Lontong © © DREAM.CO.ID

Wanita asal Bukittinggi ini juga mengungkapkan dirinya lebih senang jika ada orang yang ingin sharing soal agama kepadanya. Baginya berbagi ilmu merupakan hal yang wajib dilakukannya. Meski begitu dia enggan menyebut dirinya sebagai ustazah.

" Jangan (panggil saya ustazah) saya bukan ahlinya. Itu enggak gampang harus ada sekolahnya juga," pungkasnya.

2 dari 4 halaman

Kabar Terbaru Eva Arnaz: "Yang Mau Sama Saya Banyak"

Dream - Di era 70 hingga 90an, nama Eva Yanthi Arnaz atau kerap disapa Eva Arnaz begitu bersinar di dunia sinema Indonesia.

Sosok wanita kelahiran Bukittinggi, 14 Juli 1958 ini begitu lekat dengan julukan ‘artis panas’. Eva mengawali karir di dunia perfilman dengan peran berani.

Keberanian itu membuat Eva Arnaz berada di puncak popularitas. Tetapi, belakangan Eva memutuskan untuk berhijrah.

Eva mengaku sudah sangat tak tertarik masuk ke dalam dunia hiburan, yang notabene sudah membesarkan namanya itu.

Kata eva, itu cuma...

 

(Ism) 

3 dari 4 halaman

'Saya Malah Ngga Bahagia'

Dream - Dunia hiburan bukan lahan Eva lagi untuk mencari nafkah.

" Ga sama sekali tertarik. Saya narik diri dari film karena kejenuhan. Kalau kaya gini uang banyak yah, yang mau sama saya banyak kok, tapi saya malah ga bahagia. Karena ga ada keberkahan. Kita hidup hanya sebagai untuk beribadah," kata Eva saat ditemui di acara halal bihalal Starina, di Cafe Safari, Jakarta Selatan, Senin, 25 Juli 2016.

Eva mengungkapkan, saat ini mencari nafkah dengan cara berdagang. Menurutnya itu jauh lebih bahagia, dibandingkan dengan jadi 'artis panas' seperti dulu.

Lebih baik...

4 dari 4 halaman

`Saya Muak`

Dream - " Sudah muak di dunia hiburan, padahal enak duit banyak, saya sekarang bikin baju muslim, dagang makanan juga tapi malah bahagia banget, alhamdulillah itu yang membedakan bahagia di hati, ga bisa dibeli dengan uang," kata wanita 58 tahun.

Semenjak hijrah pada 1991, ia menjadi lebih rajin ibadah, sering ikut pengajian-pengajian.

(Ism) 

Beri Komentar
Video Polisi Tes Kandungan Sabu Cair dalam Mainan Anak-anak