Joe Taslim Jadi Sub-Zero di Mortal Kombat Reboot.. Keren!

Reporter : Ahmad Baiquni
Kamis, 11 Juli 2019 19:30
Joe Taslim Jadi Sub-Zero di Mortal Kombat Reboot.. Keren!
Joe lolos dalam casting pemain untuk film yang diproduseri James Wan.

Dream - Joe Taslim, aktor laga Indonesia, kembali membuat bangga. Joe, sapaannya akan terlibat dalam penggarapan film Mortal Kombat Reboot. Dia bakal mendapatkan peran penting di film yang diadaptasi dari video game ini.

Di film Mortal Kombat Reboot, Joe Taslim dipercaya memerankan Sub-Zero. Karakter ini merupakan salah satu tokoh inti di jagat Mortal Kombat.

Dikutip dari Hollywoodreporter.com, Sub-Zero adalah seorang ninja dengan kemampuan menyerang lawan menggunakan es. Sub-Zero memiliki rival yaitu Scorpion, karakter ninja yang memiliki kekuatan api.

 Sub-Zero

(Foto: Instagram @booslogic)

Pengambilan gambar film ini dijadwalkan pada akhir tahun di Australia Selatan. Joe akan terlibat penuh dan bakal bertarung dengan para jagoan Mortal Kombat lainnya seperti Johny Cage, Liu Kang, dan Sonya Blade dan Kitana.

 

1 dari 6 halaman

Mortal Kombat Dibuat Sutradara Terkenal

Film ini akan diproduseri oleh James Wan, yang juga merupakan sutradara dari film horor Insidious. Sementara bertindak sebagai sutradara adalah Simon McQuoid yang terkenal dengan sejumlah karya iklannya.

Mortal Kombat sudah dua kali diadaptasi dari video game menjadi film. Film yang pertama disutradai Paul W. S. Anderson muncul pada 1995 dengan judul yang sama dan film kedua pada 1997 dengan judul Mortal Kombat: Annihilation.

 Sub-Zero

Dua film ini sukses meraih pendapatan besar saat itu. Sayangnya, kesuksesan tersebut diiringi dengan banyak sekali kritik dan kekecewaan.

Mortal Kombat sebelumnya terlalu banyak menampilkan adegan pertarungan. Padahal, Mortal Kombat punya banyak karakter yang berpotensi memunculkan kedalaman cerita.

Sementara Joe sendiri merupakan aktor Indonesia yang juga terlibat dalam film Hollywood, Fast & Furious 6. Sementara di Indonesia, dia sukses bermain dalam film The Raid dan 'Hit & Run'.

2 dari 6 halaman

Aksi Kocak Joe Taslim di Hit & Run

Dream - Sebelum terlebih dalam film Mortal Kombat Reebot, Joe Taslim untuk pertama kalinya bermain dalam film bergendre comedy action di Hit & Run garapan Screenplay Picture. Di film ini Joe berperan sebagai seorang polisi.

Meski peran yang dibawakannya cukup serius, namun terdapat bumbu-bumbu komedi di baliknya.

" Saya sebagai aktor tidak pernah mengkotak-kotakan diri saya bermain di action, horor ataupun komedi," kata Joe Taslim saat di Premier film Hit & Run di Plaza Indonesia, Jakarta, Rabu, 29 Mei 2019.

Meski film ini merupakan debut pertamanya di genre komedi, Joe Taslim merasa cukup nyaman. Karena bagi dia, seorang aktor harus bisa memainkan semua peran.

" Ini semua kolaboratif, sebagai aktor kita percaya script. Mempercayai karakter yang dimainkan," katanya.

Joe juga tidak merasa kesulitan berperan karena banyak yang membantuny, baik dari sesama pemain maupun tim. Joe juga berharap film Hit & Run ini bisa memuaskan penonton.

" Ini film action comedy pertama saya, semoga berhasil membuat penonton happy," katanya.

3 dari 6 halaman

Pengalaman Perdana Joe Taslim Main Film Comedy Action

Dream - Joe Taslim kembali membintangi film layar lebar. Kali ini dia terlibat dalam film Hit and Run garapan Screenplay dan Bukalapak Picture. Dalam film bergenre drama comedy dan action ini, Joe berperan sebagai polisi yang pandai berkelahi.

" Karakter saya jadi polisi, polisi yang sangat jago sangat heroik, pemberantas kejahatan, pembela hati yang terluka, dia romantis dia jago berantem," ujar Joe di Kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis 17 Januari 2019.

" Dia berusaha untuk membela kebenaran dia akan lakuin apa saja untuk orang yang dicintainya," imbuhnya.

 joe taslim

Joe Taslim (Nur Ulfa/ Dream)

Pria 37 tahun ini mengaku tertantang bermain film untuk pertama kalinya bergenre komedi dan action. Tapi dia beruntung bisa langsung mempelajari dua genre sekaligus dalam satu film.

" Tantangan ini baru buat saya karena komedi ini pertama buat saya, jadi ngulik banyak. Persiapan banyak dan mengawinkan untuk bikin action yang bagus tapi juga entertaining. Jadi bisa dapetin dua genre dalam satu film," katanya.

Meski tak mudah memainkan dua genre, tapi pria asal Palembang ini begitu menikmati syuting film terbarunya tersebut.

" Seru-seru komedi seru. Biasanya film menegangkan tapi disini jadi manusia seutuhnya saat dia marah-marah, saat dia harus dalam hidup dan mati. Tapi disisi lain setiap manusia kan punya layer kita punya sisi lain karakternya," imbuhnya.

Selain Joe Taslim, film ini juga dimainkan oleh Chandra Liaw, Jefri Nichole, Tatjana Saphira.

4 dari 6 halaman

Jauh dari Gosip, Joe Taslim: Amit-amit, Jangan!

Dream Joe Taslim merupakan salah satu selebriti yang memilikikarirnya hingga mengantarkannya ke tanah Hollywood. Meski berstatus sebagai pesohor, kehidupan pria berusia 37 tahun ini relatif jauh dari gosip.

Menurut Joe, cara memperlakukan dan memperlihatkan kegiatan bersama keluargalewat platform sosial media adalah salah satu kiatnya agar terhindar dari gosip miring. Namun, lanjutnya, unggahan yang dibuatnya diusahakan tak berlebihan.

" Foto-foto keluargaku banyak. Tapi aku nggak over. Aku nggak merahasiakan, karena itu hidup gue, ku rasa kalian cukup tahu, harus tahu juga," kata Joe Taslim di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis 13 September 2018.

  Joe taslim dan istri

Foto : akun @joe_taslim

Meski aktif mengunggah foto-foto di sosial media, Joe tidak akan menjual keluarganya demi uang dengan tampil ke panggung dunia entertaiment. Dia juga selalu selektif memilih foto yang layak ditampilkan ke publik dan mana yang menjadi konsumsi pribadi.

" Aku juga nggak masukin mereka ke dalam kandang, nggak boleh semua orang tahu. Jadi, cukup aja. Sedang-sedang saja," tambah suami dari Julie Taslim ini.

Selama menjalankan kita tersebut, aktor asal Palembang ini bersyukur kehidupannya jauh dari gosip.

Diketahui, Joe Taslim telah menikah dengan wanita bernama Julia pada 2004. Saat ini keluarganya telah dikaruniai tiga orang anak.

" Emang nggak ada yang harus digosipin. Kalau ada mungkin.... amit-amit jangan," ucapnya sambil mengetuk meja.

(Laporan : Rahma Yultus/Dream)

5 dari 6 halaman

Cerita Joe Taslim Selalu Bawa Sambal ke Luar Negeri

Dream Bintang film yang juga mantan atlet nasional Judo, Joe Taslim begitu mencintai pedas. Bahkan saat berpergian ke luar negeri, dia selalu menyediakan sambal untuk bekal selama di sana.

" Saya pecinta pedas. Lagi syuting di luar negeri, mau ke Eropa atau Afrika selama beberapa bulan itu, bawa sambal sendiri. Karena saya ngga bisa makan apapun tanpa sambal. Kemarin ke Jepang pun bawa sambal," Kata Joe Taslim di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis 13 September 2018.

  joe taslim

(foto : Rahma Yultus/Dream)

" Makan di luar negeri tetap pakai sambal, kemarin makan steak dikasih sambal. Terus kayak diomelin itu katanya itu hidangan ngga boleh diginiin. Tapi ya kan makanan saya tetap saja saya kasih sambal," imbuhnya.

Pria 37 tahun ini mengaku, menyediakan banyak sambal jika berpergian ke luar negeri. Bahkan kata suami Julia Taslim ini, stok sambal yang dibawa sampai masih tersedia saat dia kembali ke Indonesia.

" Biasanya bawa berapa banyak? Duh bawa sambal tradisional banyak banget bisa berlebihan. Stok dari Indonesia, bahkan saking banyaknya kadang sampai di Jakarta saja itu bekal sambal masih ada," ujar Joe.

Kebiasaan membawa sambal ternyata membuat penasaran teman-temannya dan akhirnya mencobanya.

Dan yang membuat terkejut Joe ketika para bule yang notabennya tidak suka pedas justru suka dengan sambal yang dia bawa.

" Banyak sih yang minta, padahal aku pikir mereka ngga kuat. Tapi pas dicoba, 'delicious' katanya. Orang bule 'kan enggak bisa makan sambal ya. Hahaha. Tapi mereka kebanyakan suka sih, cuma mereka ngga suka yang terlalu pedas," katanya.

Sementara untuk sambal favorit pria kelahiran Palembang ini adalah sambal matah. Tapi tetap disesuaikan dengan jenis makanannya. Untuk keseluruhan, sambal yang bisa dimakan dengan menu apapun, Joe suka sambal terasi.

(ism, Laporan : Rahma Yultus)

6 dari 6 halaman

Joe Taslim dan Yayan Ruhian Reuni di Hit & Run

Dream - Pesilat dan aktor laga Yayan Ruhian terlibat dalam penggarapan film Hit & Run bareng Joe Taslim. Film ini ajang reuni keduanya setelah delapan tahun lamanya tidak bermain bersama dalam satu film.

" Ini reuni pertama dan saya sangat senang sekali, semoga ini jadi jawaban pecinta action," kata Yayan saat di Plaza Indonesia, Jakarta, Rabu 29 Mei 2019.

Walau sudah cukup lama tidak beradu akting, Yayan menilai tidak ada yang berubah pada diri Joe. Bagi dia syuting bersama Joe sangat menyenangkan.

" Cukup menyenangkan ya karena keberadaan Joe Taslim tidak hanya sebagai pemain tapi juga kreator. Dia juga sebagai pelekat para pemain yang lain," imbuhnya.

Di samping itu, Yayan tidak merasa canggung berakting dengan Joe. Justru film ini mengobati rasa rindunya terhadap Joe setelah film The Raid.

" Oh bukan canggung, malah kangen. Kangen banget cuma saya masih tanya masih bisa nggak saya setelah delapan tahun lalu," imbuhnya.

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone