Kesal Kepada Hilda Vitria, Hotman Paris Sampai Lempar Sepatu

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 31 Desember 2018 15:00
Kesal Kepada Hilda Vitria, Hotman Paris Sampai Lempar Sepatu
Hotman Paris kesal dibohongi Hilda Vitria

Dream - Hotman Paris merasa sangat kesal kepada Hilda Vitria Khan yang mengaku tidak pernah menikah dengan Kriss Hatta. Hotman meluapkan kekesalan itu saat mengundang Kriss Hatta pada program acaranya di sebuah stasiun televisi.

Saat bertemu di Kopi Johny, Hotman memang bertanya kepada Hilda tentang kabar pernikahan dengan Kriss Hatta. Namun, Hilda mengaku tidak pernah menikah dengan Kriss Hatta. Hilda juga membantah telah hidup seatap dengan Kriss Hatta.

Dan, saat bertemu dengan Kriss Hatta, Hotman mengonfirmasi keterangan Hilda tersebut. Kepada Hotman, Kriss mengaku telah menikah dengan Hilda pada 26 September 2015.

" Itu married, cincinnya ada namanya kan. Untuk pesan cincin itu kan tidak bisa mendadak, sudah dipersiapkan. Nikahnya tanggal 26 September 2015," kata Kriss Hatta dalam tayangan Hotman Paris Show.

Mendengar pernyataan Kriss Hatta, Hotman sangat kesal. Dia merasa telah dibohongi oleh Hilda. “ Jelas-jelas itu acara pernikahan?" kata Hotman.

" Di Kopi Johny kok wanita itu mengatakan 'itu bukan acara pernikahan saya, itu adik kamu (Kriss Hatta) yang menikah'. Ini benar-benar penting. Ada enggak adik kamu menikah saat itu?" tanya Hotman kepada Kriss Hatta, dengan wajah penasaran.

Kriss menjawab bahwa dia memang memiliki dua adik perempuan. Namun keduanya belum ada yang menikah. “ Belum, (kedua adik Kriss Hatta) enggak ada yang menikah," kata Kriss.

Mendengar pernyataan Kriss, Hotman bertambah kesal. Dia bahkan meluapkan kekesalannya dengan melempar sepatunya. “ Belum (ada yang menikah)? Aduh mati deh aku," kata Hotman Paris dengan wajah kesal.

1 dari 2 halaman

Hotman Paris Vs Hilda, Billy Syahputra: Bang Hotman Bercanda..

Dream - Presenter Billy Syahputra mengomentari perkataan advokat kondang Hotman Paris Hutapea kepada sang kekasih, Hilda Vitria. Perkataan yang dimaksud saat Billy dan Hilda menemui Hotman di Kedai Kopi Joni, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Menurut Billy, ucapan Hotman hanya gurauan semata yang sudah menjadi karakter pengacara berusia 59 tahun itu.

"Mungkin jiwanya bercanda, kalau sama wanita mungkin caranya seperti itu tapi tergantung kita bisa menilainya masing-masing," ujar Billy saat di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu 12 Desember 2018.

Meski perkataan Hotman membuat kekasihnya geram, tapi adik kandung almarhum Olga Syahputra itu tidak menyalahkan Hotman. Sebab, Billy sudah tahu karakter Hotman yang suka bergurau.

"Kalau menurut Billy pribadi nggak tahu sih, kalau seperti Hilda tanggapannya bagaimana. Tapi gue nggak menyalahkan Bang Hotman sih," ujar Billy.

Lantas mengenai permasalahan Hilda dengan Kriss, siapa diantara mereka yang dianggap benar menurut Horman? 

"Kalau ditanya Bang Hotman tahu atau nggak, ya dia kan orang pintar. Jadi Bang Hotman sempatkan wawancara pihak sana dan ditanya, 'lo menikah, KUA-nya dari pihak mana, pihak cowok nggak bisa menjawab’," tutur Billy. 

(ism)

2 dari 2 halaman

Hotman Paris Hutapea Sindir Hilda Vitria?

Dream - Unggahan Hotman Paris Hutape baru-baru ini menjadi sorotan. Pengacara parlente yang serimg mengendarai mobil mewah itu memberonding akun Instagramnya dengan beberapa foto dan video bersama wanita yang berbeda.

Tak lupa Hotman turut memberikan keterangan foto dari setiap unggahan yang dibuatnya. 

Dalam keterangannya, Hotman seolah sedang menyindir seorang yang mengaku-ngaku ditaksir olehnya. Hotman tak menyebutkan siap sosok yang dimaksud.

Dalam salah satu unggahan video, Hotman menulis soal kegeramannya terhadap perilaku wanita yang mengaku pernah ditaksirnya. 

"Nah ini baru cantik, tapi dia ngaku ngaku aku naksir. Kok bisa ya pada gitu ada cewe yang ngaku ngaku aku naksir? Aku kenal aja gak. Cuma temu sebentar ko, ngaku naksir dia, apanya yang cantik?," tulis Hotman Paris Hutapea, dikutip Dream, Kamis 13 Desember 2018.

Postingan Hotman ini ramai langsung menjadi perbincangan publik. Tak sedikit netizen yang mengaitkan sindiran Hitam itu dengan Hilda Vitria, kekasih Billy Syahputra.

Dugaan itu muncul setelah Hilda diketahui mengeluarkan kekesalannya terhadap aksi Hotman terhadap dalam program acara yang dikelolanya, Kopi Joni. Hilda mengaku tak suka dengan pertanyaan yang dilontarkan Hotman. 

Bahkan pada video yang diunggah sebuah akun gosip, Hilda menyebut jika Hotman menyukainya.

"Cie bang Hotman telah menyindir lanjutkan aja bang, biar si Hilda gak merasa kepedean," kata akun Nila.

"Aduh cian amat ci Hilda, Skak mat deh. Udah gitu diketawain satu Indonesia," tulis akun Soraya.

"Apa gue yang baeh ngeh yang disingfung Hotman si Hilda," kata akun Juan.

Beri Komentar
Kenangan Reza Rahadian Makan Siang Terakhir dengan BJ Habibie