Cita Citata Ngamuk Dimaki di Atas Panggung: `Saya Punya Harga Diri`

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 8 Oktober 2019 06:24
Cita Citata Ngamuk Dimaki di Atas Panggung: `Saya Punya Harga Diri`
Ini curhatan dari Cita Citata.

Dream - Cita Cita mengalami berang setelah mendapat perlakuan kurang menyenangkan saat menggela gladi resik sebuah konser. Pedangdut itu mengaku diteriaki dari seseorang yang disebutnya Music Director dalam acara Pekan Kebudayaan Nasional yang digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat.

Menurut Cita, kesalahan yang dilakukannya disebabkan kru dari konser tersebut tidak memberikan materi lagu secara lengkap.

" Materi lagu dikirim musik saja. Wajar sebagai penyanyi kita ngga tahu kapan masuk lagunya. Tiba-tiba pas GR diteriakin " Masa ngga bisa begitu doang! Gil***!!!," tulis Cita Citata dikutip Dream dari akun instagramnya, Senin 7 Oktober 2019.

Wanita asal Bandung ini mengungkapkan music director yang telah meneriakinya berinsial YO. Menurut Cita, sebagai seseorang yang dianggapnya wawasan luas dan pintar, sikap orang tersebut tak patut dilakukan.

 cita citata

" Bapak berinisial YO selaku music director dari pengiring musicnya. Bapak itu berwawasan luas dan orang pintar..bisa bisanya depan banyak orang memaki maki orang seenaknya. pasahal yang salah dri pihak panitia tidak mengirim materi dengan vocalnya," kata dia.

Tak terima dengan perlakukan dari YO, Pelantun 'Sakitnya Tuh Disini' akhirnya memutuskan meninggalkan acara gladi resik tersebut.

" Betul betul arogan dan memmpermalukan orang semena mena. Terimkasih atas perlakuan terhadap saya. Kebetulan saya punya hrga diri karna di maki maki di depan banyak orang akhirnya saya memutuskan untuk pulang,' tuturnya.

1 dari 5 halaman

Detik-detik Cita Citata Dimaki

Tidak hanya menuliskan kekesalannya di laman akun instagramnya, Cita Citata juga mengunggah video detik-detik saat dia dimaki.

Dalam video itu memang, terlihat seorang lali-laki mengenakan topi itu mengeluarkan kata-kata yang dianggap Cita Citata mempermalukannya.

Terdengar pula, suara pria tersebut saat memakinya dengan ucapan " MASA BEGITU AJA NGGA HAFAL ! G*LA !! " . Seperti yang ada pada keterangan dari wanita 26 tahun itu.

" detik2 Bapak YO meneriaki saya dengan kata-kata “ MASA BEGITU AJA NGGA HAFAL ! G*LA !! ”," tulis Cita Citata sebagai keterangan pada video.

 Detik-detik Cita Citata Dimaki

Unggahan Cita Citata langsung menimbulkan reaksi dari warganet. Banyak yang penasaran siapa sosok Yo inisial dari music director yang telah memaki Cita Citata itu. Banyak juga yang meminta Cita untuk bersabar.

" Sabar kakak cantik," tulis akun @chico_uug.

" Sabar sayang sayang sayang," tulis akun @0m0yusuf0.

" YO itu apa ?," tulis akun @chouzeee.

" Orangny yng mano seh," tulis akun @sarimanahdesu.

 

2 dari 5 halaman

Disebut Artis Sombong Tolak Ajakan Foto, Cita Citata Beri Jawaban Menohok

Dream Cita Citata pamer foto bareng kekasih bulenya di laman akun instagramnya. Dalam foto itu, Cita dan kekasihnya kompak mengenakan pakaian hitam dan tersenyum ke arah kamera.

" Please don’t be jealous !," tulis Cita Citata dikutip Dream, Sabtu 28 September 2019.

Unggaahan wanita 25 tahun langsung dikomentari warganet. Sayangnya, ada salah satu netizen yang memberikan julukan artis sombong kepada Cita Citata.

"  Cantik tapi sombong . Kasian loh kemarin ada karyawan salah satu resto di PIM, mau minta foto bareng ga dikasih,"  ujar akun @windy.tara.

  cita citata

Mendapatkan komentar itu, Cita Citata mencoba memberikan penjelasan. Menurutnya saat itu dia tidak mendengar ada seseorang yang meminta foto kepadanya.

"  @windy_tara mbak saya tidak mendengar sama sekali dan saya buru2 ke toilet .. lain kali d sapa aja atau klo perlu colek badan saya .. gpp ko .. jadi tidak ada salah faham," kata Cita Citata.

3 dari 5 halaman

Ini Kejadian Sebenarnya

Kemudian, pelantun 'Goyang Dumang' menjelaskan secara rinci apa yang terjadi saat dia berada di salah satu restoran di Pondok Indah Mal Jakarta Selatan.

" Mau cerita sedikit ya..singkat cerita.. jadi kemarin saya makan sama tth tata janeta. then after makan saya kebelet pengen pipis, ya saya buru2 ke toilet. Saya sama sekali NGGA MENDENGAR ada yg minta photo. fikir saya karna udah beres buru2 aja ke toilet. Ibu ini tau2 berkomentar begini di IG saya." kata Cita Citata.

Cita menghubungi netizen yang menyebutnya sombog, setelah tahu masalahnya sang netizen meminta maaf kepada Cita Citata.

"  Eh ibu ini katanya pelanggan mau minta photo juga 'tapi takut ditolak' (jadi artinya si ibu belum tanya ke saya dong?) Ini saya konfirmasi setelah berbicara kepada ibunya langsung di DM," Dan dia sudah meminta maaf kepada saya karna memfitnah saya bilang SOMBONG (padahal saya nolak photo juga ngga)." .

  cita citata

 

 

4 dari 5 halaman

Saran Cita Citata

Wanita asal Bandung ini menegaskan bahwa dia tidak pernah menolak permintaan fans untuk berfoto bersama. Jadi dia menegaskan bagia siapa saja jangan terlalu mudah menyebut artis itu dengan cap sombong.

" Karna saya tidak merasamenolak photo dan alhmdulillah memang saya tidak pernah menolak photo klo lg makan dimanapun (selama sudah selesai makan ya).tolong untuk siapapun budayakan bersopan santun dan bertanya terlebih dahulu. " JANGAN APA2 ARTIS DIBILANG SOMBONG, dikit2 dibilang ngga baik"  tuturnya.

5 dari 5 halaman

Cita Citata Lega Hubungan dengan Kekaish Bule Direstui, tapi...

Dream - Cita Citata menegaskan hubungannya dengan pria asal Belanda dijalani dengan serius. Pedangdut berusia 25 tahun ini bahkan mengaku sudah membicarakan pernikahan.

" Alhamdulillah dari segi keluarga Roy dan aku memang sudah ada pembicaraan ke sana (pernikahan). Doain aja," ujar Cita di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

Meski sudah serius menjalani hubungan asmara, pemilik nama asli Cita Rahayu itu belum tahu kapan pernikahan itu akan berlangsung. Cita beralasan keluarga kekasih yang tinggal di Belanda belum bisa bertemu dengan keluarganya di Bandung.

" Jadi perlu diobrolin lebih dalam lagi, dan harus di-prepare semuanya," imbuhnya.

Tak hanya soal waktu, Cita yang mengaku sudah membicarakan pernikahan itu belum bisa memastikan dimana lokasi resepsi akan berlangsung. Namun dia berharap bisa menikah di Tanah Air.

" Maunya disini karena teman-teman aku tinggal disini kan. Tapi nanti Cita bakal kasoh informasi lagi kok," ungkapnya.

Beri Komentar
Wasiat Terakhir Ustaz Arifin Ilham