Kesal, Laudya Cynthia Bella Blokir Nomor Telepon Raffi Ahmad

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 9 Oktober 2019 14:13
Kesal, Laudya Cynthia Bella Blokir Nomor Telepon Raffi Ahmad
Laudya Cynthia Bella merasa kesal sampai harus memblokir nomor Raffi Ahmad. Zaskia Sungkar juga merasa hal yang sama.

Dream - Laudya Cynhtia Bella kesal dengan tingkah usil Raffi Ahmad. Dalam tayangan vlog Zaskia Sungkar, Bella bahkan mengaku memblokir nomor telepon suami Nagita Slavina tersebut.

" Astagfirullah sudah gue blok (nomer Raffi). Lagi dia telepon nanya apa kabar terus live di televisi," ujar Bella.

Dia merasa tak senang dihubungi hanya untuk sebuah tayangan televisi yang disiarkan secara langsung. " Iya, gila ya, segala sesuatu diduitin, enggak ngerti gue ya Allah," tutur istri Engku Emran tersebut.

Karena tak ingin kejadian itu terulang, Bella akhirnya memblokir nomor telepon Raffi Ahmad. " Iyalah takut buat live tv lagi," tutur Bella.

Tidak hanya Bella, ternyata Zaskia Sungkar juga merasa kesal dengan tingkah usil Raffi Ahmad. " Dia( Bella) marah banget sama Raffi, tadinya gue enggak ngeh," ujar istri Irwansyah tersebut.

Gue juga baru marah sekarang. Karena WhatsApp gue juga dilihatin," tambah Zaskia.

1 dari 5 halaman

Unggahan Terakhir Laudya Cynthia Bella Bersama Suami

Dream - Laudya Cynthia Bella membuat pengakuan mengejutkan di instagram stories. Bella, begitu dia disapa, mengaku tidak akan lagi mengunggah foto bersama sang suami tercinta ke halaman sosial media.

Alasannya lantaran banyak wanita di luar sana yang mengincar suaminya Engku Emran. Selain pernyataan itu, Bella mengunggah foto bersama Engku Emran dengan pose tersenyum ke arah kamera. Mereka kompak mengenakan pakaian serba hitam.

" Insya Allah ini postingan terakhir, sama suami. Soalnya wanita-wanita zaman sekarang, mereka suka mau sama yang kita punya,"  tulis Laudya Cynthia Bella dikutip Dream, Senin 23 September 2019.

 laudya Cynthia Bella dan suami

Wanita asal Bandung ini menyarankan, para wanita untuk berdoa dan meminta dipertemukan dengan jodohnya kepada Sang Pencipta.

" Kalau emang mau, mintanya ke Allah ya Mba, Tante, De hihihihi," tulis Bella.

Sebelumnya, Bella mengunggah foto bersama suaminya di feed instagramnya. Dalam foto itu, Bella menuliskan curhatan, dia menitipkan suaminya kepada Sang Pencipta.

 laudya Cynthia Bella dan suami

" Aku menitipkan kamu kepada Allah yang tidak akan hilang titipan-Nya.HR. Ahmad 2/403 .karena, Suami pun milik Allah, jadi hanya Allah yang dapat menjaganya,"  kata Bella.

Didoakan oleh sang istri, Engku Emran un langsung berkomantar dan mengucapkan terimakasih.

" Makasih doa nya istrikuu,"  balas Engku Emra dengan akun @imkoombre.

2 dari 5 halaman

Heboh Video Laudya Cynthia Bella Elus Perut

Dream - Laudya Cynthia Bella mendadak menjadi perbincangan warganet usai videonya beredar di sosial media. Dalam video itu, istri Engku Emran Engku Zainal Abidin itu terlihat sedang bersama sahabatnya, Zaskia Sungkar.

Keduanya tampak lesehan di lantai sembari bercanda melepas kerinduan karena jarang bertemu. Maklum, selama ini Bella sering tinggal di Malaysia, mengikuti sang suami.

Zaskia terlihat selonjoran di lantai. Bella bersandar di tubuh kakak kandung Shireen Sungkar tersebut.

"Antara kekenyangan dan mau makan lagi. Eh kok lo sok cantik?" kata Zaskia kepada Bella, dikutip Dream dari akun @lcblovers_artist, Selasa 3 September 2019.

zaskia sungkar dan bella

Bella dan Zaskia Sungkar (Instagram @laudyacynthiabella)

Bella pun mengelus perut sambil tersenyum. Tak hanya gerakan itu, pengakuan Bella pun membuat banyak netizen terkejut. "Baby maunya," kata Bella seraya diiringi tawa.

Hasilnya, video yang diunggah akun fans Bella ini langsung mencuri perhatian warganet.

Banyak yang mengucapkan selamat dan doa kerena menganggap bahwa wanita sal Bandung ini benar-benar sedang mengandung buah hati pertamanya.

"Alhamdulillah sdh agak besar perutnya si LCB semoga sht sll Aamiin," tulis akun @wulansari0705.

"Teh Bella lagi Hamil ya?," tulis akun @violetarii.

"Alhamdulillah lagi hamil ya ibu cantik kesukaanku sehat selalu ya bu," tulis akun @enur.st.

 

 1 dari 5 halaman

2 Tahun Menikah, Suami Laudya Cynthia Bella Harus Tanggung Risiko Ini

 

Dream - Laudya Cynthia Bella merasa bersyukur memiliki seorang suami yang tak pernah protes dengan masakannya. Sambil bercanda, Bella, mengatakan jika pria yang menikahinya memang harus siap dengan risiko tersebut. 

Seperti diketahui Bella telah lama menikah dengan seorang pebisnis Malaysia, Engku Emran. Pasangan yang sudah memiliki satu anak itu tinggal di Malaysia. 

Tinggal di Malaysia menuntut Bella untuk menghindangkan masakan dengan cita rasa Melayu. 

" Alhamdulillah nggak (protes), risiko ya ngawinin saya yang nggak ada basicmasak," kata Laudya Cynthia Bella saat di kawasan Kebayoran Lama, JakartaSelatan, Rabu, 24 Juli 2019.

Bella menceritakan menu hidangannya selama ini lebih banyak berupa masakan mudah dan praktis seperti sup ayam dan makanan serba dibakar.

" Saya masakin yang simpel, yang nggak aneh. Kaya cuma di-grill," ujanya.

 

 

3 dari 5 halaman

Putri Tak Pernah Protes


   Gaya Kompak Mantan Istri dan Anak Engku Emran Saat Liburan

Menurut Bella, sang suami menyukai menu hidangan berupa sup gurih seperti bakso berisi campuran sayuran serta pokcoy. 

Meski hanya memasak menu makanan yang praktis, Bella bersyukur memiliki seorang suami dan putri yang selalu memberinya pujian. Apapun menu yang dihindangkan Bella, sang putriyang bernama Alesyaa selalu memuji masakannya.

" Alhamdulillah yang selaku memuji masakan aku Alesyaa, ya aku bersyukur. Memotivasi aku buat masak," ungkapnya. 

4 dari 5 halaman

Laudya Cynthia Bella Tutup Kolom Komentar, Ini Penyebabnya

Dream - Laudya Cynthia Bella kerap menghabiskan waktu di Jakarta. Jarang terlihat kebersamaan Bella dengan sang suami, Engku Emran dan Putrinya, Engku Aleesya.

Akibatnya, banyak warganet yang mempertanyakan keberadaan suami Bella di kolom instagramnya. Ditambah lagi Bella sudah jarang mengunggah foto bersama sang suami.

" Jadi kemarin aku sempet off-comment di Instagram. Karena lumayan banyak banget orang-orang yang nanya, seperti Ya ampun kak kok kakak sering banget ke Jakarta terus suaminya ditinggal dong, ya ampun kak kok suaminya ditinggal entar diambil orang lho'," tiru Bella seperti dikutip dari akun Youtube LCH Channel, Selasa 9 Juli 2019.

   laudya cynthia bella

Menurut Bella, dia sudah pernah meminta suaminya untuk ikut bersamanya, tapi karena sibuk, sang suami tidak bisa menemani Bella di Jakarta.

" Beberapa kali minta temenin pun dia lagi tidak bisa, lagi sibuk," kata Bella. 

5 dari 5 halaman

Dapat Izin Suami

Menurut Bella, setiap berpergian ke Jakarta, dia memang sedang ada beberapa kontrak pekerjaan yang harus dijalani. Jadi yang paling penting adalah izin sang suami untuk pergi ke Jakarta.

" Rumah tangga itu komitmen antara suami dan istri. Alhamdulillah suami aku ngizinin banget. Benar-benar ngiizinin aku kerja alhamdulillah, izinin aku ke Jakarta," tutur Bella.

Selain itu, wanita 31 tahun ini mengakui berat tinggal di negeri Malaysia dan lebih sering ke jakarta. Alasannya karena Bella merasa kehilangan sahabat-sahabatnya di Jakarta.

" Aku sama yang di sebelah aku ini (Zaskia Sungkar) kita tuh mirip. Aku merasa kehilangan banget. Tapi satu hal yang belum bisa aku terima adalah kayak ngelihat Kia jalan sama siapa gitu, aku jealous (cemburu)," ujar Bella.

 

 

Beri Komentar
Catat! Tips Tampil dengan Makeup Bold Ala Tasya Farasya-