Bukan Papi atau Daddy, Hamish Daud Ingin Putrinya Memanggilnya Bapak

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 16 Mei 2019 18:29
Bukan Papi atau Daddy, Hamish Daud Ingin Putrinya Memanggilnya Bapak
Hamish membaca surat yang dia tulis itu sambil meneteskan air mata.

Dream - Setiap anak memanggil sang ayah dengan sebutan yang berbeda-beda. Ada yang memanggilnya ayah, papa, papi, atau bahkan daddy. Tak masalah, semua itu adalah pilihan.

Begitu juga dengan Hamish Daud. Rupanya dia berharap kelak putrinya, Zalina Raine Wyllie, memanggilnya dengan sebutan bapak. Meski keturunan bule, dia tidak memilih papa atau daddy.

Panggilan itu terungkap dalam sebuah video yang diunggah Hamish ke Instagram melalui akun @hamishdw pada Rabu 15 Mei 2019. Pada video, yang sepertinya merupakan bagian sebuah iklan itu, Hamish menulis surat untuk Zalina. Hamish membaca surat yang dia tulis itu sambil meneteskan air mata.

" Untuk omelet mungilku, ketika kamu membaca surat ini, kamu sudah menjadi sosok yang menawan, pemberani, seorang wanita cerdas yang sudah kami besarkan selama ini," kata Hamish Daud.

1 dari 3 halaman

Dipuji Netizen

" Aku berharap misi 20 tahun ku untuk membesarkanmu dengan baik berhasil, dan engkau membawa dampak ke manapun engkau pergi. Dari penggemar terbesarmu, Bapak," tambah Hamish.

Video ini membetot perhatian banyak pengguna media sosial. Mereka menyoroti istilah 'bapak' yang dipilih oleh Hamish Daud untuk dirinya. Banyak netizen mengaku kagum.

" Hamish aja ada keturunan Bule nya mau dipanggil Bapak," komentar akun @mellyoctavia.

" Sekelas Hamish dan Raisa loh panggilnya Bapak," kata akun @trienuk.

3 dari 3 halaman

Hadiah Istimewa Luna Maya untuk Putri Raisa dan Hamish Daud

Dream - Luna Maya memberikan hadian sepatu untuk Zalina Rayne Wyllie, putri pasangan Raisa Andriana dan Hamish Daud.

Dan, Raisa pun mengucapkan terima kasih kepada Luna atas hadiah untuk sang putri yang lahir pada 12 Februari lalu itu.

Raisa menyampaikan ucapan terimakasih melalui sebuah kartu. Pada kartu tersebut, Raisa menuliskan bahwa putrinya sangat menyukai sepatu pemberian Luna Maya.

" Dearest Luna.. Zalina loves your shoes (Luna sayang.. Zalina menyukai sepatumu). Thank you so much (terima kasih banyak)," tulis Raisa.

Unggahan Luna Maya© unggahan Luna Maya

Mendapatkan respons tersebut, Luna Maya merasa tersanjung. Dia memotret dan mengunggah foto kartu ucapan terima kasih itu ke Instagram Story.

" Thank you @raisa6690 @hamishdw,"  tulis Luna Maya, dikutip Dream, Kamis 14 Maret 2019.

[crosslink_1]

Beri Komentar