Ivan Gunawan Elus Dada Dengar Kabar Viral Keluarga Jadi Korban Penipuan yang Mencatut Namanya

Reporter : Amrikh Palupi
Sabtu, 30 Oktober 2021 11:45
Ivan Gunawan Elus Dada Dengar Kabar Viral Keluarga Jadi Korban Penipuan yang Mencatut Namanya
Ivan Gunawan mengaku prihatin dengan musibah yang dialami keluarga korban penipuan yang mencatut namanya.

Dream - Ivan Gunawan mengaku prohatin mendengar sebuah keluarga menjadi korban penipuan dengan modus mencatut namanya. Korban mengaku telah mengeluarkan uang puluhan juta karena dijanjikan bertemu Ivan.

Presenter dan desainer itu menegaskan tak pernah menggelar acara bertemu dengan penggemar apalagi sampai memungut biaya dan menjanjikan hadiah.

" Miris banget ngeliatnya, jadi saya mau kasih tahu sama teman-teman semuanya, saya tidak pernah menyelenggarakan acara apapun atau meet and great sekalipun untuk ketemu saya dengan berbayar. Jadi teman-teman harus bisa berhati-hati," kata Ivan Gunawan pada video dikutip Dream, Sabtu, 30 Oktober 2021.

Ivan Gunawan (Foto : @ivan_gunawan)© Ivan Gunawan (Foto : @ivan_gunawan)

Menurut Igun kejadian serupa pernah terjadi lewat promosi Facebook belum lama ini. Igun menegaskan tidak pernah melakukan kegiatan apapun atau giveaway melalui Facebook selain dari akun instagram resmi miliknya @ivan_gunawan yang bercentang biru. 

" Dan satu lagi, akhir-akhir ini banyak juga teman-teman kita yang tertipu karena ada kuis atau apapun itu di Facebook yang mengatasnamakan diri saya, " ucap Igun.

" Sekali lagi saya tidak pernah membuat acara apapun yang berkaitan dengan kalian harus transfer, saya kasih hadiah tidak pernah, kecuali ada di Instagram aku sendiri, terima kasih," imbuhnya.

1 dari 5 halaman

Minta Masyarakat Hati-hati

Komentar Igun soal kleuarga jadi korban penipuan puluhan juta© Komentar Igun soal kleuarga jadi korban penipuan puluhan juta

Pria 39 tahun ini juga meminta fans dan masyarakat Indonesia berhati-hati karena banyak modus yang dilakukan oleh oknum tidak bertanggung jawab yang mengatasnamakan dia.

" Teruntuk semua followerku, sekali lagi harap berhati-hati terhadap banyaknya penipuan yang mengatas namakan Ivan Gunawan. Mohon untuk perhatian kalian untuk tidak dengan mudah percaya dengan kuis, sayembara atau iming-iming dari oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.

Igun berharap pemberitahuannya ini akan menyadarkan masyarakat agar lebih bijak menggunakan sosial media agar tidak ada korban-korban lain.

" Semoga kalian Lebih bijak menggunakan sosial media. Semoga tidak ada lagi korban-korban Penipuan seperti ini," tuturnya.

2 dari 5 halaman

Ivan Gunawan Ungkap Sulitnya Menurunkan Berat Badan

Dream - Desainer, pengusaha yang juga presenter Ivan Gunawan, kini tengah menjalani proses penurunan berat badan. Ia berkonsultasi dan dalam pengawasan dokter gizi dalam menjalani diet.

Awalnya, berat badan lvan mencapai 181,2. Pada September lalu, Ivan berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 24 kilogram. Jumlah yang cukup banyak, tak heran kalau pipinya jadi tampak tidur dan tubuhnya terlihat lebih ramping.

Ivan Gunawan `Kegirangan` Lihat Foto Deddy Corbuzier di Poster Film Superhero

Tentunya tak mudah mengubah kebiasaan makan dan menjalani hidup sehat. Ivan pun mengungkap dalam akun Instagramnya kalau proses menurunkan berat badan adalah hal yang berat. Begitu juga ketika tubuhnya kelebihan berat badan.

Ivan Gunawan© Instagram

" Foto di sebelah kanan, aku ketika aku sedang berdiet. Sementara di sebelah kiri adalah diriku saat ini. Lihat betapa berubahnya diriku. Menurunkan berat badan adalah hal yang sulit, kelebihan berat badan adalah hal yang sulit. Sebagian besar orang gagal, bukan karena kurang bersemangat tapi kurangnya komitmen. Jika aku bisa melakukannya, kalian juga bisa!,"  tulis Ivan dalam bahasa Inggris di akun Instagramnya @ivan_gunawan.

Satu hal yang paling sulit dari penurunan berat badan memang komitmen dan konsisten. Menjaganya tetap stabil, mengubah pola hidup jadi lebih sehat, termasuk dalam hal pemilihan makanan/ minuman adalah membentuk kebiasaan.

Butuh waktu dan konsistensi tinggi untuk bisa menjalankannya. Tak heran kalau Igun, sapaan akrabnya, mengungkap kalau proses yang dijalaninya adalah hal yang berat.

3 dari 5 halaman

Berat Badannya Susut 25 Kilo, Ivan Gunawan akan Operasi Payudara

Dream - Ivan Gunawan sukses menurunkan berat badannya 25 kilogram, selama kurang dari 2 bulan.

Meski begitu, Ivan masih belum puas. Dia berencana menurunkan berat badannya lagi sesuai dengan targetnya.

Adu Mahal Koleksi Tas Branded 10 Seleb Pria, Ivan Gunawan Enggak Ada Lawan!

" Saya sih mau turunin 20 kilogram lagi ke depannya," ujar Ivan Gunawan dilansir dari kanal Youtube Populer Seleb, Senin 20 September 2021.

Usai mendapatkan berat badan yang dinginkan, teman dekat Ayu Ting Ting ini juga berencana mengecilkan payudaranya. 

4 dari 5 halaman

Karena usai berat badannya susut, dia merasa bentuk payudaranya aneh. Untuk mendapatkan bentuk tubuh yang bagus, Ivan akan melakukan operasi.

" Saya mau operasi payudara, doain aja. Jadi saya harus turuini 20 kilogram lagi, habis itu saya operasi payudara, ya doain aja masih terus proses," tutur dia.

Ivan Gunawan-Ayu Ting Ting Bercanda Sola Nikah Siri: `Sudah Hamil Duluan Dong`

Ivan mengaku butuh satu atau dua bulan lagi untuk menurunkan berat badannya hingga 20 kilogram.

" Ya doain aja. Masih berproses bisa sebulan dua bulan lagi," imbuhnya.

Menurut desainer kondang ini, diet yang dijalani itu diawasi dokter gizi. Sehingga tidak bisa sembarangan untuk melakukan operasi payudara.

" Ya karena diet juga nggak bisa sembarangan kan, jadi harus ada yang ngawasin," ucap Ivan Gunawan.

5 dari 5 halaman

3 Minggu Susut 25 Kg, Ivan Gunawan Beber Pantangan Makanan & Minuman Saat Diet

Dream - Ivan Gunawan sukses menuntaskan tantangan Deddy Corbuzier untuk menurunkan berat badan sampai 20 Kilogram (Kg) lebih dalam waktu tiga minggu. Tantangan itu dilalui Ivan dengan mengikuti program diet dengan pengawasan dari dokter gizi.

Pria yang akrab disapa Igun ini akhirnya membeberkan caranya melakukan diet termasuk jenis minunam dan makanan yang jadi pantangannya. Presenter dan desainer ini mengaku menghindari asupan manis.

8 Potret Terbaru Ivan Gunawan Setelah Turunkan BB 30 Kg, Macho Abis!

" Gue udah benar-benar enggak pernah masuk yang berasa (manis) di mulut gue. Makanan juga," kata Ivan Gunawan dikutip Dream dari YouTube Ivan Gunawan, Kamis 16 September 2021.

Ivan Gunawan dan Deddy Corbuzier© Ivan Gunawan dan Deddy Corbuzier

Foto : YouTube Ivan Gunawan

Pria 39 tahun ini juga mengurangi santan kemasan dalam asupannya. Tapi Ivan mengaku boleh menyantap makanan dari olahan santan yang diolah secara alami.

" Santen juga. Kalau santen nyokap harus pakai yang diperes," kata Igun.

Beri Komentar