Ivan Gunawan `Kegirangan` Lihat Foto Deddy Corbuzier di Poster Film Superhero

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 27 Oktober 2021 18:23
Ivan Gunawan `Kegirangan` Lihat Foto Deddy Corbuzier di Poster Film Superhero
Begini kehebohan dari Ivan Gunawan saat tahu Deddy Corbuzier main film.

Dream - Ivan Gunawan heboh lantaran melihat wajah sahabatnya, Deddy Corbuzier di sebuah poster film bertuliskan Fantastic Four. Ivan menemukan foto tersebut saat sedang berada di lobby sebuah gedung bioskop.

Tak mau melewatkan momen mengejutkan itu, Ivan langsung berpose di depan poster dan mengunggahnya di akun Instagram.

" Oh my god, mewah banget oh my god..yang gua tunggu-tunggu. Ya ampun, laki banget master," kata pria yang biasa disapa Igun kegirangan melihat film poster tersebut, Rabu 27 Oktober 2021.

Sebagai sahabat yang sering saling ledek, Ivan mengaku bangga melihat poster film Deddy Corbuzier terpampang di lobby bioskop. Ia juga hampir tak percaya jika sahabatnya itu memerankan salah satu tokoh di film Fantastic Four.

Ivan Gunawan© Ivan Gunawan

" Jujur sebagai sahabat gua bangga banget. Temen gua main film. Ada posternya di bioskop. Dulu gua pernah diprank ama dia, ada poster dia gitu, sekarang dia main film gaes, cooming soon, gila gokil," ucap Ivan menunjukkan rasa bangganya.

Video yang diunggah pria berusia 39 tahun ini langsung ramai dikomentari warganet. Mereka juga ikut heboh dan ramai membahas film Deddy Corbuzier yang juga diunggah akun gosip Instagram @lambeturah_official. 

" Prestasii bukan Sensasi Masterrr," tulis akun @diandraa.alexaa.

" ini asli dari marvel gak sih? kok gak ada kabarnya sama sekali ya dari Marvel? Design posternya juga ala kadarnya," tulis akun @brbrbrbrb1992.

" Ni bagus diam” prestasi," tulis akun @jajanansamarendah.

1 dari 5 halaman

Reaksi Ivan Gunawan Temukan Konten Youtube Dirinya Meninggal Dunia

Dream - Ivan Gunawan menjadi korban pengelola konten Youtube yang berusaha mencari penonton dengan cara membuat judul berita yang menarik perhatian. Dalam tangkapan layar yang diunggahnya terlihat cover foto konten soal kabar duka dari Ivan Gunawan.

Kanal youtube tersebut memuat konten dengan judul " Innalillahi wa inna ilaihi raji'un, kabar duka datang dari Ivan Gunawan. Kepergiannya mendadak, masih tak percaya sumpah enggak menyangka secepat ini" .

Ayu Ting Ting Syok, Kaki Bilqis Panjang Sebelah

Tak terima dengan informasi keliru tersebut, Ivan mengunggah tangkapan layar foto konten itu ke dalam akun instagramnya. Ivan hanya bisa merasakan nikmat dari membantu orang lain mencari rezeki.

igun© instagram

" Nikmat rasanya bisa bantuin Orang lain mencari rejeki .... dr judul ajah kalian dah cuan Yahh," sindir Ivan Gunawan.

Tak lupa desainer kondang ini mendoakan pengelola akun Youtube tersebut agar diberikan kesehatan dan umur panjang.

" Kalian yang punya akun biar sehat yah, umur panjang," ucap Igun.

Unggahan Ivan yang memiliki 26,8 juta follower di Instagram ini memancing reaksi geram dari netizen termasuk para rekan artis. Beberapa dari para pesohor ini mengomentari pembuat konten yang melakukan apapun demi mendapat penonton.

" Astagfiruglah... kok ya gitu amat sih demi konten," kata dokter sekaligus pesohor, Reisa Broto Asmoro.

Rekan sesama artis dan presenter, Iis Dahlia, tak lupa meninggalkan komentar disertai doa untuk Ivan. " Yg bikin judul otakny lagi piknik yank …Bismillah pjg umur sehat Aamin."

Dukungan juga diberikan oleh Angel Lelga yang terkejut dan menganjurkan Ivan untuk mengirimkan doa kepada pembuat konten. " Ya Allah … doakan aja shayy… biar panjang umur."

Saat Dream berusaha menelusuri nama akun Youtube tersebut melalui mesin pencarian Google, akun diarahkan ke konten Nyindir Seleb. Di akun tersebut sudah tak terlihat lagi konten yang dimaksud Ivan sudah tak terlihat lagi.

Beberapa video ciptaan konten tersebut memang banyak mengupas dunia selebriti, termasuk kabar duka dari sejumlah selebriti. Cover video tersebut berisi potongan foto selebriti yang sebagian besar menunjukkan ekspresi sedih. (Sah) 

 

 

2 dari 5 halaman

Berat Badannya Susut 25 Kilo, Ivan Gunawan akan Operasi Payudara

Dream - Ivan Gunawan sukses menurunkan berat badannya 25 kilogram, selama kurang dari 2 bulan.

Meski begitu, Ivan masih belum puas. Dia berencana menurunkan berat badannya lagi sesuai dengan targetnya.

Air Mata Tukul Arwana Menetes Lihat Tayangan Video-Video Lama

" Saya sih mau turunin 20 kilogram lagi ke depannya," ujar Ivan Gunawan dilansir dari kanal Youtube Populer Seleb, Senin 20 September 2021.

Usai mendapatkan berat badan yang dinginkan, teman dekat Ayu Ting Ting ini juga berencana mengecilkan payudaranya. 

 

3 dari 5 halaman

Karena usai berat badannya susut, dia merasa bentuk payudaranya aneh. Untuk mendapatkan bentuk tubuh yang bagus, Ivan akan melakukan operasi.

" Saya mau operasi payudara, doain aja. Jadi saya harus turuini 20 kilogram lagi, habis itu saya operasi payudara, ya doain aja masih terus proses," tutur dia.

Rey Bong Terjun Dunia Musik, Rilis Single 'Itu Kamu' Kolaborasi Virgoun & Budi Doremi

Ivan mengaku butuh satu atau dua bulan lagi untuk menurunkan berat badannya hingga 20 kilogram.

" Ya doain aja. Masih berproses bisa sebulan dua bulan lagi," imbuhnya.

Menurut desainer kondang ini, diet yang dijalani itu diawasi dokter gizi. Sehingga tidak bisa sembarangan untuk melakukan operasi payudara.

" Ya karena diet juga nggak bisa sembarangan kan, jadi harus ada yang ngawasin," ucap Ivan Gunawan.

 

4 dari 5 halaman

Ivan Gunawan Ungkap Sulitnya Menurunkan Berat Badan

Dream - Desainer, pengusaha yang juga presenter Ivan Gunawan, kini tengah menjalani proses penurunan berat badan. Ia berkonsultasi dan dalam pengawasan dokter gizi dalam menjalani diet.

Awalnya, berat badan lvan mencapai 181,2. Pada September lalu, Ivan berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 24 kilogram. Jumlah yang cukup banyak, tak heran kalau pipinya jadi tampak tidur dan tubuhnya terlihat lebih ramping.

Ivan Gunawan-Ayu Ting Ting Bercanda Sola Nikah Siri: `Sudah Hamil Duluan Dong`

Tentunya tak mudah mengubah kebiasaan makan dan menjalani hidup sehat. Ivan pun mengungkap dalam akun Instagramnya kalau proses menurunkan berat badan adalah hal yang berat. Begitu juga ketika tubuhnya kelebihan berat badan.

Ivan Gunawan© Instagram

" Foto di sebelah kanan, aku ketika aku sedang berdiet. Sementara di sebelah kiri adalah diriku saat ini. Lihat betapa berubahnya diriku. Menurunkan berat badan adalah hal yang sulit, kelebihan berat badan adalah hal yang sulit. Sebagian besar orang gagal, bukan karena kurang bersemangat tapi kurangnya komitmen. Jika aku bisa melakukannya, kalian juga bisa!,"  tulis Ivan dalam bahasa Inggris di akun Instagramnya @ivan_gunawan.

Satu hal yang paling sulit dari penurunan berat badan memang komitmen dan konsisten. Menjaganya tetap stabil, mengubah pola hidup jadi lebih sehat, termasuk dalam hal pemilihan makanan/ minuman adalah membentuk kebiasaan.

Butuh waktu dan konsistensi tinggi untuk bisa menjalankannya. Tak heran kalau Igun, sapaan akrabnya, mengungkap kalau proses yang dijalaninya adalah hal yang berat.

 

5 dari 5 halaman

Ivan Gunawan-Ayu Ting Ting Bercanda Sola Nikah Siri: `Sudah Hamil Duluan Dong`

Dream - Ivan Gunawan membantah tudingan telah menikah siri dengan Ayu Ting Ting. Sambil bercanda, pria yang biasa disapa Igun itu mengatakan Ayu pastinya sudah hamil jika mereka telah menikah secara agama itu.

" Kalau aku sudah nikah siri, pasti (Ayu Ting Ting) sudah hamil duluan dong. Nikah siri kan biasanya sudah nggak kuat," kata Ivan Gunawan dikutip Dream dari YouTube MOP Channel, Senin 11 Oktober 2021.

8 Foto Perayaan Ultah Putri Sulung Femmy Permatasari yang Cantik, Mewah Abis!

Tak kalah dengan Ivan, Ayu juga menjawab tudingan tersebut dengan kelakah yang hampir sama. Pelantun tembang 'Sambalado' itu pasti akan mengumumkan kabar bahagia telah memiliki seorang anak lagi jika telah menikah siri dengan Ivan.

Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting© Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting

Foto : YouTube MOP Channel

" Ntar kalau kita punya anak, kita ceritain," kata Ting Ting tertawa.

Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting© Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting

Foto : YouTube MOP Channel

Mendengar candaannya ikut ditimpali Ayu, pria 39 tahun semakin semangat membantah tudingan telah menikah siri. Sambil berkelakar, Ivan mengatakan sudah menikah dengan Ayu namun ibu satu anak itu belum juga hamil. 

" Udah nikah tapi istri saya belum hamil," kata Igun.

" Kalau Lesti sama Rizky Billar mah udah nikah nggak apa-apa. Kenapa," imbuh Igun.

(Sah, Sumber : youtube.com/ MOP Channel)

Beri Komentar