Komentari ART Masukan Masker ke Celana Dalam, Iis Dahlia Malahan Dicibir

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 4 Agustus 2020 17:17
Komentari ART Masukan Masker ke Celana Dalam, Iis Dahlia Malahan Dicibir
Apa komentar dari Iis Dahlia.

Dream - Iis Dahlia menulis komentar tentang video ART yang memasukan masker ke celana dalamnya di video unggahan Eko Patrio. Ibu dua anak mengatakan orang tersebut sakit jiwa dan menyarankan untuk memasukan ART wanita itu ke rumah sakit jiwa.

" Ya Allah mereka nih emang hrs selalu dipantau yaa pdhal dah diksh pekerjaan ko begindangggg pada?? Masupin RSJ lagi klo gt om Eko," kata Iis Dahlia dikutip Dream dari akun instagram Eko Patrio, Selasa 4 Agustus 2020.

Namun, komentar Iis Dahlia justru mendapatkan komentar sinis dari beberapa netizen. Mereka tidak terima kalau semua ART disamakan oleh Iis dengan kata 'mereka'.

Iis Dahlia© Iis Dahlia

" @isdadahlia bu maaf yaa ngga semuanya art kaya gtu bu, jgn pke kata " mereka" art yang kerjanya bener pasti sakit hatinya ditambah kata " begindang pada

" @isdadahlia gk bgtu,"   jg kali mbak, ,mereka hrs selalu dipantau kesan nya semua ART kerjanya gk bener, , rendah bngt kayanya," kata akun @yudi_zulvie.

" @isdadahlia mereka maksudm apa ya,..? Gak semuanya jga kayak gtuuu," kata akun @ritaaaalestari.

1 dari 5 halaman

Eko Patrio Unggah Video ART Masukan Masker ke Celana Dalam

Dream - Eko Patrio mengunggah video tingkah aneh seorang ART (Asisten Rumah Tangga) di Instagram. Dalam video yang terekam CCTV rumah, si ART terlihat tengah bebenah di ruang tamu.

Setelah suasana terlihat sepi, ART tadi mengambil tumpukan masker yang ada di meja tamu. Namun bukannya dikenakan atau dipakai, ternyata masker yang tadi diambil dimasukan celana dalamnya.

Saat memasukan masker ke celana dalamnya, ternyata sang majikan keluar dari ruangan. Sang ART langsung berpura-pura merampihkan tumpukan bantal di sofa.

Saat majikan masuk ke ruangan lain, ART mengeluarkan masker yang dimasukan ke celana dalamnya, lalu menaruhnya ke dalam tumpukan masker yang ada di meja, seperti semula.

Eko Patrio© Eko Patrio

Pria bernama asli Eko Hendro Purnomo ini pun langsung geram melihat aksi ART yang terekam CCTV tersebut. Ia juga meminta warga untuk lebih berhati-hati.

"  Hati-hati guys di sekelilingmu banyak orang yg “ sakit jiwa “ apa maksudnya masker dimasukin kedalam celana trus dikeluarin lagi terus dimasukin ke tempat semula,"  tulis Eko Patrio dikutip Dream, Senin 3 Juli 2020.

Unggahan pria berusia 49 tahun ini langsung mendapatkan reaksi dari warganet. Banyak yang kesal seperti Eko melihat aksi ART tersebut. Namun ada juga yang menduga ART itu melakukan guna-guna terhadap majikannya.

" Utk pelet mgkn pak eko, biar majikannya tmbh sayang. Astagfirullahalaziim," tulis akun @irmayanidly.

" Syeremmmmm," tulis akun @iissundaa.

" Mau melet yg punya rumah kalik tu," tulis akun @ogtyve.

" Serem amat om eko," tulis akun @saepullahtriar.

2 dari 5 halaman

Eko Patrio Ngaku Mirip Lee Min Ho, Ngakak Baca Komentar Istri

Dream - Unggahan komedian senior Eko Patrio baru-baru ini menjadi sorotan. Artis yang juga politisi ini mengunggah sebuah video yang memperlihatkan pemain drama Korea, Lee Min Ho saat sedang menjalani syuting.

Eko sengaja mengunggah video itu untuk memperlihatkan adanya kemiripan wajah Lee Min Ho dengannya.

" Beda tipis, cuma beda di hidung, mata, muka dan rambut," sesumbar Eko Patrio yakin.

Lee© Instagram

 

 1 dari 4 halaman

 

 

Unggahan Eko menjadi sorotan netizen termasuk sang istri Viona Rosalina. Bukannya mengomentari wajah yang mirip Lee Min Ho, Viona malah mengangap suaminya belum cuci muka sehingga terlihat masih mengantuk.

" Aduh tadi mau syuting udah cuci muka belom si ayah, takutnya ngelindur bahaya," kata Viona.

" Sabar mas kudu makan waktu lama berabad-abad biar muka kaya gitu," kata rekan sesama artis, kristina lewat akun @Kristinadangdut.

" Terlalu banyak beda pak Eko, plis jangan bikin naik darah," komentar akun @maryana.winda.

3 dari 5 halaman

Istri Eko Patrio, Hijaber Sosialita yang Ngehits Abis

Dream - Para pemirsa layar kaca tentu sudah tak asing lagi dengan sosok Eko Patrio. Komedian yang sekaligus anggota DPR RI ini memang laris manis mengisi program hiburan televisi.

Saat membawakan acara, Eko selalu terlihat fashionable dengan busana yang `rapi jali`. Tak hanya Eko, karena ternyata istrinya dikenal sebagai hijaber yang jauh lebih fashionable.

Ya, selama ini Viona Rosalina tampil sebagai hijabers hits yang khas dengan hijab turban. Berbagai merek ternama juga kerap dikenakan Viona dalam melengkapi penampilannya sehari-hari.

Dulu, Viona juga merupakan salah satu selebritis yang cukup dipertimbangkan di dunia hiburan. Namun setelah menikah, perempuan cantik ini memutuskan untuk fokus mengurus keluarganya dan aktif di belakang layar saja.

Setelah dipersunting Eko, Viona kemudian memutuskan untuk menutup aurat. Sejak saat itu, Vioan dikenal sangat ikonik karena konsisten mengenakan turban.

 

4 dari 5 halaman

Barang Branded

Seiring berjalannya waktu, sepertinya koleksi turban Viona makin keren dan modern. Bahkan ia sepertinya juga telah beralih pada turban instan yang lebih praktis.

Viona Rosalina© dream.co.id

Ditilik dari Instagram @hermesselebriti, ibu tiga orang anak ini mengoleksi shoulder bag Hermes berwarna oranye. Harga tas yang dipakaianya berlibur ke Edinburgh Inggris itu ternyata mencapai Rp 85 juta.

Viona Rosalina© dream.co.id

Pada beberapa kesempatan, Viona juga terlihat awet muda dengan gaya yang kasual. Kegemarannya mengenakan sneaker dan turban, membuat penampilan Viona terlihat chic namun tetap classy.

Viona Rosalina© dream.co.id

Padupadan layering juga membuat gayanya semakin fashionable, ala selebgram dunia. Perpaduan rok tutu dan legging yang dikenakannya, membuat gaya hijab Viona menarik untuk diikuti nih.

Viona Rosalina© dream.co.id

Bahkan, ia juga sering menampilkan army look yang kece untuk hijabers. Jaket-jaket bermotif army, terlihat sangat cocok dikenakan bersama fringle jeans yang edgy. (ism) 

5 dari 5 halaman

Haru, Kesedihan Istri Eko Patrio Ditinggal Sang Mertua

Dream - Artis dan politis Eko Patrio tampak tegar saat memakamkan jasar sang bunda, Jamini Binti Sumopradu. Pria bernama lengkap Eko Hendro Purnomo bersama istri dan kedua adiknya  mengantarkan sang bunda ke peristirahatan terakhirnya di Tempat Pemakaman Umum Penggilingan Rawamangun Jakarta Timur.

Eko yang hadir mengenakan baju koko putih terlihat turut membantu proses pemakaman dengan mengantarkan sang bunda ke liang lahat tempat peristirahat terakhirnya. 

Sebelum proses pemakaman dimulai, Eko sempat menunggu kedua adiknya untuk berada disamping pusara ibundanya. 

eko patrio© eko patrio

Foto : Nur Ulfa/Dream

" Tunggu tunggu adik saya dulu, buat nyaksiin," kata Eko saat di TPU Penggilingan, Jakarta Timur, Rabu 31 Oktober 2018.

Setelah sang adik dipastikan berada di pusara sang ibu Eko langsung membacakan adzan dan iqamat untuk jenazah ibunya. Eko tampak terlihat tegar dan tidak meneteskan air mata saat melantukan kalimat-kalimat mulia pengantar sang ibu itu.

Berbeda dengan Eko, sang istri Viona Rosalina yang juga hadir di pemakaman tampak tak bisa menahan rasa sedihnya. Viona tampak kehilangan ibu mertuanya. Sepanjang proses pemakaman itu air mata Viona tak pernah berhenti mengalir. 

Diketahui sebelumnya, Jamini Binti Sumopradu meninggal akibat serangan jantung pada Selasa sore, 15.30 wib di salah satu rumah sakit di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Beri Komentar