Keluarga Olla Ramlan Jual Wahana Rekreasi, Ada Apa?

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 23 April 2019 16:29
Keluarga Olla Ramlan Jual Wahana Rekreasi, Ada Apa?
Lihat komentar Olla Ramlan.

Dream - Keluarga Olla Ramlan akan menjual tempat rekreasi Mustika Dunia Fantasi di Banajarmasin, Kalimantan Selatan. Tempat hiburan itu dilego karena tidak terurus.

Kabar penjualan itu pertama kali diketahui dari unggahan akun Instagram @banjarinfo.

Akun ini juga mengunggah foto tempat rekreasi tersebut. Dalam foto itu terlihat kondisi wahana rekreasi itu sangat memprihatinkan, rumput liar tumbuh subur.

 unggahan Olla Ramlan

" Ada yang tahu bagaimana kondisi tempat hiburan mustika dunia fantasi untuk sekarang ini. ya" tempat ini sudah tidak terawat lagi banyak dtumbuhi rerumputan liar dan banyak bangunan yang rusak. sayang sekali ya. Ada yg pernah kesini gak? Share pengalamannya dong. lokasi: liang anggang," tulis akun @banjarinfo.

Wahana itu baru diresmikan 2011. Tempat rekreasi milik keluarga Olla Ramlan tersebut bahkan sempat menjadi primadona warga Banjarmasin.

Informasi akun @banjarinfo ini dikonfirmasi oleh Olla Ramlan. Melalui Instagram, istri Aufar Hutape ini mengatakan bahwa wahana rekreasi milik ayahnya itu memang akan dijual.

" Ini milik Abah saya...di Banjarmasin. Dan sedang ingin dijual, kalo ada yang minat Bisa hub DM @andramlan. Terimakasih @banjarinfo," tulis Olla Ramlan, dikutip Dream, Selasa 23 April 2019.

 unggahan Olla Ramlan

2 dari 3 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Bahagianya Syahnaz & Jeje Diberi Bayi Kembar