Keluarga Olla Ramlan Jual Wahana Rekreasi, Ada Apa?

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 23 April 2019 16:29
Keluarga Olla Ramlan Jual Wahana Rekreasi, Ada Apa?
Lihat komentar Olla Ramlan.

Dream - Keluarga Olla Ramlan akan menjual tempat rekreasi Mustika Dunia Fantasi di Banajarmasin, Kalimantan Selatan. Tempat hiburan itu dilego karena tidak terurus.

Kabar penjualan itu pertama kali diketahui dari unggahan akun Instagram @banjarinfo.

Akun ini juga mengunggah foto tempat rekreasi tersebut. Dalam foto itu terlihat kondisi wahana rekreasi itu sangat memprihatinkan, rumput liar tumbuh subur.

 unggahan Olla Ramlan

" Ada yang tahu bagaimana kondisi tempat hiburan mustika dunia fantasi untuk sekarang ini. ya" tempat ini sudah tidak terawat lagi banyak dtumbuhi rerumputan liar dan banyak bangunan yang rusak. sayang sekali ya. Ada yg pernah kesini gak? Share pengalamannya dong. lokasi: liang anggang," tulis akun @banjarinfo.

Wahana itu baru diresmikan 2011. Tempat rekreasi milik keluarga Olla Ramlan tersebut bahkan sempat menjadi primadona warga Banjarmasin.

Informasi akun @banjarinfo ini dikonfirmasi oleh Olla Ramlan. Melalui Instagram, istri Aufar Hutape ini mengatakan bahwa wahana rekreasi milik ayahnya itu memang akan dijual.

" Ini milik Abah saya...di Banjarmasin. Dan sedang ingin dijual, kalo ada yang minat Bisa hub DM @andramlan. Terimakasih @banjarinfo," tulis Olla Ramlan, dikutip Dream, Selasa 23 April 2019.

 unggahan Olla Ramlan

1 dari 2 halaman

Olla Ramlan Belikan Berlian untuk Pengasuh, Harganya?

Dream - Majikan biasanya akan memberikan hadiah spesial untuk pegawainya yang dianggap setia dan telah bekerja baik. Hadiah yang diberikan bisa berupa uang atau bonus jalan-jalan. Namun hadiah yang diberikan Olla Ramlan ini cukup mengejutkan.

Istri dari Aufar Hutapea itu membelikan sebuah berlian untuk Asisten Rumah Tangganya. Hadiah itu diberikan sebagai bonus untuk asistennya yang telah lama bekerja dengannya.

" Ya sebenarnya ya kasih sedikitlah bonus buat staf di rumah sudah itu saja," kata Olla di Kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini.

Menurut Olla, para ART-nya telah banyak membantuknya menjaga ketiga buah hatinya. Asisten Olla tersebut telah bekerja untuknya sekitar 2-3 tahun. 

" Yang sudah cukup lama sama aku yang sudah kerja dua tahun atau tiga tahun," ucapnya.

Saat disinggung soal nominal uang yang dikeluarkan untuk membelikan berlian itu, Olla menolak menyebutnya.

" Ada pokoknya, sudahlah nggak usah dibahas yang itu. Nggak mau komen, nggak mau bahas itu," tuturnya.(Sah)

2 dari 2 halaman

Pernah Ajak Travel ke Turki

Dream - Olla Ramlan memboyong keluarga kecilnya berlibur ke Istanbul, Turki. Aktivitasnya selama menikmati liburan di negeri Tayyip Recep Erdogan itu rutin diunggah di akun instagramnya.

Salah satu unggahan Olla memperlihatkan saat dia berpose bersama kedua babysitter yang menjaga buah hatinya. Olla dan kedua babysitter-nya berpose di destinasi terkenal Turki, Hagia Sophia.

" Ncus ncus kesayangan," tulis Olla Ramlan, diakses Dream, Jumat 12 Oktober 2018.

  olla ramlan

Namun foto unggahan istri Aufar Hutapea di insta story akun instagramnya itu mendapatkan reaksi berbeda setelah foto itu kembali diungah akun gosip @igtainment.

Warganet menuding Olla hanya memboyong dua babysitter-nya untuk bekerja menjadi dua buah hatinya.

"  Iya ,kalau gk ada ncuss ny, siapa ygbantu2 ngasuh anak ny, scara repotkan taulah kalau prjalan jauh, kadang anak rewel2, trus tanpa ncusss2 ny, gk bisa melenggok lengok sana kmari menikmati liburan ny,"  tulis akun @mona_ria_s.

" Lah itu mah bukan jalan2 ncusnya...tapi kerja,"  tulis akun @colabs_coll.

" Ngajak ncus jalan2 ke luar negri itu ada 2 arti.. 1. Terlalu sayang dan baik sama ncus, 2. Terlalu malas ngurus anak biar bebas halan2 n futu2...,"  kata akun @ms.ayarubiya.

" Mereka bukan diajak jalan2, tapi diajak buat tetap bantu2,"  tulis akun @lapakkonawe.

Beri Komentar
ANGRY BIRDS 2, Animasi Lucu dengan Pesan Tersembunyi - Wawancara Eksklusif Produser John Cohen