Mengejutkan, Begini Kondisi Terbaru Tora Sudiro-Mieke Amalia

Reporter : Gladys Velonia
Kamis, 3 Agustus 2017 18:27
Mengejutkan, Begini Kondisi Terbaru Tora Sudiro-Mieke Amalia
Pihak pengacara memperkirakan polisi baru akan memberikan keterangan resmi besok.

Dream - Kuasa hukum Tora Sudiro dan Mieke Amalia, Razman Arif Nasution mengungkapkan kedua kliennya shock dengan kasus yang menimpa mereka. Tora bahkan dikatakan belum bisa bicara apa-apa soal kasus yang melilitnya. 

Seperti diketahui, pasangan selebriti ini ditangkap polisi diduga akibat penyalahgunaan obat-obatan terlarang  di kediamannya di Komplek Perumahan Bali Kawasan Cireundeu, Tangerang.

" Keduanya masih sangat syok," tutur Razman di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis 3 Agustus 2017.

 kuasa hukum tora sudiro

Menurut Razman, saat ini Tora dan Mieke masih masih menjalani proses pemeriksaan berupa tes urin dan penyusunan Berita Acara Perkara (BAP).

" Tora juga belum bisa bicara apa-apa, termasuk juga tadi keluarganya sedang menuju kemari. Nanti akan dirundingkan lagi soal surat kuasa," imbuh Razman.

 tora dan mieke amalia

Terkait barang bukti berupa 30 butir obat yang diakui Tora sebagai obat penenangnya, Razman mengatakan, kliennya belum mau membicarakannya. Razman memang tak ingin memaksakan diri untuk Tora mengungkapkan peristiwa yang dialaminya.

" Saya bilang tenangkan diri dulu, supaya beliau dijaga dan dengan tenang menjelaskan masalah apa yang menimpa beliau," ujarnya.

Ditambahkannya, pihak kepolisian kemungkinan baru akan memberi keterangan resmi terkait kasus penangkapan Tora dan Mieke besok (Jumat, 4 Agustus 2017).(Sah)

1 dari 2 halaman

Detik-detik Penangkapan Tora Sudiro dan Mieke Amalia

Dream - Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Iwan Kurniawan, membenarkan penangkapan pasangan artis Tora Sudiro dan Mieke Amalia, terkait kasus narkotika. Pasangan ini diciduk di rumah mereka di Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

" Iya. Jadi Satnarkoba Polres Jakarta selatan sedang mengamankan dua orang bernama TS dan MA," tutur Iwan di jakarta, Kamis 3 Agustus 2017.

Menurut Iwan, penangkapan dilakukan setelah polisi mendapat informasi kepemilikan zat psikotropika oleh pasangan ini. Berdasar informasi ini polisi bergerak menangkap Tora dan Mieke. " Ini merupakan pengembangan kasus sebelumnya," ujar Iwan.

Dalam penangkapan ini, polisi menyita sejumlah barang bukti. Antara lain 30 butir pil yang diduga mengandung psikotropika. " Yang pasti kami sedang melakukan penelitian terhadap barang bukti dan juga sedang menguji urine yang bersangkutan. Saat ini masih dalam proses," kata dia.

" Saat ini barbuk itu sedang kami uji di Labfor dan juga kami lagi uji urine yang bersangkutan," lanjut Iwan.

2 dari 2 halaman

Instagram Tora Sudiro dan Mieke Diserbu Warganet

Dream - Kabar mengejutkan dari pasangan Tora Sudiro dan Mieke Amalia. Keduanya dikabarkan ditangkap polisi diduga terkait kasus narkotika dan obat-obatan terlarang (narkoba).

" Iya betul (Tora ditangkap), yang nangkap Polres Jakarta Selatan," kata Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Nico Afinta, saat dikonfirmasi, Kamis 3 Agustus 2017.

  tora sudiro dan mieke

Kabar tertangkapnya pasangan ini pun sudah ramai di sosial media. Bahkan akun instagram keduanya diserbu komentar warganet.

Warganet seolah tidak menyangka jika Tora dan Mieke telah ditangkap polisi akibat penggunaan narkoba.

@vinawinata05 " Bnar ga sih, msa iya kelrga ini make brang haram. Aku liat di Tv org nya baik aj" .

@icha.eliza72 " Emng bnr nie kasus narkoba apa cmn hoak ?" .

" jangan sampai kena narkoba deh...duhh kasian anak2nyaaa,"  tulis akun @wenty_w .

" yah om, syg bgt karir ny yg udah diatas malah kena kasus narkoba,"  tulis akun@yosefpangihutan.

(ism) 

Beri Komentar
Lebih Dekat dengan Tiffani Afifa, Dokter Cantik Juara Kpop World Festival