Dewi Perssik dan Suami Berantem Gara-Gara Bahas Saipul Jamil

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 23 Juni 2020 11:22
Dewi Perssik dan Suami Berantem Gara-Gara Bahas Saipul Jamil
Ini keterangan dari Dewi Perssik.

Dream - Dewi Perssik mengaku sempat bertengkar dengan suaminya Angga Wijaya. Pemicu pertengkaran itu adalah konten Youtube yang membahas Saipul Jamil.

Penyanyi yang tenar disapa Depe itu mengaku diramal Denny Darko akan berkomunikasi lagi dengan mantan suaminya, Saipul Jamil. Namun pembahasan soal masa lalu itu ternyata membuat Angga Wijaya kesal.

Pertengkaran pasangan suami istri itu terungkap saat keduany amenjadi bintang tamu dalam konten Youtube Sule. Kala itu Sule memberikan tantangan permainan Truth or Dare. 

" Terakhir kali nangis kapan dan kenapa?" kata Sule membacakan kartu permainan Truth or Dare di channel YouTube Sule dikutip Dream, Senin 22 Juni 2020.

Dep menjawab jika dirinya baru saja menangis karena terlibat pertengkaan dengan sang suami.

" Berantem sama Aa masalah konten," jawab Dewi Perssik yang membuat Sule heran karena pertengkaran itu dipicu konten Youtube. 

dewi perssik© dewi perssik

 

1 dari 5 halaman

Ini yang Buat Depe Menangis

Depe menganggap suaminya terlalu mengambil hati ucapan peramal tersebut. Selama ini, lanjutnya, komunikasi dengan Saipul Jamil sebetulnya masih terus berlangsung. Namun pembicaraan itu melalui perantara bekas kaka iparnya.  

" Terus abis itu ditebak sama mas Denny Darko bilang ‘Kalau bisa masa lalu itu jangan masuk lagi’," kata Dewi Perssik.

Sule semakin penasaran dengan hal yang membuat Dewi Perssik menangis saat berantem dengan suaminya. Ternyata dari pertengkaran tersebut Dewi merasa dibentak suami.

" Gara-gara dibentak. Soalnya kan dia juga pernah hubungan juga, kan nggak apa-apa sebenarnya cuma komunikasi," tutur Dewi Perssik.

(Sah, Sumber : youtube.com)

2 dari 5 halaman

Dicibir Pamer Sedekah, Dewi Perssik Beri Balasan Menohok Pakai Ayat Quran

Dream - Dewi Perssik baru-baru ini mengabadikan momen saat menghadiahkan sebuah kalung emas untuk asisten rumah tangga bernama Ety. Kejutan yang tak diduga tersebut membuat Ety tak kuasa menahan tangis.

Penyanyi dangdut yang tenar dengan nama panggung Depe itu sengaja memberikan hadiah karena ART-nya itu baru berulang tahun. Dibungkus dalam kotak serta dilengkapi surat, Depe juga menyampaikan permohonan maaf karena terlambat memberikan hadiah tersebut.

" Ini buat Mba Ety, janda kembang. Semoga selalu sehat ya mba Ety sayang. Dan semangat kerja untuk bahagian keluarga. Jangan sedih, btw jangan dilihat hadiah yang tak seberapa ini, tapi lihat romantisnya kita ke kamu. Kita selalu bersamamu karena kita keluargamu juga," kata Dewi Perssik.

Kejutan dari majikannya itu sempat membuat Ety tak percaya. Berulang kali dia mencoba meyakinkan jika Depe memang benar-benar memberikan hadiah ulang tahun tersebut.

Melihat ART-nya masih belum percaya, Depe membuka kotak kado tersebut dan memperlihatkan sebuah kalung kepada Ety. " Kan dulu minta," kata Depe yang disambut wajah bahagia ART-nya itu;

Namun kebahagian yang ditunjukan Dewi kepada asisten rumah tangganya ini malah menuai komentar nyinyir dari netizen.

3 dari 5 halaman


" Mba kalau sedekah zama janda emang harus divideoin trus di up di sosmed ya," kata akun ra_ni8547.

Mendapat komentar seperti itu, istri Angga Wijaya ini tak tinggal diam. Ia membalaskanya dengan menggunakan ayat-ayat Al-quran. Ada 4 penggalan ayat alqudan yang ditulis Dewi untuk membalas komentar nyinyir netizen. Diantaranya surah Al Baqarah 271,274, 262 dan 264.

" Jika kamu menampakkan sedekah(mu), maka itu adalah baik sekali. Dan jika kamu menyembunyikannya dan kamu berikan kepada orang-orang fakir, maka menyembunyikan itu lebih baik bagimu. Dan Allah akan menghapuskan dari kamu sebagian kesalahan-kesalahanmu; dan Allah mengetahui apa yang kamu kerjakan." kata Dewi mengutip ayat 271.

Diakhir Dewi malah menyindir netizen tersebut yang dianggap tidak pernah mengaji.

" Jelas ya. Makanya ikut pengajian KAMAR (kajian malam Ramadan). Biar sama-sama belajar ya ini ayat dalam Alquran. Nah kamu ayat yang mana?," ungkap dia.

4 dari 5 halaman

Bikin Pangling, Gaya Dewi Perssik dengan Gamis Bordir Elegan

Dream - Dewi Perssik mengawali kariernya sebagai penyanyi dangdut berpenampilan seksi. Istri dari Angga Wijaya itu sempat mendapat julukan goyang ngebor yang bikin heboh dunia dangdut di Tanah Air.

Pelantun 'Hikayat Cintaku' itu selalu terlihat cetar ketika manggung. Namun ia tampil berbeda di bulan Ramadhan.

Pemilik nama asli Dewi Murya Agung tampak anggun dalam balutan busana muslim. Potret santun itu ia bagikan ke laman Instagram.

dewi perssik© Foto: Instagram @dewiperssikreal

Foto: Instagram @dewiperssikreal

Dewi Perssik mengenakan gamis bersiluet H-line. Cutting tersebut menyamarkan lekuk tubuh wanita 34 tahun itu. Ia juga terlihat elegan dengan aksen bordir yang terdapat di sekujur gamis.

5 dari 5 halaman

Makin Cantik Pakai Hijab

Penampilannya disempurnakan dengan balutan hijab segi empat berwarna cokelat. Dewi juga terlihat cantik memakai riasan wajah glowing.

Makeup tersebut dilengkapi dengan pulasan lipstik merah memikat. Gayanya langsung menyita perhatian.

" Pangling ,,cantik bngt,"   komentar @shanty_zen

" Cantik banget mamii,"   kata @atifah_selfitta07

" masya allah mami cntik bgt . g bosen aq liat mami stiap hrii ..love u mii , sht trss ya mii,"   ujar @yessa586

" Cantik banget mami,mau di apain aja tetap wah!!" kata @jumisa0305

Beri Komentar