Hilda Vitria Bersyukur Kriss Hatta Dijebloskan ke Tahanan

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 15 April 2019 15:30
Hilda Vitria Bersyukur Kriss Hatta Dijebloskan ke Tahanan
Hilda berterimakasih kepada Billy Syahputra dan Nikita Mirzani.

Dream - Hilda Vitria Khan mengaku bersyukur atas penahanan Kriss Hatta terkait dugaan pemalsuan dokumen. Menurut dia, penahanan itu membuktikan bahwa laporannya tentang pemalsuan dokumen pernikahan oleh Kriss Hatta telah terbukti.

" Hilda pernah bilang berkali-kali, Hilda tidak pernah nikah sama dia. Sampai data diri Hilda dipalsukan. Ya masyarakat berpihak sama dia, Hilda tetap di jalur hukum saja dan semua terbukti," ujar Hilda di Jakarta, Minggu 14 April 2019.

 Hilda Vitria Khan

Hilda Vitria Khan (Instagram @hvkhildavitriakhan)

Hilda berterima kasih kepada mantan kekasihnya, Billy Syahputra, dan Nikita Mirzani yang telah mendukungnya terkait kasus dengan Kriss Hatta. Billy dan Nikita selama ini memang yakin bahwa Kriss Hatta melakukan pemalsuan dokumen.

" Terima kasih buat Billy pernah jadi orang yang membantu Hilda di kasus ini, dan buat Kak Niki," kata dia.

Hilda mengakui bahwa jasa Billy Syahputra untuk kasus ini sangat membantu. Meski sudah tidak menjadi kekasih, dia mengaku sampai saat ini hubungannya dengan Billy masih terjalin baik.

" Hilda masih baik-baik saja sama Bang Billy, masih komunikasi, dan doain saja yang terbaik," kata Hilda.

1 dari 2 halaman

Reaksi Mengejutkan Hilda Vitria Dengar Kriss Hatta Ditahan

Dream - Hilda Vitria merasa lega dengan ditahannya, pria yang mengaku sebagai suaminya, Kriss Hatta. Menurut Hilda penahanan Kriss Hatta di rutan Bulak Kapal, Bekasi Jawa Barat membuktikan jika dirinya selama ini menjadi korban fitnah. 

" Yang disalahin masyarakat, Hilda. Selama ini Hilda tahan di-bully, fitnah, dijelek-jelekin. Lega-lah. Semua sudah terbukti," ujar Hilda Vitria saat di Kawasan Condet, Jakarta Timur, Minggu 14 April 2019.

Awalnya, lanjut mantan kekasih Billi Syahputra itu, dia sempat tak tega saat akan melaporkan Kriss Hatta atas dugaan pemalsuan dokumen nikah. Namun setelah mendapat fitnah dan bully dari masyarakat terus-menerus, Hilda akhirnya memutuskan melaporkan Kriss.

 Hilda Vitria

Foto : Nur Ulfa/Dream

" Aku orangnya tidak tegaan," ujarnya. 

Sebelum melayangkan laporan ke polisi, Hilda sebelumnya berkonsultasi dengan kuasa hukumnya, Fahmi. Kala itu dia menganggap Kriss sedang membuat masalah baru dan berusaha membesar-besarkan persoalan tersebut. 

" Dari tidak ada, diada-adain. Hilda sempat ngomong, 'bang Hilda tidak tega buat laporin dia'. Padahal sudah dikasih tahu, jangan gunakan dokumen palsu," ucapnya.

Melihat perbuatan Kriss, yang dianggapnya berisi fitnah, tak juga dihentikan, Hilda melihat penahanan polisi ini sebagai hukuman atas apa yang telah diperbuat Kriss.

" Tapi ya sudah, dia sudah berbuat dan harus bertanggung jawab," tuturnya.(Sah)

2 dari 2 halaman

Kondisi Kriss Hatta Setelah Ditahan Karena Aduan Hilda Vitria

Dream - Kuasa hukum Kriss Hatta, Indra Tarigan mengungkapkan kondisi kliennya selama di tahanan masih baik-baik saja. Kriss diketahui ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Bulak Kapal Bekasi dalam kasus pemalsuan dokumen pernikahan dengan Hilda Vitria Khan.

" Kondisinya alhamdulilah baik-baik saja," ujar Indra Tarigan saat di Kejaksaan Negeri Bekasi, Selasa 9 April 2019.

Indra mengatakan Kriss akan menjalani masa setahanan selama 20 hari. Selanjutnya, Kriss akan menjalani sidang kasus yang menyeretnya masuk penjara tersebut. 

  Kriss Hatta Bicara Soal Berhubungan Intim, Billy Syahputra Syok

Foto : Akun @krisshatta07

" Nanti untuk hari persidangan dikasih tahu," kata dia.

Indra menegaskan siap membeberkan bukti-bukti untuk membela kliennya tersebut pada persidangan. Untuk saat ini, Indra masih menyimpan rapat bukti-bukti tersebut sampai ditunjukan pada persidangan nanti.

" Untuk pembuktian nanti di Pengadilan," tuturnya.(Sah)

 

 

Beri Komentar
Canggih, Restu Anggraini Desain Mantel dengan Penghangat Elektrik