Kriteria Khusus Marcell Siahaan Jadi Brand Ambasador Produk

Reporter : Amrikh Palupi
Minggu, 10 Februari 2019 14:00
Kriteria Khusus Marcell Siahaan Jadi Brand Ambasador Produk
Apa saja?

Dream - Penyanyi Marcell Siahaan tak mau sembarangan menerima tawaran menjadi brand ambassador. Dia punya kriteria khusus, di antaranya produk yang dipromosikan harus ramah lingkungan. 

" Saya suka dengan produk yang ramah lingkungan, eco green dan salah satunya Nescafe Dolce Gusto. Senang bisa berada dalam campaign ini," ujar Marcel Siahaan, dalam acara Mini Concert Music Drip, The Pallas, Jumat 7 Februari 2019.

Marcell mengaku senang jika berada dalam satu kerjasama yang memiliki frekuensi dan pola pikir yang sama.

" Jika kita bisa sama-sama menghargai lingkungan, menghormati pekerja, melibatkan semuanya itu akan menyenangkan, pasti menjadi bahan pertimbangan kenapa saya mau bekerjasama," kata suami Rima Melati Adams ini.

 marcell siahaan

Foto @marcellsiahaans

Marcell mengupayakan selalu mencari keseimbangan, tidak hanya karena uang dan keuntungan. Tapi ke depannya bisa memberikan edukasi atau pengetahuan yang baik tentang produk yang dipromosikan.

" Kita sebagai brand ambassador punya tanggung jawab untuk mengedukasi apalagi tentang kesehatan, punya tanggung jawab yang lebih," ucapnya.

" Kita mau orang yang memakai produk yang kita promosikan tentunya mau mereka sehat. Kita menjadi garda depannya, jangan sampai malah menyesatkan," imbuhnya.

Laporan : Ratih Permata Sari

2 dari 4 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Smartfren Presents Milenial Males Jadi Miliuner Series Eps 1 - Sarjana Ekonomi