Fairuz A Rafiq Muncul, Barbie Kumalasari Kabur

Reporter : Nur Ulfa
Sabtu, 21 September 2019 16:00
Fairuz A Rafiq Muncul, Barbie Kumalasari Kabur
Kumala pergi saat melihat Fairuz

Dream - Fairuz A Rafiq dan Barbie Kumalasari hadir dalam acara Selebrita Award. Namun, Barbie Kumalasari meninggalkan acara saat Fairuz dan sang suami, Sonny Septian, naik ke atas panggung.

Tentu saja kepergian Barbie Kumalasari memantik tanda tanya. Apalagi, sebelum Fairuz dan Sonny naik panggung, istri Galih Ginanjar itu terlihat menikmati acara tersebut.

Meski demikian, Barbie Kumalasari mengatakan, kepergiannya tak terkait dengan kehadiran Fairuz dan Sonny Septian. Dia mengaku beranjak dari lokasi itu karena ada pertemuan.

" Aku mau meeting pukul sepuluh malam, tadinya malah mau pergi pukul sembilan tapi ditahan Mpok Elly," kata Kumalasari di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 19 September 2019.

Hubungan Barbie Kumalasari dan Fairuz memang menjadi sorotan karena kasis 'ikan asin'. Kasus ini bermulaa saat Galih Ginanjar menjadi bintang tamu vlog Pablo Benua dan Rey Utami.

Dalam vlog itu, Rey menanyakan alasan Galih bercerai dari Fairuz. Galih pun menjawab salah satu penyebabnya karena mantan pasangannya bau ikan asin.

Pernyataan itu membuat Fairuz tersinggung dan melaporkan Galih Ginanjar, pablo, dan Rey Utami, ke Polda Metro Jaya. Ketiganya pun jadi tersangka dan ditahan.

1 dari 5 halaman

Takut dengan Fairuz?

Meski demikian, Barbie Kumalasari memastikan tidak takut bila bertemu dengan Fairuz maupun Sonny Septian.

" Kalau takut, enggak ya. Karena aku enggak ada salah, aku orangnya positive thinking saja," ucapnya.

Lagipula, tambah Barbie Kumala, selama ini dia tidak menyinggung Fairuz. Dia merasa tak pernah menyindir Fairuz, bahkan saat kasus 'ikan asin' tersebut.

" Aku enggak pernah usik hidup orang, enggak pernah sirik sama pekerjaan orang lain. Jadi ya biasa saja," tutur Barbie.

2 dari 5 halaman

'Manusia Fake Cari Tenar', Inikah Sindiran Pedas Fairuz untuk Barbie Kumalasari?

Dream - Unggahan Fairuz A Rafiq di Instagram Story kembali membetot perhatian. Kali ini, Fairuz menyoroti orang yang hidup dalam kepura-puraan hanya untuk popularitas.

" Terlalu banyak manusia fake, demi kepentingan program atau vlog tanpa berpikir sebelumnya orang itu perbuat. Mau dzalim apapun orang itu," tulis Fairuz, diakses pada Rabu 18 September 2019.

Namun Fairuz bersyukur karena masyarakat Indonesia sudah cerdas. masyarakat sudah bisa membedakan artis yang benar-benar bertalenta dengan mereka yang hanya mencari popularitas taanpa bakat apapun.

 Fairuz

" Semoga dengan kejadian ini, tidak ada lagi orang yang berpikir untuk jadi artis modal tinggal di-bully atau cari masalah dengan orang. Miris lihatnya," tulis Fairuz.

3 dari 5 halaman

Malah Diberi Tempat

Menurut Fairuz, artis-aartis yang mencari popularitas hanya dengan menebar sensasi akan selalu muncul karena selalu dikasih panggung. Artis-artis itu justru membuat para selebritas berbakat tidak mendapat tempat.

" Pertanyaannya kenapa nggak selesai-selesai? Karena dikasih tempat dan ini yang membuat orang punya skill dan usaha kerja keras terlupakan, miris," tambah Fairuz.

 Fairiz

Tak hanya Fairus, kegeraman pada orang-orang yang mencari popularitas dengan sensasi juga dilontarkan sang kakak, Ranny A Rafiq. Dia sependapat dengan kegelisahan sang adik.

" Iya lagian aku bingung, nggak ada pemberitaan lain apa ya. Tiap buka berita muka si kopi luwak mulu. Diluar apapun kalau aku malu bikin vlog pake jasa dia. Berita viral yang dia buat ataupun semua kebohongannya membuat dia semakin  besar kepala. Dan dengan kebegoaan dia senang dipermalukan," tulis Ranny.

4 dari 5 halaman

Komentar Netizen

Fairuz memang tak menyebut siapapun dalam unggahan itu. Namun, netizen meyakini tulisan Fairuz ditujukan untuk Barbie Kumalasari, istri tersangka kasus 'ikan asin', Galih Ginanjar.

Sejak Galih Ginanjar --yang ditahana karena dianggap melecehkan Fairuz-- ditahan, Barbie memang kerap wira-wiri di layar kaca dan sejumlah vlog.

Sehingga, saat tulisan Fairuz diunggah ulang ke Instagram oleh akun @tantee_rempong_official, banyak netizen yakin istri Sonny Septian itu sedang menyindir Barbie Kumalasari.

 Fairuz

" Bener kak fairuz, sekarang kumalasari makin menjadi halunya," tulis akun @tantee_reempong_oficiall.

" Lagian si kumel dikasih panggung . Duh miris.," komentar akun @niaparamiitha
.

5 dari 5 halaman

Usai Ramai Kasus 'Ikan Asin', Fairuz A Rafiq Beri Pesan Menohok

Dream - Fairuz A Rafiq mengatakan kasus ikan pencemaran nama baik yang dilakukan Galih Ginanjar harus menjadi pembelajaan bagia semunya.

" Kalau menurut saya kasus ini bisa dijadiin bahan pelajaran untuk semua orang," kata Fairuz di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini.

Ibu dua anak ini menyarankan bagi siapapun harus berhati-hari dalam bentindak dan berbicara. Agar apa yang dilakukan oleh mantan suaminya dan pasangan selebritas Rey Utami dan Pablo Benua tidak terulang lagi.

" Kita harus hati-hati dalam berbicara dan bertindak," lanjut Fairuz.

 Sonny Septian Beri Sindiran Kasus Ikan Asin Fairuz A Rafiq

Kini, Fairuz terlihat lebih tenang dan ikhlas terkait kasus tersebut. Rasa ikhlas yang diutarakan Fairuz karena ia tidak ingin merasa stres dan cemas lagi.

Alasannya, ibu dua anak itu belum lama ini jatuh sakit dan sempat di rawat beberapa hari. Oleh karena itu, ia enggan memikirkan kasus itu lagi.

" Dokter nyuruh aku untuk tidak stress. Jadinya ya udah ikhlaskan saja. Didoakan habis ini dapat ketenangan hidup, tidak ada apa-apa lagi," ujar Fairuz.

Laporan : Alfi Salima Puteri/Magang

Beri Komentar
Pengakuan Mencengangkan Aulia Kesuma, Dibalik Rencana Pembunuhan Suami dan Anak Tirinya