Lama Tak Terdengar, Aktor FTV Rendy Septino Muncul dengan Kabar Duka

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 6 Desember 2018 13:35
Lama Tak Terdengar, Aktor FTV Rendy Septino Muncul dengan Kabar Duka
Rendy Septino terkenal sebagai pemain FTV.

Dream - Setelah lama tak muncul, aktor dan pemain FTV, Rendy Septino, membawa kabar duka. Sang ayah meninggal dunia pada Rabu 5 Desember 2018.

Kabar itu dia sampaiakan Rendy lewat unggahan foto di akun Instagram  @rndyseptino. Rendy mengucapkan selamat jalan untuk sang ayah.

" Papah terhebat, selamat jalan ya pak..papah di dunia udah selesai, sekarang di sorga Bersama Tuhan Yesus Kristus," tulis Rendy Septino, dikutip Dream, Kamis 6 Desember 2018.

" Terima kasih Tuhan buat rancangan indah dalam hidupku buat segalanya yang Tuhan sediakan bagiku, udah kasih Papa yang hebat dalam hidupku," lanjut dia.

 rendy septino

Ayah satu anak ini tak lupa mengucapkan terima kasih kepada istri dan orang-orang yang tetap memberinya semangat di setelah kepergian sang ayah.

" Makasih istriku tercinta @deacyhayer yang udah namenin terus nenangin dan Terima kasih juga buat manager @christianjohanes_ yang udah anterin ke bandara dan @sulizeliz yang udah semangatin," tutup Rendy.

1 dari 1 halaman

Ucapan Belasungkawa

Unggahan pria 30 tahun ini langsung dibanjiri ucapan bela sungkawa oleh warganet. Mereka memberikan semangat kepada Rendy agar tetap tabah dan kuat sepeninggal ayahandanya.

" Turut berduka cita atas kepergian ayahanda @rndyseptino,"  tulis akun @ivonichristian.

" Rendy turut berduka cita sedalam dalamnya ya ren..semoga keluarga yg ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan,"  tulis akun @agadirgantara_.

" Turut berduka cita bro, semoga diberikan kekeuatan dan ketabahan," tulis akun @hendra.teja.

Beri Komentar
Pengakuan Mencengangkan Aulia Kesuma, Dibalik Rencana Pembunuhan Suami dan Anak Tirinya