Lama Vakum, Penyanyi Shanty Kembali Rilis Lagu

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 1 Juli 2016 13:28
Lama Vakum, Penyanyi Shanty Kembali Rilis Lagu
Lagu yang populer di tahun 2000an saat dibawakan Reza Artamevia itu diaransemen lagi oleh Shanty.

Dream - Lima tahun vacum dari dunia tarik suara, penyanyi Shanty akhirnya kembali merilis single terbaru berjudul 'Berharap Tak Berpisah'. Lagu yang populer di tahun 2000-an saat dibawakan Reza Artamevia itu diaransemen lagi oleh Shanty.

Wanita kelahiran Jakarta 30 Desember 1978 ini pun telah memproduksi video klip lagu tersebut. " Syuting videoklip kedua saya setelah comeback ke dunia musik indonesia. Memang sebelumnya lagu slow ballad. Tahun ini saya lanjutkan dengan lagu kedua, ini sebuah lagu remake. Aransemennya saya bikin dance disco," ujar Shanty saat ditemui di Exodus Kuningan City, Jumat,1 Juli 2016.

Lama Vakum, Penyanyi Shanty Kembali Rilis Lagu© Instagram Shanty

Shanty mengaku sengaja membuat lagu dengan genre seperti itu, lantaran keingina untuk membalikan sosok lamanya yang pernah terkenal lewat judul 'Oh Kasih'.

" Karena saya itu ingin balik lagi ke Shanty yang jaman-jamannya 'Oh Kasih' gitu. Jadi ingin membangkitkan lagi style disco 80's yang serba glamour bling bling dan musiknya juga disko banget. Makanya waktu ada yang memberikan ide, saya coba lagu ini," kata ibu dua anak itu.

Lama Vakum, Penyanyi Shanty Kembali Rilis Lagu© Instagram Shanty

Produksi video klip di saat ramadan diakui Shanty karena ia tidak memiliki banyak waktu di Jakarta. Seperti diketahui sejak menikah dengan Sebastian Paredes 2010 silam, Shanty lebih sering tinggal di Hongkong.

" Jadwalnya pas saya balik kesini. Saya kan enggak bisa bolak balik Jakarta-Hongkong kayak ke bogor. Memang rencananya rilis Juli. Jadi memang harus pas bulan puasa, enggak ada pilihan lain," tandasnya.

Beri Komentar