Selebgram Thata Anma Polisikan Anak Ahok: Pada Saatnya Saya Akan Jawab

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 31 Agustus 2021 12:05
Selebgram Thata Anma Polisikan Anak Ahok: Pada Saatnya Saya Akan Jawab
Seperti apa kronologisnya?

Dream - Selebgram Ayu Thalia alias Thata Anma melaporkan putra Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Nicholas Sean ke polisi. 

Thata Anma mengaku telah menjadi korban penganiayaan dengan terduga pelaku bernama Nicolas Sean yang terjadi di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara.

" Benar pada waktu itu saya sedang berada di kantor saya di showroom mobil prastage, yang kemudian pelaku mendatangi saya dan membahas tentang hubungan saya dengan pelaku," begitu yang tertulis dalam uraian singkat kejadian di dalam laporannya terhadap Nicholas Sean.

Dalam laporannya, Thata mengaku sempat menjalin komunikasi dengan Sean di dalam mobil. Hingga akhirnya Thata Anma didorong dari dalam hingga terjatuh dan mengalami luka-luka.

Thata Anma dan Nicholas Sean© Thata Anma dan Nicholas Sean

Foto : @thata_anma

" Kemudian pelaku menyuruh saya ke mobil pelaku dan saya menghampiri pelaku yang kemudian pada saat mengobrol di dalam mobil, pelaku sakit hati dan pelaku mengatakan tidak mau bertemu dengan saya lagi. Kemudian pelaku mendorong saya dari dalam mobil hingga saya terjatuh dan saya terluka," tuturnya.

1 dari 6 halaman

Bungkam

Setelah kejadian itu, Thata Anma menjalani pengobatan dan segera melaporkan Nicolas Sean ke Polsek Penjaringan, Jakarta Utara.

" Selanjutnya saya berobat ke RS Atmajaya dan kemudian saya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Metro Penjaringan Jakut guna pengusutan lebih lanjut," tuturnya.

Namun usai membuat laporan, Thata Anma justru bungkam saat dikonfirmasi oleh awak media. Ia memilih untuk menyimpan penjelasannya hingga waktu yang dirasa tepat.

" Saya enggak bisa jawab, sekarang saya enggak bisa jawab, sorry. Pada saatnya saya akan jawab, terima kasih," kata Thata Anma.

Kapolsek Penjaringan, Komisaris Polisi Rinaldi, membenarkan adanya laporan tersebut. " Iya, jadi ada laporan polisi (Pasal) 351 KUHP, terlapor inisial NSP," ujar Rinaldo.

Rinaldo menambahkan, saat ini polisi masih melakukan penyelidikan. Pelapor maupun terlapor belum diperiksa karena masih memeriksa berkas laporan.

" Belum (ada rencana pemanggilan), masih penyelidikan," tegas Rinaldo, dikutip dari Merdeka.com.

Dream sedang mengonfirmasi perkara ini kepada Sean melalui pesan di Instagram @nacoseann. Namun hingga saat ini Sean belum membalas pesan tersebut.

Sumber : liputan6.com

2 dari 6 halaman

Ahok-Puput Dikaruniai Anak Kedua, Nicholas Sean: `Congrats Pak`

Dream - Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama tengah berbahagia. Pria yang biasa disapa Ahok itu baru dikaruniai anak kedua, buah cinta bersama Puput Nastiti Devi.

Kabar itu pertama kali diketahui lewat unggahan putra sulung Ahok dari istri pertama Veronica Tan, Nicholas Sean, di akun Instagram @nachoseann.

Baby Sarah Eliana Anak Kedua Ahok, Mirip Sang Ayah!

Sean memajang foto sang ayah yang sedang menggendong bayi. " Congrats, Pak @basukibtp,"  tulis Sean.

3 dari 6 halaman

Sarah Eliana Purnama

Anak kedua Ahok dengan Puput lahir di Rumah Sakit Bunda Menteng, Jakarta Pusat pada Kamis, 26 Agustus 2021. Lahir dengan berat 3,75 kilogram dan panjang 52 centimeter, bayi mungil berjenis kelamin perempuan itu dinamai Sarah Eliana Purnama.

Dari pernikahan dengan Puput, sebelumnya Ahok dikaruniai seorang putra. Anak itu memiliki nama Yosafat Abimanyu Purnama.

Lama Tak Muncul, Kaget Lihat Penampilan Baru Veronica Tan

 

 

4 dari 6 halaman

Banjir Ucapan Selamat

Ucapan selamat membanjiri kolom komentar. Banyak yang gemas melihat putri kecil Ahok.

" Congratulations pak Basuki . Nicolas dapat adik lagi,"  tulis warganet.

Potret Sederhana Ultah Ahok ke-55, Penampilan Istri Disorot

" Congrat for second baby,"  tulis warganet.

" Selamat pak ahok dan yosafat punya debay baru,"  tulis warganet.

" Congratulation pak Ahok dan slrh klgr,"  tulis warganet.

5 dari 6 halaman

Dijodohkan dengan Mantan Kaesang, Ini Jawaban Nicholas Sean Putra Ahok

Dream - Putra Ahok, Nicholas Sean dijodohkan dengan mantan kekasih Kaesang, Felicia Tissue oleh netizen di kolom komentar.

Banyak dari warganet yang menganggap Nicholas Sean dan Felicia Tissue sangat cocok. Apalagi mereka sama-sama beragama Kristiani.

Beda dengan Ahmad Dhani, Irwan Mussry Puji Maia Estianty: `Istri Saya Komplet`

" Feli cocok sm lu Sean," kata akun @dennis_chen90.

" Koko nacho seperti nya cocok sama ci Feli , mantan mas Kaesan," tulis akun @saya_suka_berkomentar.

Rupanya, Nicholas Sean sadar banyak komentar netizen yang menjodohkannya dengan Felicia Tissue mantan kekasih Kaesang. Ia pun menjawab di salah satu komentar.

Sean putra Ahok© Sean putra Ahok

Ia mengatakan Felicia Tissue bukan wanita tipe idamannya.

" @fitriyanareals no, unfortunately I'm their type...," kata Nicholas Sean.

6 dari 6 halaman

Didesak Netizen

Jawaban Sean langsung ramai dikomentari warganet. Mereka mendesak Sean untuk bersama Felicia Tissue.

"  @nachoseann ayo dong #SeanFelicia,"   tulis akun @betriklahang.

Wajah Raffi Ahmad-Nagita Slavina Mejeng di Times Square

" @nachoseann kok gitu...hrs diketemuin nih psti bs klop,"   kata akun @siska.bolon.

" @nachoseann laki2 gtu ya klau di kasi bilang gak mau klau ktmu lngsung CUS lamar amin, "   kata akun @mely_ariandini2014.

 

Beri Komentar