CONNECT WITH US!

Sedih, Curhat Laudya Cynthia Bella Soal Batalnya Pernikahan

Reporter : Amrikh Palupi | Kamis, 20 April 2017 13:27

Dream - Laudya Cynthia Bella akhirnya angkat bicara terkait kabar batalnya rencana pernikahan dengan keponakan Yusuf Kalla, Afif Kalla. Bella mengungkapkan kabar mengejutkan itu melalui unggahan video di akun instagramnya. 

Sebelumnya, kabar batalnya rencana pernikahan Bella, sapaan Laudya Cynthia Bella, memang sudah lama terdengar. Warganet mulai dilanda penasaran setelah akun Instagram Bella tak lagi menampilkan foto-foto kebersamaannya bersama Afif Kala.

Spekulasi menguat setelah muncul video Bella yang berjalan bersama seorang pria dan disebarkan akun gosip di sosial media. 

Tak tinggal diam, Bella pun menelusuri sumber pemberi informasi video tersebut ke pegelola Mal. Hasilnya, Bella berhasil menemukan sesosok pria berpakaian hitam yang sedang merekam aktivitas belanjanya  

Mojang Bandung itu menuding jika pria tersebut sengaja adalah orang yang diduga mengirim video itu ke pemilik akun gosip dan membuat heboh. 

"Ada seorang laki2 yang mengenakan baju hitam dan memakai tas ransel, Dia yang merekam saya di sebuah mall.dan dia mengirim video + photo ke salah satu IG GOSIP. Saya hanya pergi dengan seorang teman dan asisten saya. dan akhirnya menimbulkan berita yang tidak baik," tulis Laudya Cynthia Bella melengkapi unggahan video.

 



Merdeka Update - Kisah tragis Zoya hingga GIIAS 2017