Laudya Cynthia Bella Pajang Foto Siluet, Hamil?

Reporter : Cynthia Amanda Male
Rabu, 2 Januari 2019 18:27
Laudya Cynthia Bella Pajang Foto Siluet, Hamil?
Lihat sendiri foto yang diunggah Bella saat liburan ke Tokyo, Jepang.

Dream - Menyambut tahun baru 2019, Laudya Cynthia Bella memboyong suami Engku Emran dan putrinya Aleesya ke Jepang untuk berlibur.

Tak lupa wanita berusia 30 tahun ini mengabadikan foto saat berkunjung ke di TeamLab Planets Tokyo. Dalam foto tersebut, wanita asal Bandung ini mengenakan dress dan menenteng sebuah tas di tangan kirinya.

Tidak ada keterangan foto yang dituliskan Bella hanya emoticon berbentuk hati sebagai keterangan foto tersebut. Foto yang terlihat seperti siluet yang berlatar terang.

Seperti unggahan lainnya, foto ini pun menarik perhatian warganet. Namun kali ini bukan pakaiannya yang menjadi sorotan. Tapi lekuk tubuhnya yang terlihat seperti sedang hamil muda.

" Kaya orang lg hamil muda...@laudyacynthiabella," tulis @nie_wang.

" iyaa benerr kyk lg hamil yaaa," tulis @trinorma_sari.

" Sptinya hamil ya," tulis @eva_rvbeauty.

" Kyk lagi gendutan alias lagi isi amiin allahumma amiin @laudyacynthiabella," tulis @andita59.

 laudya cynthia bella© laudya cynthia bella

(Foto: instagram @laudyacynthiabella)

 

1 dari 3 halaman

Terungkap Keinginan Terpendam Suami Laudya Cynthia Bella

Dream Laudya Cynthia Bella yang kini bermukim di Malaysia mengaku kerap bolak-balik ke Jakarta untuk mengurus bisnis dan pekerjaannya. Meninggalkan sang suami di rumah membuat Bella, sapaannya, hanya bisa singgah di Indonesia dalam waktu singkat.

Bella biasanya memutuskan pergi ke Jakarta hanya untuk menyelesaikan beberapa kontrak pekerjaannya. Kewajiban itu pula yang membuat Bella bisa beberapa kali pulang ke Jakarta. 

" Sering di sini karena banyak iklan yang harus diselesaikan dan aku mau istirahat bulan Desember," kata Laudya Cynthia Bella, ditemui di Kawasan Jakarta Pusat, Jumat 30 November 2018.

  bella© bella

Foto : @laudyacyntiabella

Momen kembali ke Tanah Air juga dimanfaatkan Bella untuk mengurus berbagai bisnis yang dijalankannya. Seperti diketahui, Bella memiliki bisnis hijab dan kue kekinian. 

Meski masih mengawainya secara remote dari Malaysia, ibu satu anak ini mengaku sangat terbantu dengan personil yang mengurusi bisnisnya di Indonesia

" Kalau di sini lebih banyak timnya. Lebih mudah kerjaannya. Di sana (Malaysia) yang kerja sama aku lebih sedikit" .

2 dari 3 halaman

Suami lebih suka Bella berbisnis

Untuk menjalani semua aktivitasnya di Jakarta, Bella memastikan selalu meminta izin pada sang suami. Terlebih lagi soal keputusannya untuk kembali syuting film. 

" Suami juga kasih izin hanya 1-2 film dalam setahun," kata dia.

Meski mengizinkan tetap eksis di dunia hiburan, wanita asal Bandung ini mengakui jika suaminya lebih suka dirinya berbinis ketimbang syuting film. Tapi keinginan suami itu masih bisa ditahan karena keinginan Bella yang masih ingin melepas rindu dengan bermain film.

" Dia lebih suka aku berbisnis. Jadi, main film hanya untuk melepas kangen saja," ucapnya. 

 

 

3 dari 3 halaman

Cuma bisa bertemu malam hari

Mengakui jarang berada di Malaysia, wanita berhijab ini tetap berushaa menjaga komunikasi dengan suaminya. Hampir setiap malam, Bella selalu menelpon atau video call sang suami.

" Rindu sih iya. Tapi kan, kita kerja. Jadi suami mengerti. Dia sibuk, aku pun sibuk. Aku pun di sana ketemu dia cuma malam doang," ujar pemain film 'Surga Yang Tak Dirindukan' ini.

 bella© bella

Foto : @laudyacyntiabella

Untuk pergantian tahun ini, Bella mengaku sudah memilih rencana untuk mengunjungi malam libur Tahun Baru ke Jepang. Destinasi wisata ini dipilih karena jadi salah satu keinginan dari putrinya, Engku Aleesya.

" Ke Jepang InsyaAllah karena Aleesya mau ke Disneyland dan dia suka makanan Jepang," tuturnya.(Sah)

 

Beri Komentar
Video Kondisi Terkini WNI dari Wuhan di Natuna