Laura Anna Ungkap Alasan Baru Laporkan Gaga Muhamamd Setelah 2 Tahun Kecelakaan

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 8 Desember 2021 17:40
Laura Anna Ungkap Alasan Baru Laporkan Gaga Muhamamd Setelah 2 Tahun Kecelakaan
Laura Anna pernah mengalami kecelakaan mobil yang membuatnya tak bisa lagi berjalan. Dua tahun berlalu, Laura melaporkan Muhammad Gaga ke polisi. Kenapa baru sekarang?

Dream - Laura Anna mengungkapkan alasannya baru melaporkan Gaga Muhammad setelah peristiwa kecelakaan mobil yang terjadi dua tahun yang lalu. Menurut Laura, tindakan itu ditempuh karena Gaga tidak merespons ajakannya untuk menyelesaikan masalah secara kekeluargaan.

" Sudah dicoba somasi, mereka nggak mau ketemu keluarga saya," kata Laura Anna saat diundang sebagai bintang tamu program #Closethedoor yang tayang di Youtube milik Deddy Corbuzier.

Menurut Laura, keputusan untuk menyelesaikan persoalan secara hukum sebetulnya pernah ingin dilakukannya. namun setelah bertemu dengan seseorang yang mau membantunya membawa kasus ke jalur hukum, Laura akhirnya memutuskan melaporkan Gaga ke polisi.

laura© instagram

" Kenapa baru sekarang dilaporin? pertama karena Covid-19. Ini kejadiannya saya dibohongi teman, ditahan-tahan (agar tak melapor). Ya sudah saya ketemu teman baik dan mau membantu," ungkap Laura.

Dengan keputusannya itu, Laura berharap bisa mendapatkan keadilan serta hukuman yang setimpal untuk melaporkan mantan kekasih. Terlebih kecelakaan maut tersebut telah merenggut kedua kakinya yang kini mengalami kelumpuhan.

" Saya minta keadilan secara pidana dan perdata aja. Saya mau bahagia dan semoga dia mendapat hukuman setimpal," tutur dia.

1 dari 5 halaman

Kondisi Terkini Gaga Muhammad di Tahanan: 'Belum Terucap Penyesalan'

Dream - Gaga Muhammad resmi ditahan di Rutan (Rumah Tahanan) Satlantas Metro Jakarta Timur sejak 2 November 2021 terkait kasus kecelakaan lalu lintas. Gaga ditahan atas laporan mantan kekasihnya, Laura Anna yang mengalami lumpuh total akibat kecelakaan mobil yang dikendari oleh Gaga dua tahun lalu.

Sudah hampir satu pekan mendekam di Rutan, Jaksa Penuntut Umum, Handri mengungkapkan kalau kondisi Gaga masih dalam keadaan baik.

" Kalau kondisi Gaga, kita lihatnya di sidang online, dia sehat kan berarti baik-baik saja kondisinya," kata Handri di PN Jakarta Timur, Selasa, 7 Desember 2021.

Menurut Handri, hingga saat ini Gaga belum mengungkapkan rasa penyesalan karena membuat mantan kekasihnya lumpuh dan hanya bisa beraktivitas di atas tempat tidur saja.

" Kalau itu nanti kita lihatlah di akhir persidangan. Biasanya nanti kita tanyai, nah itu baru kita tahu apakah dia ada penyesalan atau enggak. Sejauh ini kan belum, karena masih saksi-saksikan," ucap Handri.

Diketahui sebelumnya, Laura Anna mengajukan gugatan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur pada Kamis, 2 Desember 2021. Laura menuntut keadilan karena mantan kekasihnya, Gaga Muhammad tidak memiliki etikat baik dan bertanggung jawab usai mengalami kecelakaan mobil hingga membuat kedua kakinya lumpuh.

2 dari 5 halaman

Gaga Muhammad Ditahan Akibat Kecelakaan Sebabkan Laura Anna Lumpuh

Dream - Gaga Muhammad sudah ditahan terkait laporan Laura Anna yang mengalami kecelakaan mobil saat bersama Gaga tiga tahun lalu. Kecelakaan itu mengakibatkan kedua kaki Laura lumpuh.

" Dalam perkara ini terdakwa ditahan dan kemarin sudah menurut konfirmasi dari panitera pengganti bahwa perkara ini kemarin sudah disidangkan," kata Alex Adam Faisal, Humas Pengadilan Negeri Jakarta Timur di kantornya, Senin, 6 Desember 2021.

Alex tidak mengetahui secara pasti di mana Gaga ditahan. Yang dia tahu kasus ini masih berjalan di Pengadilan.

" Nanti saya konfirmasi, karena masa Pandemi ini sidang kan secara online ya, jadi ada yang ditahan di Polda, di Polres atau di Polsek dan ada yang dititipkan di rutan," ungkap dia.

Alex mengungkapkan kalau Gaga ditahan karena dari bukti yang diberikan Laura, Gaga melanggar pasal 310 ayat 3 undang-undang tentang lalu lintas dan angkutan jalan.

" Jadi yang intinya adalah kecelakaan yang menyebabkan luka berat," imbuh dia.

 

3 dari 5 halaman

Pakai Kursi Roda Datang ke Pengadilan, Laura Anna Mantan Gaga Eks Awkarin Minta Keadilan

Dream - Nama Laura Anna kembali mencuat ke publik. Ini lantaran Laura akhirnya memberanikan diri untuk mencari keadilan untuk dirinya dengan mendatangi Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Laura Anna menjalani sidang perdana atas tuntutannya kepada mantan kekasihnya Gaga Muhammad tidak bertanggung jawab atas kecelakaan yang menimpa dirinya.

Laura Anna© Laura Anna

Foto : @edlnlaura

Pasalnya akibat kecelakaan Laura lumpuh mengalami cedera saraf tulang belakang yang membuatnya lumpuh dan hanya bisa berbaring di ranjang selama satu tahun.

Melalui akun instagramnya, Laura ditemani sahabat-sahabatnya memakai kursi roda mendatangi Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Ia juga berterimakasih kepada sahabat-sahabatnya yang memberikan dukungan untuknya.

Laura Anna ditemani sahabat-sahabatnya© Laura Anna ditemani sahabat-sahabatnya

" Banyak banyak terimakasih aku ga mungkin akan sekuat dan sesabar ini tanpa mereka semua🥺❤️ makasih ya gak bisa aku sumpah nangis ga bisa aja ga mau keliatan sedih atau di kasihani aku cuman minta keadilan buat diri aku buat keluarga aku yang ngurusin aku dari pagi ke pagi dan juga buat temen temen aku,"  kata Laura Anna.

Laura berharap perjuangannya dan doanya untuk dirinya bisa terkabul. Ia hanya ingin meminta keadilan kepada Gaga untuk bertanggung jawab atas kecelakaan mobil yang terjadi pada 2019 silam.

" Aku minta maaf repotin terus aku cuman mau keadilan semoga Allah dan Tuhan denger apa yang aku curhatin ke Dia. Kali ini aja aku cuman mau negakin keadilan buat diri aku #justiceforlaura,"  tuturnya.

Unggahan Laura Anna pun langsung dibanjiri dukungan dari rekan artis dan sahabat-sahabatnya.

" Lookin great🔥 semangat terus ya Lau," tulis akun @aronashab.

" Semangat laura!!!!!," tulis akun @fadiljaidi.

" semangat teruss lau..," tulis akun @abrar_aabs.

" Semangat loraaa!!!," tulis akun @gritteagathaa.

" LORA SEMANGATTT," tulis akun @marshel_widianto.

4 dari 5 halaman

Gaga Muhammad Tak Terima Dituding Sebagai Penyebab Laura Anna Tak Bisa Jalan

Dream - Gaga Muhammad buka suara soal tudingan mantan kekasihnya, Laura Anna. Dia tak mau disebut sebagai penyebab kecacatan Laura gara-gara menyetir mobil dalam kondisi mabuk.

" Emang bener di hari itu kita semua habis minum, bukan cuma gue doang, Laura juga," kata Gaga Muhammad dalam video yang diunggah ke kanal YouTubenya.

Gaga memang mengakui habis menenggak minuman keras saat kecelakaan. Hanya saja dia tidak terima dituding mabuk karena mampu menyetir dengan jarak jauh.

" Itu kalau buat orang mabok jalannya lumayan jauh, kecuali dari Blok M kecelakaan di Senopati okelah fine banget. Ini kecelakaannya pas keluar tol Jagorawi," ucap Gaga.

5 dari 5 halaman

Menurut mantan kekasih Awkarin itu saat kecelakaan terjadi itu murni kecelakaan mobil dan sudah takdir Tuhan dia dan Laura mengalami itu semua.

" Malam itu gue lagi capek banget dan ada beberapa aktivtas.Emang sempet ketiduran bentar langsung gue bangun beberapa detik, dan didepan gue itu ada truk, draripada kena truk gue banting kanan, dan mobil keplintir," ucap Gaga.

Gaga tak terima dirinya disebut sebagai penyebab kecelakaan mobil yang membuat kondisi Laura seperti sekarang.

" Posisnnya di sini, kita kecelakaan bareng-bareng, bukan dia aja yg sakit gue juga luka," ungkapnya.

Beri Komentar