Lepas Sinetron Religi, Tora Sudiro Banting Stir Jadi Desainer?

Reporter : Kusmiyati
Selasa, 9 September 2014 14:14
Lepas Sinetron Religi, Tora Sudiro Banting Stir Jadi Desainer?
Kecintaannya pada celana denim membuat aktor tampan Tora Sudiro didapuk sebagai desainer atau kreator untuk berkreasi dan berinovasi dengan denim yang ada.

Dream- Kecintaannya pada celana denim membuat aktor tampan  Tora Sudiro didapuk sebagai desainer atau kreator untuk berkreasi dan berinovasi dengan denim yang ada.
 
" Selama 125 tahun menjadi ikon brand di dunia denim, Lee selalu berusaha menghadirkan koleksi yang inovatif dan sesuai dengan kebutuhan pecinta Lee. Kini kami menghadirkan Lee creator salah satunya Tora untuk memberikan sentuhan yang berbeda dengan inovasi yang mereka tuangkan di Lee 101+," ujar Brand Manager Lee, Norman Lukman saat ditemui di gerai Pondok Indah Mall, Selasa 9 September 2014.
 
Tora pun mengaku terkejut ketika diminta menjadi kreator atau desainer celana kesukaannya.
 
" Kaget sih bingung juga awalnya harus gimana tapi sebagai pecinta denim ya saya tertantang untuk ini. Banting stir sepertinya tidak tapi ini jadi pengalaman untuk saya, sinetron religi sudah dicoba, komedi sudah ya sekarang coba di dunia fashion walaupun begini adanya," kata suami dari Mieke Amalia ini.
 
Tora sendiri mengaku sudah lama sekali menggunakan celana denim untuk semua aktivitasnya.
 
" Kayanya sudah dari kecil orangtuaku pakaikan celana denim. Tapi pas sudah dewasa memang pakai denim itu nyaman untuk sepedaan atau aktivitas lainnya," kata Tora.

Beri Komentar