Lewat Syair, Gita KDI Ingin Berdakwah

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 28 Juni 2016 06:02
Lewat Syair, Gita KDI Ingin Berdakwah
Wanita yang akrab disapa Gita itu mengaku ingin menyampaikan pesan agama sekaligus dakwah lewat syair.

Dream - Penyanyi bernama Gita Danaya atau yang lebih dikenal Gita KDI 2 kembali berkarya mengeluarkan mini album bertajuk 'AmpunanMu'. Wanita yang akrab disapa Gita itu mengaku ingin menyampaikan pesan agama sekaligus dakwah lewat syair.

" Saya ingin dakwah menyampaikan pesan-pesan agama lewat syair lagu," kata Gita saat ditemui di Peluncuran mini Album 'Ampunan Mu', Kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Senin 27 Juni 2016.

 Lewat Syair, Gita KDI Ingin Berdakwah

Gita bersyukur akhirnya album yang ditunggunya itu bisa terwujud " Saya sangat bersyukur dan bangga. Hari ini wujudkan impian saya launching album religi. Bertajuk Ampunan," ucapnya.

Diakui Gita mini album yang berisi enam lagu itu diciptakan sang suami, Ihwan Agus Salim. Lima lagu dari total enam lagu itu diambil dari hadist dan Alqur'an.

" Suami saya menciptakan syairnya. Banyak mangambil dari hadist dan alquran. Insya Allah di terima oleh masyarakat," tuturnya.

 Lewat Syair, Gita KDI Ingin Berdakwah

Penyanyi asal Garut ini berharap lagu-lagu religi yang ia bawakan bisa diterima masyarakat yang mayoritas muslim. Semoga dakwahnya melalui syair bisa mengena di hati masyarakat luas.

" Saya berharap mudah-mudahan diterima masyarakat Indonesia. Keindahan tidak hanya telinga semata. Mudah-mudahan bisa mnjdi dakwah," pungkas cebolan pencarian bakal KDI 2 itu.

Diketahui mini album bertajuk Ampunanmu berisi enam lagu diantaranya 'Ampunanmu', 'Marhaban Yaa Ramadan', 'Dirikan Sholat' dan 'Berkah Ayah Bunda'.

Beri Komentar
Istri Akui Cemburuan, Daus Mini: Coverboy Sih Nggak ya