Cerita Istri Ungkap Kisah Mengharukan Abimana Mencari Ayahnya

Reporter : Kusmiyati
Senin, 27 Juni 2016 16:02
Cerita Istri Ungkap Kisah Mengharukan Abimana Mencari Ayahnya
Dan pencarian itu berakhir, Abimana bertemu sang ayah. Sang istri, Nidya Ayu mengungkapkan cerita mengharukan pertemuan Abimana dan ayahnya, Robertino.

Dream - Dibalik wajahnya yang selalu tersenyum, rupanya aktor Abimana Aryasatya sempat menyembunyikan kesedihannya. Selama hidupnya, Abimana ternyata tak pernah mengenal sosok ayah.

Dan belum lama ini, sang istri, Nidya Ayu mengungkapkan ceita mengharukan tentang pertemuan Abimana dan ayahnya, Robertino. Wanita yang akrab disapa Inong itu mengunggah foto setiap momen bahagia Abimana yang akhirnya bisa bertemu dengan ayahnya setelah penantiannya yang cukup lama.

 Cerita Istri Ungkap Kisah Mengharukan Abimana Mencari Ayahnya

Inong mengatakan suaminya itu tak pernah bercerita banyak akhir perpisahan dengan sang ayah. " Banyak info simpang siur yang diterima, kadang lelah, dan berhenti mencari, kadang rasa penasaran kembali muncul lalu pencarian dilakukan lagi, begitu terus selama ini," tulisnya melengkapi unggahan fotonya itu di akun Instagram.

Kisah Pencarian Dimulai

1 dari 2 halaman

Kisah Pencarian Dimulai

Aktris kelahiran 5 Febuari 1981 itu pun menceritakan perjuangan Abimana mencari sang ayah. " So,here's the story. Buat beberapa yang tahu cerita latar belakang @abimana_arya, bahwa selama ini dia tidak pernah kenal dan bertemu Ayahnya. Hanya mendengar cerita dari beberapa orang, dan bermodal sedikit info, dia mencari Ayahnya sejak lama. Sekitar 3 bulan lalu,setelah on and off puluhan tahun mencari,"  paparnya.

Inong juga mengaku berusaha mencari mertuanya itu di sosial media. Rupanya berawal dari keisengan, akhirnya Inong menemukan ayah Abimana.

 Inong, Abimana dan Ayah Abimana © Instagram Inong

" Suatu hari,saya iseng (lagi) mencari nama Ayahnya di Facebook,saya menemukan satu nama dan wajah yang kira2 mirip dengan foto yang kami 
punya, foto Ayahnya sewaktu muda. Singkat cerita,kami hubungi beliau,dan coba 
menjalin komunikasi,"  ujarnya.

 

2 dari 2 halaman

Ada Titik Terang

Setelah itu, Inong merasa menemukan titik terang dari penantian sang suami. Ia pun bersyukur karena telah menemukan mertuanya itu.

" Thank God,respons dari beliau baik,titik terang didapatkan. Kami coba untuk menemui beliau di kampung halamannya, dan atas support dari beberapa pihak, kami akhirnya berhasil sampai disini, di Durango, menemuinya,"  tulis Nidya.

Kebahagiaan Abimana bersama sang ayah pun membuat Inong terharu. " Abimana bersama Ayahnya. Dia punya versi #SabtuBersamaBapak yang selama ini dia nantikan. Dia berhak dan layak bahagia, seperti halnya semua orang di dunia. Bertemu ayahnya mungkin saja satu diantara tidak banyak keinginannya. I'am Happy for you,Suami..that's all i can say, penantian dan pencarian panjangmu,akhirnya bertemu di titik ini. To see his smiles all day, to see his sparkles in his eyes,that's all i want a see.. You deserves to be happy,"  pungkasnya.

Beri Komentar
Video Polisi Tes Kandungan Sabu Cair dalam Mainan Anak-anak