Rindu Ayah, Curhat Putri Adjie Massaid Bikin Merinding

Reporter : Kusmiyati
Senin, 27 Juni 2016 12:02
Rindu Ayah, Curhat Putri Adjie Massaid Bikin Merinding
Putri Reza Artamevia dan mendiang Adjie Massaid, Aaliyah Massaid, mengunggah foto mendiang Adjie sedang memeluknya sambil berkata.....

Dream - Putri Reza Artamevia dan mendiang Adjie Massaid, Aaliyah Massaid belum lama ini mengungkapkan kerinduan dengan sang ayah di akun instagram miliknya. Aaliyah pun mengunggah foto mendiang Adjie dan menuliskan kalimat singkat namun sepertinya berhasil membuat netizen terharu.

Di foto tersebut terlihat Adji sedang memeluk Alliyah dengan begitu hangat. " Miss u dad," tulis Aaliyah melengkapi unggahan fotonya itu, Senin 27 Juni 2016.

 Rindu Ayah, Curhat Putri Adjie Massaid Bikin Merinding© Instagram Aaliyah

Netizen tak hanya mendoakan mendiang Adji, tetapi juga dukungan untuk Aaliyah. " Merinding jadinya, setiao habis sholat kirimkan Al Fatiha ya," kata akun Gea.

" Mau nangis lihatnya, ayahmu juga pasti rindu. Jadilah anak yang bisa dibanggakan dia, kirim doa selalu dan semangat untuk kamu Aaliyah," ujar akun Tiara.

 Rindu Ayah, Curhat Putri Adjie Massaid Bikin Merinding© Instagram Aaliyah

" Jadilah anak manis, sholelah untuk ayahmu di sana. Jangan pernah lupa untuk mendoakannya, semoga bahagia selalu. Sabar dan semangat untuk masa depanmu," kata akun Ezzi.

1 dari 3 halaman

Wasiat Aa Gym Bikin Merinding

Dream - Meski sudah membantah, jagat sosial media masih diramaikan dengan beredar kabarnya meninggalnya Kiai Haji Abdullah Gymnastiar. Akun instagram kiai yang akrab dipanggil AA Gym itu pun kebanjiran komentar dan pertanyaan.

Melihat hal itu, Aa Gym pun kembali mengunggah video mengabarkan kondisinya saat ini. " Alhamdulillah masih diberi umur, banyak tersebar katanya meninggal dunia. Aslinya ini masih hidup,"  tutur Aa Gym di video tersebut, Selasa 21 Juni 2016.

 © instagram Aa Gym

Aa gym juga mengungkapkan wasiat di video tersebut. " Karena enggak ada yang tahu kapan meninggal. Wasiatnya itu jangan pernah menunda kewajiban, sholat tepat waktu, istirahat, hal yang baik cepat dikerjakan. Jangan menunda taubat, jangan menganggap remeh maksiat,"  kata Aa Gym.

Ayah dari Ghaida Tsurayya ini pun melengkapi video tersebut dengan doa. " Alhamdulillah aa masih diberi umur, selasa 16 ramadhan. Doakan supaya punya umur yang berkah lalu husnul khotimah,"  tulisnya.

 © instagram Aa Gym

Unggahan video itu pun telah dilihat lebih dari 17 ribu akun netizen. Para peselancar dunia maya pun mendoakan agar Aa Gym sehat selalu.

" Sedih dengarnya, Aa sakit. Sehat terus ya,"  kata akun Fathullah.

" Semoga cepat pulih kesehatannya ya Aa Gym,"  tutur akun Dewi.

" Pesannya dalem banget, mudah-mudahan sehat selalu yah Aa,"  ujar akun Andi.

 

 

Alhamdulillah aa masih diberi umur,,,selasa 16 ramadhan,,,doakan supaya punya umur yg berkah lalu husnul khotimah

A video posted by Abdullah Gymnastiar (@aagym) on 

2 dari 3 halaman

Masya Allah, Murotal Wirda Depan Imam Haram Bikin Merinding

Dream - Putri Ustaz kondang Yusuf Mansur, Wirda Salamah Ulya baru-baru ini memukau para peselancar dunia maya. Suara merdunya saat melantunkan ayat suci di hadapan imam Masjidil Haram, Mekah, Syeikh Abdul Rahman bin Jamal Al Ausy, membuat netizen merinding.

Wirda sendiri merasa bersyukur karena membacakan ayat Suci dihadapan Imam Haram adalah salah satu impiannya sejak lama.

" Impian bisa ngaji di depan Imam Haram, done. Alhamdulillah yaaa Allaaaahhh @special555919444,"  tulisnya melengkapi unggahan videonya saat mengaji, Kamis 2 Juni 2016.

                                       © Instagram Wirda

Video tersebut pun mencuri perhatian lebih dari 71 ribu akun dan dibanjiri ribuan komentar. " Masya Allah Wir merinding dengernya, merdu banget suaramu. Alhamdulillah semoga lebih banyak lagi yah hafizah sepertimu,"  tutur akun Pita.

                                          © MEN

" Memukau banget suaranya ya Allah. Subhanallah adem banget sih Wir,"  kata akun Amelia.

" Adem banget suaranya, terpukau dibuatnya. Cita-cita yang patut dicontoh nih impian kaya Wirda gitu. Masya Allah,"  kata akun Rama.

 

Impian bisa ngaji di depan Imam Haram, DONE � Alhamdulillah yaaa Allaaaahhh... // @special555919444

A video posted by Wirda Mansur (@wirda_mansur) on 

3 dari 3 halaman

Reza Artamevia: Berhijab Itu dari Hati

Dream - Dunia fashion busana muslimah tak hanya sekedar tren semata, kini sudah mulai menyadari hal ini menjadi bagian dari kebutuhan. Perkembangan fashion busana mulimah juga cukup signifikan, tak hanya di dalam negeri melainkan sudah menjajaki fashion dunia.

Melihat hal ini, penyanyi Reza Artamevia mengaku bangga dan senang bila terlibat langsung di dalamnya. Seperti diketahui Reza memang sudah lama mengenakan hijab. Penampilannya kerap terlihat anggun meski gaya busana yang ia pakai cukup simple.

Reza mengaku tak pernah mengkotak-kotakan gaya busana. Baginya hal yang terpenting dalam berpakaian adalah kenyamanan. " Aku sudah sering bertahun-tahun berhijab. Dan kali ini berkerudung, dengan sering berkerudung aku merasa nyaman," ucap Reza Artamevia saat ditemui di Pasific Plaze Jakarta, Senin 4 Mei 2015.

Meski mengaku sudah lama berhijab namun ibu dari Zahwa Rezi Massaid dan Aaliyah Massaid ini masih merasa belum sempurna dalam berbusa muslim. Baginya berhijab itu tidak sekedar menutup aurat melainkan juga hatinya.

" Aku sudah pernah berkerudung. Tapi masih belum sempurna (istiqomah). Paling utama, aku harus belajar hijabkan hatiku terlebih dulu," ucap Wanita yang kini berusia 39 tahun ini.  (Ism)

Beri Komentar
Indah Permatasari: Karena Mimpi Aku Hidup