Prilly Latuconsina Emosi Disebut Hamil Karena Baju Longgar

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 26 Juni 2018 17:30
Prilly Latuconsina Emosi Disebut Hamil Karena Baju Longgar
Prilly sempat menumpahkan kekesalannya dalam akun instastories.

Dream - Prilly Latuconsina geram mendengar kabar dituding sedang hamil. Tudingan itu muncul setelah netizen ramai memgomentari model pakaian yang dipakai Prilly saat berlibur bersama kekasihnya, Maxime Bouttier, ke Bali.

Tuduhan semakin bertambah ketika netizen mengaitkan gaya berjalan Prily yang dianggap mirip wanita hamil.

Geram dengan tudingan tersebut, Prilly melalui instastories akun instagramnya Prilly Latuconsina balik menyindir para penuding yang menuduhnya tengah hamil.

 

Prilly punya cara unik membalikkan tudingan tersebut. Dia mengunggah beberapa foto selebriti dunia yang tetap tampil percaya diri meski postur tubuhnya berisi. Tak lupa Prilly menyentil para selebriti itu mungkin akan mengalami nasib serupa, dituding hamil, jika menjadi artis Indonesia. 

Aktris 22 tahun itu mengatakan jika cara berjalanannya agak berbeda karena dia merasa kesakitan di bagian kaki.

prilly latunconsina© prilly latunconsina

Foto : @prillylatuconsina96

" Harus turun dan naik tebing yang tinggi dan curam ini. Kaki pun langsung sakitnya minta ampun, langsung kaku dan kalo digerakin sakit. Lalu jalannya agak aneh karena emang sakit banget kaki, sampe di kasih koyo dan dikerokin," kata Prilly diakses Dream, Selasa 26 Juni 2018.

Prilly kembali menjelaskan jika pakaian yang digunakan itu dipilih karena tidak membentuk badan. Dan jalan yang dianggap aneh lantaran kesakitan usai mendaki tebing pantai.

" Yang lagi bahagia berlibur pake baju yang modelnya besar dan gak membentuk badan. Terus jalannya aneh karena abis mendaki dan turun tebing," tulisnya.

Namun dia kecewa saat itu dirinya disangka hamil oleh netizen. Padahal hal itu tidak benar.

prilly latunconsina© prilly latunconsina

Foto : @prillylatuconsina96

" Terus di bilang hamill...woooww pinter banget yaahh!! Mungkin sekarang pegangan tangan aja bisa hamil kali ya?," ucapnya.

Pemain Danur ini juga mengaku iri dengan pemberitaan situs di luar negeri yang berkualitas dan menarik untuk dibaca.

Sayang unggahan foto instastories Prilly berisi foto selebriti Hollywood maupun kekesalannya dengan tudingan hamil sudah dihapus Prilly dari instastoriesnya.

(Sah)

Beri Komentar