Aksi Seru El Rumi 'Panasin' Jet Pribadi Keluarga

Reporter : Nur Ulfa
Minggu, 24 November 2019 17:13
Aksi Seru El Rumi 'Panasin' Jet Pribadi Keluarga
Jet pribadi milik keluarganya terlihat begitu mewah

Dream - Ahmad El Jalalludin Rumi melakukan aksi yang cukup keren. Anak kedua Maia Estianty itu merekam aktivitasnya saat sedang di dalam pesawat jet pribadi keluarga.

Dalam vlog terbaru yang diunggah ke chanel youtubenya, El membagikan momen-momen dirinya menaiki jet pribadi sendiri tanpa bersama ibundanya maupun ayah tirinya, Irwan Mussry.

" Hari ini kegiatan gue, mau manasin dan muter muter aja sih, manasin pesawat. Kalau kalian mau lihat dalemnya. Gue ajak kalian muter-muter," kata El dalam vlognya tersebut.

Elr© Youtube

Pesawat yang dinaiki El sedang terbang dari Jakarta menuju Labuan Bajo lalu kembali ke titik pemberangkatan. Selama berada di dalam pesawat pribadi, El terlihat sangat menikmati perjalanannya.

Mulai dari makan hidangan yang ada di dalam pesawat. Lalu memperlihatkan fasilitas-fasilitas pesawat pribadinya seprti bangku yang bisa dijadikan sofa hingga kamar mandi yang begitu mewah.

Terlihat pula interior dari jet pribadinya yang terkesan elegan. Didominasu kursi pesawat yang berwarna abu-abu.

" Jadi ini pesawat legacy 650 kapasitas untuk 12 sampi 13 orang. kali ini nggak ada yang pakai, jadi pakai sendiri," imbuhnya.

El mengatakan pesawat itu bisa menempuh penerbangan antara 5 sampai dengan 6 jam. Tergantung dari kapasitas muatan yang diangkut.

1 dari 5 halaman

Foto Menggemaskan El Rumi Saat Berfoto Bersama BJ Habibie

Dream - El Rumi, putra kedua Ahmad Dhani dan mantan istrinya, Maia Estianty turut mengirimkan ucapan bela sungkawa atau meninggalnya Presiden ketiga Indonesia, BJ Habibie. Pria bernama lengkap Ahmad El Jalaluddin Rumi itu menuliskan bela sungkawa dalam unggahan potret masa kecil saat bersama Habibie.

Dalam foto itu, El yang masih sangat kecil duduk bersama mendiang BJ Habibie. Tampak juga terlihat kakak El, Ahmad Al Ghazali dan adiknya Abdul Qadil Jaelani.

Tiga bersaudara itu duduk bersebelahan dengan Habibie yang mengenakan batik berwarna coklat.

" Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un, Selamat berpulang Eyang BJ Habibie, Presiden RI ke 3. Semoga husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Amin YRA,"  tulis El Rumi dalam unggahan di hari pemakaman Habibie.

Unggahan putra dari Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini menarik perhatian warganet karena El memperlihatkan masa kecilnya bersama sang presiden. 

Selain turut mendoakan Habibie, banyak warganet dibuat gemas dengan wajah Al, El dan Dul saat masih anak-anak.

el rumi© el rumi

" Gemes bgt Masya Alla,"  tulis @whyningtyswinda.

" malah gagal fokus,"  tulis akun @veve_veronika.

" Sayangg lucubngt.,"  tulis akun @revameliana.

" Aamiin Yaa robbal Alamiin... btw Ini lucu banget,"  tulis akun @ocktaagil.

2 dari 5 halaman

Singgung Tangisan, El Rumi Unggah Curhatan Usai Jenguk Ahmad Dhani

Dream - El rumi, anak kedua Ahmad Dhani dan mantan istrinnya, Maia Estiaty, berkesempatan membesuk sang ayah yang kembali menjalani masa tahanan di Rutan Cipinang Jakarta Timur. Kedatangan pria bernama lengkap Ahmad Jalaludin Rumi ini bersama nenek, kerabat serta sang adik Abdul Qodir Aljaelani.

Selama membesuk sang ayah, tak banyak cerita yang bisa dikorek dari pemuda yang kini tengah menempuh studi di Inggris itu.

Saat datang, El dan Dul tak memberikan keterangan apapun kepada awak media yang telah menunggunya. Jaaban singkat hanya diberikan saat El pulang dari Rutan.

" Alhamdulillah sudah ketemu, ayah baik-baik saja," ujar El.

Namun usai menjenguk Dhani, El Rumi membuat unggahan di akun Instagramnya. Pria kelahiran 30 Mei tersebut menuliskan tentang tangisan dan tawa.

" Menangis dan tertawa semua tak bisa dihindari, jadi jangan lupa ketawa hari ini," kata El Rumi.

3 dari 5 halaman

Ragam Reaksi Netizen


El Rummi© Instagram @elelrumi

Beragam komentar follower menghampiri kolom komentar unggahan El tersebut. Beberapa netizen berusaha memberikan dukungan kepada El untuk selalu tabah dan tak lupa bersyukur.

" Semoga selalu bahagia el!!!!," tulis akun @leli****w.

Pemilik akun @mo****hidayat turun berkomentar, " jangan lupa bersyukur."

Namun ada juga netizen yang mengaitkan unggahan El tersebut dengan kepindahan pesepakbola Edin Hazzard ke Real Madrid.

" Sedi gasi hazard pindah ke madrid," tanya akun @pa****hay

" fake smile when u look eden hazard wearing madrid’s shirt ," akun @bagus***nsyh menambahkan.

(Sah)

 

 

4 dari 5 halaman

Ditanya Kondisi Ahmad Dhani, El Rumi dan Dul Beri Reaksi Berbeda

Dream - Dua putra Ahmad DhaniEl Rumi dan Abdul Qadir Jaelani, datang membesuk ayahnya di Rumah Tahanan (Rutan) Cipinang Jumat, 14 Juni 2019 pagi tadi. Anak dari pernikahan Dhani dengan Maia Estianty ini berada di mobil yang sama saat mendatangi Rutan.

Keduanya datang sekitar pukul 10.15 WIB dan tak memberikan komentar apapun kepada jurnalis yang mencecar dengan pernyataan barang bawaan yang dibawa untuk sang ayah. 

El dan Dul langsung masuk ke dalam ruang tahanan dan baru keluar sekitar 2 jam setelahnya. Bagi Dul, ini adalah momen pertemuan pertamanya setelah tak sempat menjenguknya saat Lebaran kemarin.

el© instagram

Tak seperti saat kedatangan, El dan Dul yang keluar sekitar pukul 12.00 siang tadi akhirnya mau meladeni pertanyaan para jurnalis. Kakak beradik yang ditemani nenek dan saudara-saudaranya itu awalnya tidak mau menjawab pertanyaan awak media.

El mengungkapkan jika kondisi ayahnya saat ini dalam keadaan baik. 

" Alhamdulillah tadi sudah ketemu, ayah baik -baik saja," kata El saat di Rutan Cipinang Jakarta Timur, Jumat, 14 Juni 2019.

Namun siakp berbeda ditunjukan Dul yang enggan menjawab pertanyaan awak media dan hanya mengangkat tiga jari.

" Rock n Rol," jawab Dul.

dul© dream.co.id

Diketahui Ahmad Dhani kembali masuk ke dalam Rutan Cipinang, setelah hampir 2 bulan Dhani mendekam di Rutan Madaeng. Ia dipulangkan karena telah selesai menjalani sidang ujaran kebencian di Surabaya. Dan ia divonis hukuman penjara 1 tahun.

5 dari 5 halaman

Ahmad Dhani Divonis 1 Tahun Penjara, Postingan Maia Estianty Jadi Sorotan

Dream - Maia Estianty menuliskan kalimat bijak di laman akun instagramnya. Ibu tiga anak itu membuat unggahan di hari yang sama saat mantan suaminya, Ahmad Dhani mendapat vonis setahun penjara terkait kasus ujaran kebencian oleh Pengadilan Negeri Subaya, Jawa Timur.

Dalam postingannya, Maia mengatakan bahwa peristiwa hidup yang baik dan berat merupakan ujian hidup yang harus dijadikan intropeksi.

"  Apapun peristiwa hidu yang berat dan tidak enak (ujian hidup) itu karena Allah ingin kita intropeksi dan kembali kepadanya,"   tulis Maia Estianty dikutip Dream, Rabu 12 Juni 2019.

Selain itu, Maia menyebut bahwa ujian hidup yang dilalui manusia hanya sang pencipta Allah SWT yang bisa menolongnya.

"  Hanya Allah Sang Maha Penolong," kata dia.

Dalam unggahannya, wanita asal Surabaya ini tak menuliskan untuk siapa kalimat bijak tersebut ditujukan. Namun dikarenakan momennya bertepatan dengan vonis Dhani, banyak netizen yang mengaitkan dengan suami Mulan Jameela tersebut. 

Maia Estianty© Maia Estianty

"  Bun..kok pasang caption itu...apa karna vonis 1th....maaf bun klo salah,"  tulis akun @tjatur_ida.

" Introspeksi!!! Bnr skali bun. Tp 1th mah gda ap2nya. Ketimbang bunda ya,"  tulis akun @yantii17.

" Ga ada hubungan nya ma putusan sidang hari ini kan Bun??? wkkkkkkkwkkk bahagia selalu bunda,"  kata akun @jizzy__oey.

" nyindir mantan ya,"  tulis akun @ahmyamin.

Banyaknya pertanyaan dari netizen yang penasaran dengan maksud unggahan tersebut, Maia masih belum memberikan jawabannya. 

 

 

Beri Komentar