Lihat Ekspresi Nia Ramadhani Saat Dengar Kisah Muzdalifah & Fadel Islami

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 15 Mei 2019 10:29
Lihat Ekspresi Nia Ramadhani Saat Dengar Kisah Muzdalifah & Fadel Islami
Kocak, seperti ini ekspresi Nia Ramadhani.

Dream - Sejak menikah dengan Fadel Islami, Musdalifah kembali kerap diundang sebagai narasumber oleh sejumlah program televisi. Kali ini, pasangan yang baru menikah ini menjadi bintang tamu acara Ngopi Dara.

Pada program yang dipandu oleh Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar itu, Muzdalifah menceritakan kisah perjalanan cintanya dengan Fadel Islami sampai akhirnya menikah. Muzdalifah mengaku bertemu dengan Fadel pada cara halal bihalal.

" Ceritanya ketemu di acara halal bihalal. Terus udah, akhirnya kenal saja, biasa-biasa saja kenalnya," kata Muzdalifah dikutip Dream dari Ngopi Dara, Selasa 14 Mei 2019. 

Mendengar jawaban itu, Nia Ramadhani merasa penasaran apakah Fadel sudah mengetahui sosok Muzdalifah sebelumnya. " Langsung tahu tidak dulu (Muzdalifah) siapa?" tanya Nia Ramadhani.

 Rutin Berpuasa Daud Adalah Rahasia Diet Muzdalifah

" Tahu lah, dia kan sudah duluan lihat di kamera," jawab Fadel Islami.

Muzdalifah pun kembali melanjutkan ceritanya. Dia mengaku benih-benih cintanya kepada Fadel mulai tumbuh setelah usia perkenalan mereka memasuki tujuh bulan.

" Dulu makan malam yang kelima bulan biasa-biasa ngobrol lama-lama ada yang lain. Dengan ngalir sendiri tumbuh hati. Bawa perasaan," kata Muzdalifah.

1 dari 3 halaman

Cara Dekat dengan Muzdalifah

Nia Ramadhani yang masih penasaran pun kembali bertanya, " Sudah, gue tuh bingung, deketin sekelas begini tuh gimana sih?"

" Sebelumnya selama sembilan bulan ini, sebelum muncul ke publik, awalnya statusnya adik dan kakak gitu, berteman," jawab Fadel.

" Oh dede-dedean?" kata Nia tertawa.

" Jadi udah bukan sesuatu yang baru. Dia punya pasangan saya juga punya. Sudah sama-sama tahu, dia tahu siapa saya, saya juga tahu siapa dia. Setelah itu, karena sering ketemu, ada kecocokan, udiah nyambung sampai sekarang," jelas Fadel.

2 dari 3 halaman

Alasan Mau dengan Muzdalifah

Namun, rasa penasaran Nia belum juga reda. Dia bertanya kenapa Fadel Islami mau dengan Muzdalifah yang usianya jauh lebih tua.

" Kenapa kok mau sama perempuan yang lebih dewasa?," tanya Nia.

Fadel menjelasakan bahwa sosok Muzdalifah sangat baik dan keibuan. Sosok yang selama ini dia idamkan saat memiliki pasangan.

" Sebelum saya berjodoh sama dia, pacar saya seumuran saya gitu. Cuman pas kenal sama dia tuh baik, keibuan. Ini benar bukan mengarang," kata dia.

Bianca yang juga berada dalam acara itu ikut menimpali, " Aku baik juga kok kamu tidak mau sama aku?"

Mendengar Bianca, Muzdaliah langsung kesal. " Ye lo kan tidak kenal ye, sembarangan,' kata Muzdalifah.

" Sabar-sabar," kata Bianca.

Nia pun dibuat tertawa saat Muzdalifah kesal dengan Bianca. Selain tertawa, Nia pun tepuk tangan.

3 dari 3 halaman

Ini Videonya

Beri Komentar
Umroh Bareng Pasangan, Foto Sweet Selebritis Saat di Mekkah