Indra Herlambang Ditabok Menteri Susi di Pernikahan Kahiyang

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 8 November 2017 17:10
Indra Herlambang Ditabok Menteri Susi di Pernikahan Kahiyang
Begini pengakuan Indra Herlambang saat bertemu dengan Menteri Susi.

Dream - Indra Herlambang turut meliput acara pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution di Solo. Sejumlah tamu penting dia wawancara, termasuk Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti.

Pria berusia 41 tahun ini bahkan menyebutkan bahwa pertemuan dengan Susi merupakan salah satu momen paling berkesan selama bertugas meliput pernikahan Kahiyang dan Bobby.

Indra bahkan sembat berfoto dengan latar Susi yang tengah diwawancara oleh media. Indra berkemeja putih, berlapis jas batik kuning keemasan. Sementara, Susi berkebaya hitam.

Foto itu diunggah ke Instagram melalui akun @indraherlambang. " Salah satu momen paling berkesan di acara akad nikah Kahiyang dan Bobby tadi pagi, adalah saat ngobrol dengan Ibu Susi Pudjiastuti," tulis Indra Herlambang melengkapi unggahan foto, diakses Dream, Rabu 8 November 2017.

Indra juga menuliskan pengalamannya setelah mewawancarai Susi. Dia mengaku, setelah sesi wawancara, Susi menaboknya. Tentu ini hanya bercanda saja.

" Bukan cuma cara bicara beliau yang super asik dan penampilannya yang cantik manglingi, tapi karena setelah interview usai saya.. ditabok! Haha. " Ngerjain aja, lo.." canda beliau saat beranjak pergi. Nggak apa-apa deh ya. Mending ditabok daripada ditenggelamkan..#susipudjiastuti #jokowimantu #inserttranstv #jokowi #kahiyangbobby," tutup Indra.

1 dari 2 halaman

Reaksi Lucu Jokowi Saat Gendong Kahiyang Setelah Siraman

Dream - Prosesi pernikahan anak ke dua Presiden Joko Widodo mendapat perhatian masyarakat Indonesia. Selama siraman dan sungkeman yang dilakukan pada Selasa 7 November 2017, terlihat sejumlah peristiwa lucu yang menarik untuk diceritakan.

Salah satunya saat Jokowi menggendong Kahiyang setelah siraman. Suasana yang awalnya dipenuhi rasa haru, menjadi lebih cair melihat aksi bapak dan anak itu.

Indonesiavoice_© dream.co.id

Jokowi memasang raut wajah lucu saat harus menggendong putrinya yang berbadan tinggi dan lebih besar. Ditilik dari foto yang diunggah akun Instagram @Indonesiavoice_, orang nomor satu di Indonesia itu terlihat mengernyitkan seolah-olah tidak kuat menggendong anak perempuannya.

Indonesiavoice_© dream.co.id

Sedangkan Kahiyang yang berdiri di belakangnya tampak tertawa lepas melihat ayahnya. Wajahnya terlihat lebih rileks dibanding saat melangsungkan proses sungkeman.

2 dari 2 halaman

Reaksi Para Tamu

Para tamu undangan yang hadir pun ikut tertawa. Seperti yang diceritakan Anne Avantie, sebagai salah satu tamu yang mengikuti proses siraman dan sungkeman.

" Beliau menggendong Kahiyang yang mungkin badannya tidak cukup untuk beliau bisa menggendongnya. Namun, di bahu kiri dan kanannya seperti menggendong, tapi sama-sama berjalan," tuturnya.

Indonesiavoice_© dream.co.id

Selain itu, Kahiyang pun sempat dikerjai sang ibu, Iriana Jokowi, pada saat menjalani prosesi dulangan kapungkasan.

Saat menyuapi Kahiyang dengan sebuah pisang, tampak terlalu kuat mendorong ke mulut anaknya. Sehingga membuat Kahiyang nampak kewalahan, dan mendorong tangan ibunya sambil terkekeh.

Beri Komentar