Kisah di Balik Nikah Siri Lucky Hakim dan Tiara Dewi

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 20 Januari 2017 06:01
Kisah di Balik Nikah Siri Lucky Hakim dan Tiara Dewi
Lucky hakim mengaku telah menikah siri dengan Tiara akhir Desember lalu.

Dream - Pasangan Lucky Hakim dan Tiara Dewi akhirnya menjawab pertanyaan netizen soal rencana pernikahan mereka. Lucky dan Tiara hari ini, Kamis 19 Janauri 2017 telah resmi menjadi suami istri di Masjid At-Tin Jakarta Timur.

" Alhamdulillah saya dan Tiara setelah ba'da zuhur sudah resmi menikah. Saya bersyukur pada Allah, kerabat, dan saudara mendukung," kata Lucky.

 Selamat, Lucky Hakim dan Tiara Dewi Resmi Menikah© MEN

Mantan suami Indadari Mindrayanti ini mengakui dirinya sebelumnya memang telah menikahi wanita yang sempat dapat julukan Syahrini KW. Keputusan itu terpaksa dilakukan lantaran sang bunda didera sakit.

" Akhir Desember (nikah siri) setelah keputusan mundur sebulan kan lama. Bukan kebelet, karena memang mama bilang yasudah nikah saja," tambahnya.

Lucky menganggap pernikahan siri merupakan sesuatu yang wajar di keluarganya. Hal tersebut dilakukan untuk menghindari pikiran negatif orang-orang sekitar.

 Lucky dan Tiara© Dream/Amrikh Endah Palupi

" Iya terbiasa di keluarga saya, kakek dari Yaman. Kalau mau foto mesra biasanya kita siri agama, jadi enggak risih dan masalah," pungkasnya.(Sah)

1 dari 2 halaman

Naik Sepeda ke Lokasi Pernikahan

Dream – Pengantin naik Mercy, BMW, atau kereta kencana, sudah biasa kita lihat. Namun sejumlah orang menggunakan cara unik saat hari pernikahan mereka.

Cara unik juga dilakukan oleh Lucky Hakim, yang menikahi Tiara Dewi. Aktor sekaligus anggota DPR itu datang ke lokasi pernikahan di Masjid At-Tin Taman Mini Indonesia Indah (TMII), dengan mengayuh sepeda lipat.

 Lucky Hakim Mantap Nikahi Tiara Dewi 'Syahrini KW'© MEN

Lucky tiba sebelum acara ijab-qabul. Dia terlihat menggowes sepeda lipat. Rupanya, dia mengayuh sepeda itu dari kediamannya di kawasan Kalibata menuju TMII.

“ Tiara enggak tahu saya datang pakai sepeda. Tadi memang ditelepon, katanya disuruh cepat datang untuk make up. Tapi saya bilang, saya mau sholat dulu, ya sudah,” kata Lucky di Masjid At-Tin, Kamis 19 Januari 2017.

 Tiara Dewi© Instagram Tiara

Meski jarak yang ditempuh lumayan jauh, Lucky rela melakukan ini karena sudah menjadi keinginannya. “ Jaraknya itu ya dari Kalibata ke sini, kalau lihat di maps sekitar 20 kilometeran lah,” kata dia.

2 dari 2 halaman

Rencana Nikah di Bawah Air

Dream - Persiapan pernikahan aktor Lucky Hakim dengan Tiara Dewi sudah 80 persen. Pasangan ini membocorkan konsep pernikahan mereka yang rencananya akan digelar pada 12 Desember 2016. 

" Konsep yang wajar-wajar saja. Jadwal Mas Lucky juga harus disesuaikan. Mungkin yang aneh di Raja Ampat itu," kata Tiara, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 8 September 2016.

 Lucky dan Tiara© Dream/Amrikh Endah Palupi

Konsep aneh yang dimaksud Tiara ternyata proses pernikahan yang mengusung tema underwater. Calon pasangan suami istri ini mengaku punya keinginan melakukan momen ijab di dalam air. Namun ternyata rencana itu memicu perdebatan banyak pihak.

 Lucky Hakim© Instagram Lucky Hakim

" Itu juga jadi hujatan. Islam itu kan mudah. Ini juga mudah. Murah juga karena nggak pakai uang negara. Pakai uang saya, pakai tabungan Tiara juga, ijab nggak boleh keganggu bubble (gelembung air)," papar Tiara.

Menurut Tiara, ketika rencana tersebut benar terwujud, maka akan membantu mereka semakin mencintai Tanah Air. 

" Kami mau menyelam kalau bisa. Terus pakai tabung biar kalimatnya benar. Itu kan bagus juga karena kita mencintai alam Indonesia," ungkapnya

Sementara, Lucky Hakim, konsep bawah air itu merupakan idenya. Salah satu alasannya karena mereka pernah mengalami kegagalan pernikahan sebelumnya.

Untuk itu agar momennya spesial ia pun menrencanakan tema pernikahan unik dan berbeda.

" Ide saya. Kan bagusan nikah sekali. Kan pernah sama-sama gagal. Jadi kalau bisa ini terakhir. Yang unik yuk. Tapi ga mengganggu esensi pernikahan juga. Saya enggak nyangka Tiara akan setuju. Bisa campaign juga terumbu karang," ucap Lucky.

Beri Komentar