Makeup Ala Korea, Kecantikan Nagita Slavina Bikin Meleleh

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 2 Agustus 2018 18:28
Makeup Ala Korea, Kecantikan Nagita Slavina Bikin Meleleh
Lihat cara makeup mereka berdua.

Dream - Nagita Slavina sedang dilanda demam Korea. Selain rajin menonton Drakor, atau drama korea, penampilan istri Raffi Ahmad ini juga mulai mengikuti gaya para kaum hawa  Negeri Ginseng itu. 

Setelah berpenampilan dengan gaya potongan rambut ala artis Song Hye Kyo, ibu satu anak ini mulai berdandan mengenakan makeup ala Korea.

Gigi panggilan akrabnya ditemani vlogger Tasya Farasya menunjukan rutinitas mereka ber-makeup dengan mengunggah video di vlog Rans Entertaiment.

" Hari ini ceritanya aku udah beli beberapa makeup brand-nya dari Korea-Korea gitu. Jadi hari ini ceritanya ngajak Tasya makeup bareng aku untuk pakai brand Korea," kata Nagita Slavina mengawali video, diakses Dream, Kamis 2 Agustus 2018.

Gigi mengaplikasikan makeup minimalis dengan kesan natural yang khas wanita Korea. Penampilan ibu muda itu tampak cantik memukau.

Dia juga mengaku lip tint di keseharian. " Buat aku, semenjak sudah menikah, lip tint, lip balm itu harus," ucapnya.

Sembari makeup, kedua wanita cantik ini saling mengomentari makeup yang mereka kenakan. Sesekali Gigi dan Tasya juga mengulas produk-produk riasan yang kebanyakan baru pertama kali digunakan.

Tasya mengaku tidak begitu menguasai makeup ala Korea. Dia mengaku baru melakukan sekali.

" Aku tuh enggak bisa ka, makeup Korea. Pernah sekali doang, itu juga kayak berjuang," kata Tasya.

Mereka berdua pun begitu menikmati makeup dengan produk-produk yang kebanyakan pertama kali mereka pakai. Produk yang mereka pakai merupakan ase makeup, bb cushion, cushion untuk alis, bedak, eyeshadow ber-glitter, lipstik ombre hingga bronzer.

Setelah selesai mereka memperlihatkan hasil makeup satu sama lainnnya.

" Jadi gini mekeup kita hari ini, enggak tahu gimana. Begitulah guys makeup-makeup hari ini. Habis ini aku mau di makeup-in sama Tasya Farasya di Chanel youtube-nya dia," kata Nagita.(Sah)

 

Beri Komentar
Melihat Kelanjutan Nasib Konser Tunggal Ayu Ting Ting