Makin Halu, Lucinta Luna Bingung Bayinya Nendang Terus: Kakinya Ada 4 di Perutku

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 7 Mei 2021 12:55
Makin Halu, Lucinta Luna Bingung Bayinya Nendang Terus: Kakinya Ada 4 di Perutku
Saat bertemu Irish Bella, dia meminta saran bagaimana cara membuat kandungannya kuat dan tidak keguguran.

Dream - Lucinta Luna kembali membuat pernyataan geger soal hamil. Dia mengaku saat ini tengah berbadan dua, hasil perbuatannya dengan seorang pria bule.

Apa yang dikatakan Lucinta ini membuat netizen heboh, padahal diketahui Lucinta merupakan seorang transgender bernama asli Muhammad Fatah.

Meski netizen banyak yang tak percaya soal kehamilan ini, namun ada pula netizen yang memberikan perhatian khusus untuk Lucinta soal kehamilan.

" Maaf ya ratu seharusnya kalo lagi hamil ga boleh tidur telungkup, sayang debay nya," kritik netizen lewat DM yang dibagikan Lucinta di Instagram Story.

luna© instagram

Lucinta pun membalas pesan netizen itu dengan gurauan.

" Gapapa nak biar pindah ke punggung.. ntar juga balik lagi," jawab Lucinta.

Tak sampai di situ saja kekocakan yang dilakukan Lucinta Luna. Saat bertemu Irish Bella, dia meminta saran bagaimana cara membuat kandungannya kuat dan tidak keguguran.

" Iya tolongin aku ya de, ini gimana kalau misalnya aku lagi gerak-gerak, nendang-nendang, aku bingung kakinya ada empat di dalam perutku,” kata Lucinta.

1 dari 3 halaman

Lucinta Luna Ngaku Hamil, Dokter Ini Ungkap Kemungkinan Itu Kanker Testis

Dream - Lucinta Luna membuat pernyataan mengejutkan. Ia mengaku saat ini tengah berbadan dua. Padahal diketahui bahwa sebelumnya Lucinta adalah seorang laki-laki yang telah melakukan operasi kelamin alias transgender.

Soal test pack garis dua yang dia tunjukan, salah seorang dokter bernama Dokter Arifandi ikut memberikan komentar soal Lucinta yang mengaku hamil.

Dalam video konten TikTok yang kemudian diunggah oleh beberapa akun gosip di Instagram, Dokter Arifandi menjelaskan garis dua yang ditunjukan Lucinta bukan membenarkan dia hamil, melainkan itu bisa terjadi karena adanya kanker.

luna© instagram

" Selamat mba Lucinta atas kehamilannya, Sebenarnya test pack positif itu ada hubungannya dengan kenaikan hormon Beta-HCG, di mana hormon Beta-HCG juga bisa terbentuk pada pria di beberapa penyakit-penyakit tertentu, salah satunya adalah kanker testis," kata Dokter Arifandi.

Dokter Arifiandi memperingati kepada pria-pria di luar sana untuk berhati-hati jika menggunakan test pack dan hasilnya keluar dua garis, kemungkinan ada kanker di dalam tubuhnya.

" So, buat teman-teman cowok yang ternyata iseng-iseng test pack ternyata hasilnya positif, be careful," katanya lagi.

2 dari 3 halaman

Lucinta Luna Ngaku Hamil, Komentar Ivan Gunawan Bikin Ngakak Parah!

Dream - Lucinta Luna lagi-lagi membuat kontroversi, dia mengaku positif hamil. Kabar itu diketahui dalam postingannya di instagram. Lucinta mengunggah video tengah video call bersama kekasih bulenya itu.

" Baby I'm pregnant you know, i'm hamil, hamil anak you, you child, you son," kata Lucinta Luna di Instagram.

Pria bule itu tampak kegirangan saat Lucinta memberikan kabar tersebut, ia sampai bertepuk tangan.

Ingin memastikan Lucinta hamil, pria bule tersebut bertanya sejak kapan transpuan itu hamil. Dan Lucinta memastikan baru-baru ini dia hamil.

" Today i'm test in test pack you know," ujar Lucinta Luna.

luna© instagram

 

3 dari 3 halaman

Ramai Komentar Netizen

Karena hal ini, Lucinta meminta kekasihnya terbang ke Jakarta untuk menemui dirinya.

Unggahan Lucinta pun ramai dikomentari netizen, namun yang menjadi perhatian adalah komentar Ivan Gunawan. Alih-alih memberikan selamat, pria bertubuh tambun ini justru meledek Lucinta.

luna© instagram

" Sayang positif.. Musti isolasi dong," kata Ivan Gunawan.

Namun komentar Ivan, direspon baik oleh Lucinta. Dia tampak tak mengerti dengan komentar yang dimaksud desainer kondangan itu.

" Iya makk.. Sebentar lagi dirimu akan mendapatkan cucu," balas Lucinta Luna.

Sedangkian netizen lain merasa terhibur dengan komentar Igun.

" wkwkwwk itu mah positif covid," kata akun gina.bunga.

" ngakak mak igun," ujar akun queenputrih.

Beri Komentar