# LUCINTA LUNA

Berkali-kali Jalani Operasi Plastik, Lucinta Luna Pasrah Tak Bisa Masuk Surga
Berkali-kali Jalani Operasi Plastik, Lucinta Luna Pasrah Tak Bisa Masuk Surga
Sabtu, 22 Oktober 2022 13:00

Lucinta Luna akui perbuatannya salah

8 Potret Apartemen Isa Zega yang Disebut `Mami Simpanan` Rizky Billar, Penuh Tas Mewah Melebihi Artis!
8 Potret Apartemen Isa Zega yang Disebut `Mami Simpanan` Rizky Billar, Penuh Tas Mewah Melebihi Artis!
Rabu, 19 Oktober 2022 20:20

Mewah melebihi artis, beginilah penampakan apartemen mewah Isa Zega

Disebut Jadi `Mami Simpanan` Rizky Billar, Intip 10 Potret Gaya Hidup Mewah Isa Zega, Ternyata …
Disebut Jadi `Mami Simpanan` Rizky Billar, Intip 10 Potret Gaya Hidup Mewah Isa Zega, Ternyata …
Senin, 10 Oktober 2022 19:28

Disebut mami simpanan Rizky Billar, beginilah gaya mewah Isa Zega yang diduga sebagai transgender

8 Potret Kocak Lucinta Luna `Culik` Baby Moana, Ditukar Bayi Lain Sampai Tidur di Jalanan!
8 Potret Kocak Lucinta Luna `Culik` Baby Moana, Ditukar Bayi Lain Sampai Tidur di Jalanan!
Selasa, 4 Oktober 2022 16:33

Beginilah momen Baby Moana diculik Lucinta Luna hingga diakui sebagai anak

10 Potret Lucinta Luna Setelah Oplasnya Pulih Sempurna, Makin Cantik Mirip Jisoo BLACKPINK!
10 Potret Lucinta Luna Setelah Oplasnya Pulih Sempurna, Makin Cantik Mirip Jisoo BLACKPINK!
Kamis, 22 September 2022 22:12

Wajah sudah tidak bengkak, begini penampilan Lucinta Luna yang makin cantik hingga disebut mirip Jisoo Blackpink

Potret Rumah Lucinta Luna Sebelum Terkenal, Ternyata Beda Banget Bak Langit dan Bumi!
Potret Rumah Lucinta Luna Sebelum Terkenal, Ternyata Beda Banget Bak Langit dan Bumi!
Rabu, 14 September 2022 20:18

Sebelum memiliki popularitas seperti saat ini, Lucinta Luna pernah tinggal di rumah sederhana dalam gang sempit.

Wajah Ayu Ting Ting Dibanding-bandingkan dengan Lucinta Luna, Begini Reaksi Ayah Rozak
Wajah Ayu Ting Ting Dibanding-bandingkan dengan Lucinta Luna, Begini Reaksi Ayah Rozak
Senin, 5 September 2022 11:23

Abdul Rozak memastikan wajah Ayu Ting Ting asli

Ini Bagian Tubuh Lucinta Luna yang Habiskan Uang Paling Banyak untuk Oplas
Ini Bagian Tubuh Lucinta Luna yang Habiskan Uang Paling Banyak untuk Oplas
Minggu, 28 Agustus 2022 11:39

Total uang yang dikeluarkan Lucinta untuk operasi plastik mencapai Rp20 miliar.

Potret Terbaru Lucinta Luna usai Oplas Jakun dan Mata, Disebut Mirip Jisoo Blackpink!
Potret Terbaru Lucinta Luna usai Oplas Jakun dan Mata, Disebut Mirip Jisoo Blackpink!
Selasa, 23 Agustus 2022 23:13

Wajahnya tampak jauh berbeda bila dibanding saat ia pertama kali muncul di layar kaca.

Klaim Habis Rp20 M Buat Operasi Permak Wajah, Lucinta Luna: `Yang Penting Aku Puas`
Klaim Habis Rp20 M Buat Operasi Permak Wajah, Lucinta Luna: `Yang Penting Aku Puas`
Sabtu, 20 Agustus 2022 06:20

Lucinta Luna mengajutkan publik karena biaya iperasi yang dilakukan dari awal sampai sekarang mencapai kurang lebih Rp 20 miliar!

Kening Lucinta Luna Jadi Omongan: Kok Kayak Ikan Lohan
Kening Lucinta Luna Jadi Omongan: Kok Kayak Ikan Lohan
Jumat, 19 Agustus 2022 06:24

Banyak yang salah fokus melihat jidat baru Lucinta Luna

Lucinta Luna Mengaku 8 Kali Oplas Biar Dapat Pasangan Hidup
Lucinta Luna Mengaku 8 Kali Oplas Biar Dapat Pasangan Hidup
Rabu, 17 Agustus 2022 14:39

Ini kata Lucinta Luna!

Lucinta Luna Panik Suara `Khodam` Belum Hilang, Lihat Ekspresinya
Lucinta Luna Panik Suara `Khodam` Belum Hilang, Lihat Ekspresinya
Minggu, 14 Agustus 2022 19:52

Lucinta Luna mengaku sudah menjalani operasi pita suara untuk menghilangkan suara paraunya. Saat berlatih berbicara ternyata masih terdengar suara aslinya.

Beralasan Hasil Oplas Belum Sempurna, Lucinta Luna: `Entar Kalau Semuanya Udah Kempes...`
Beralasan Hasil Oplas Belum Sempurna, Lucinta Luna: `Entar Kalau Semuanya Udah Kempes...`
Rabu, 10 Agustus 2022 07:23

Lihat hasil maksimal dari wajah baru Lucinta Luna!

8 Potret Lucinta Luna Sebelum Kenal Oplas, Beda Bak Bumi dan Langit, Dulu Macho Banget!
8 Potret Lucinta Luna Sebelum Kenal Oplas, Beda Bak Bumi dan Langit, Dulu Macho Banget!
Selasa, 9 Agustus 2022 14:44

Masih ingatkah kamu bagaimana wajah Lucinta Luna sebelum oplas?

Operasi Plastik, Perubahan Wajah Lucinta Luna Mengejutkan
Operasi Plastik, Perubahan Wajah Lucinta Luna Mengejutkan
Senin, 8 Agustus 2022 16:42

Wajah Lucinta masih terlihat bengkak

Wajah Lucinta Luna Bikin Heboh usai Jalani Operasi Plastik, Mirip Siapa ya?
Wajah Lucinta Luna Bikin Heboh usai Jalani Operasi Plastik, Mirip Siapa ya?
Senin, 8 Agustus 2022 16:39

Rasa penasaran netizen akhirnya terjawab ketika Lucinta Luna mengungkap wajah barunya di depan publik melalui unggahan di media sosial.

Lucinta Luna Bocorkan Penghasilan Perbulan, Boy William Langsung Terperanjat
Lucinta Luna Bocorkan Penghasilan Perbulan, Boy William Langsung Terperanjat
Jumat, 5 Agustus 2022 10:22

Berapa penghasilan Lucinta Luna setiap bulan?

Ngeri! Begini Wajah Lucinta Luna Usai Gergaji Rahang
Ngeri! Begini Wajah Lucinta Luna Usai Gergaji Rahang
Selasa, 12 Juli 2022 18:23

Lucinta Luna kembali menjalani operasi yang mengerikan

Sederet Kontroversi Lucinta Luna, Akui Hamil hingga Operasi 'Potong' Leher Hilangkan Suara Laki
Sederet Kontroversi Lucinta Luna, Akui Hamil hingga Operasi 'Potong' Leher Hilangkan Suara Laki
Sabtu, 9 Juli 2022 15:29

Terbaru, Lucinta diketahui tengah menjalani operasi potong leher untuk menghilangkan suara laki-laki miliknya.