Mantan Berhijab, Anggita Sari Hapus Foto Seksi

Reporter : Amrikh Palupi
Minggu, 7 Juni 2020 15:43
Mantan Berhijab, Anggita Sari Hapus Foto Seksi
Mantan model majalah dewasa ini ingin menutup lembaran lama kehidupannya.

Dream - Anggita Sari telah memutuskan berhijrah sejak berumah dan memiliki anak. Anggita mengaku mendapatkan hidayah saat menemukan pujaan hati dan menikah pada 2019 silam. Dia mendapat pencerahan dari suami tercinta.

" Kalau aku sih prosesnya terbilang cepat. Siapa yang bisa mengubah? Terutama diri sendiri, terus karena Allah, udah berkeluarga juga, punya suami. Banyak dari suami sih, bukannya disuruh ya cuma faktor aja," ujar Anggita Sari, dikutip Dream dari Kapanlagi.com, Minggu 7 Juni 2020.

Tak pernah merasa dipaksa oleh suaminya, Anggita Sari menemukan kenyamanan sendiri saat memakai hijab. Bermula dari coba-coba, sekarang dia sudah terbiasa.

 Anggita Sari© Anggita Sari

Foto : @ anggitasari612

" Kebetulan suamiku tipe orang yang percaya kalau suatu nanti ada jalannya. Ya udah seiring berjalannya waktu aku kok merasa nyaman berhijab ya," ungkapnya.

Tak hanya hijrah dn mantap berhijrah, ibu satu anak itu juga memutuskan untuk menghapus semua foto seksinya. Dia hanya menyisakan penampilan baru dengan hijab di laman akun instagramnya.

Ditelisik dari akun Instagramnya, semua foto seksi Anggita Sari sudah tidak dapat ditemukan. Dia juga mengaku sempat meminta izin kepada suaminya.

" Aku memantapkan diri untuk hijrah 2 minggu yang lalu sih. Aku sempat tanya ke suamiku, 'Aku pengen pakai hijab tapi foto di Instagram aku yang holiday ke luar negeri itu harus dihapus ya? Kan sayang banget ah entar aja ah,'" tuturnya.

Sumber : kapanlagi.com

1 dari 5 halaman

Bikin Pangling! Gaya Modis ABikin Pangling! Gaya Modis Anggita Sari yang Kini Berhijabnggita Sari yang Kini Berhijab

Dream - Anggita Sari kembali mengejutkan publik. Usai dipersunting pengusaha muda pada November 2019 lalu, ia melahirkan buah hati pertamanya.

Aktris sekaligus model itu dikaruniai bayi berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Axel Putra Akbar. Resmi menjadi ibu, Anggita awalnya sempat memutuskan berhenti menggunakan Instagram.

Wanita 28 tahun itu menghapus foto-fotonya di media sosial. Tetapi, ia kembali dengan tampilan baru dan mengejutkan publik lewat foto berhijab.

Meski belum secara resmi mengumumkan telah berhijab, Anggita sukses menjadi sorotan warganet. Sebab, selama ini ia dikenal dengan penampilan seksi.

Mengintip akun @anggitasari612, berikut ini potret cantik Anggita Sari yang mulai berhijab:

 

   

2 dari 5 halaman

Penampilan Perdana

Anggita Sari mengejutkan netizen dengan mengunggah #OOTD hijab pada Minggu, 31 Mei 2020. Ia tampil dalam balutan outfit serba pink.

  Anggita Sari© Foto: Instagram @anggitasari612

Foto: Instagram @anggitasari612

Anggita Sari memakai tunik dan celana bahan bersiluet longgar. Ia memadukannya bersama pashmina warna baby pink yang lembut. Tetap kece, ia menenteng tas mewah dari brand Chanel.

3 dari 5 halaman

Momong Anak

 

 

  Anggita Sari© Foto: Instagram @anggitasari612

Foto: Instagram @anggitasari612

Ini merupakan penampilan perdana Anggita Sari yang sedang momong anak usai berhijab. Ia terlihat cantik dengan pashmina warna biru di atas outfit monokrom.

 

   

4 dari 5 halaman

Hijab Simple

 

 

  Anggita Sari© Foto: Instagram @anggitasari612

Foto: Instagram @anggitasari612

Enggak selalu pakai pashmina, Anggita juga tampil simpel memakai hijab segi empat. Ia memadukan scarf warna cokelat dengan kaus marun yang polos.

5 dari 5 halaman

Santai Pakai Piyama

 

  Anggita Sari© Foto: Instagram @anggitasari612

Foto: Instagram @anggitasari612

Gaya Anggita Sari di rumah juga tetap kece nih. Ia mengenakan set piyama warna hijau muda bermotif floral. Outfit itu kemudian dipadu bersama hijab warna hijau tua.

Beri Komentar