Muzdalifah Sampai Kaget! Mantan Suami Bawa Kabar Mengejutkan

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 18 Januari 2018 12:10
Muzdalifah Sampai Kaget! Mantan Suami Bawa Kabar Mengejutkan
Ternyata kata Muzdalifah, mantan suaminya itu...

Dream - Pengusaha Muzdalifah yang pernah menjadi istri pedangdut Nazar, buka suara soal tuduhan dia terlibat kasus penggelapan uang mantan suaminya, Khairil Anwar sebesar Rp3,5 miliar. Diketahui Khairil saat ini mendekam dalam tahanan Polda Jawa Barat.

" Astaghfirullah. saya aja baru denger (Khairil ditangkap), yang pasti saya tidak terkait untuk masalah itu," ujar Muzdalifah di Rawamangun, Jakarta, Rabu, 17 Januari 2018.

Muzdalifah mengatakan Khairil memang terlibat masalah uang. Tetapi, dia mengaku tidak tahu berapa total nominal uang yang digelapkan pria itu. 

" Pokoknya intinya saya sebentar sama dia, walaupun jadi istrinya dia. Kan saya bilang saya bulan puasa saja nggak sama dia. Nikah kan sebentar banget. Nggak bisa menelusuri apa masalahnya dia," kata Muzdalifah.

Muzdalifah mengaku pernah menjaminkan mobilnya untuk membantu Khairil yang terlilit utang.  Selain hal itu, dia tidak ingin terlibat dengan masalah mantan suaminya.

" Kalau aku bayarin tidak pernah. Saya hanya mengeluarkan mobil saya untuk menebus, itu saja tok. Saya tidak mau ikut campur," ucapnya.

Khairil ditangkap polisi pada Rabu siang (17 Januari 2018). Dia dituduh menggelapkan yang rekan bisnisnya berinisial H.

Terkait penangkapan itu, Muzdalifah hanya mendoakan yang terbaik bagi Khairil.

" Kita doain saja supaya masalahnya cepat selesai, cepat clear urusannya, kita doain yang baik saja," tuturnya.

(Sah)

 

Beri Komentar