Daftar Sendiri, Marcell Darwin & Nabila Faisal Menikah Awal Januari 2020

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 5 Desember 2019 11:24
Daftar Sendiri, Marcell Darwin & Nabila Faisal Menikah Awal Januari 2020
Ini penjelasan dari salah satu penghulu di KUA Kebayoran, Jakarta Selatan.

Dream - Lama tak muncul, kabar bahagia datang dari aktor Marcell Darwin. Pria berusia 29 tahun ini sudah mendaftarkan rencana pernikahannya dengan sang kekasih, Nabila Faisal, di KUA Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Kabar pernikahan Marcell dibenarkan pihak penghulu di Kua Kebayoran Baru bernama Fathur Rahman.

" Untuk saat ini sudah kami terima memang untuk pernikahan Marcell Darwin dan Nabila Faisal pada hari kemarin 3 Desember 2019," kata Fathur Rahman dikutip Dream dari YouTube KH Infotainment, Rabu 4 Desember 2019.

Fathur menyebutkan, Marcell datang langsung ke KUA untuk mendaftarkan pernikahannya sekitar jam 4 sore. " Langsung mempelainya (Marcell dan Nabila)," ucapnya.

 marcell darwin

Namun Fathur tak bisa menceritakan secara rinci informasi terkait pernikahan mantan kekasih Cinta Laura itu.

" Untuk masalah berkasnya saya belum lihat, yang pasti ini baru dimasukin ke SIMKAH (Sistem Informasi Manajemen Nikah) web KUA, nanti tinggal dilihat saja, sama nanti mungkin akan ada pengumuman pernikahannya beliau," kata Fathur Rahman.

Dari dokumen pendaftaran pernikahan, Fathur mengatakan aktor kelahiran 5 Agustus 1990 ini akan melangsungkan reseps pada 12 Januari 2020. Sementara lokasi resepsi maupun akad masih belum diketahui.

" Disini tercatat pada tanggal 12 Januari 2020. Untuk lokasinya belum diketahui," tuturnya.

 marcell darwin

1 dari 5 halaman

Gara-gara Rambut, Marcell Darwin Kebanjiran Tawaran Main Film

Dream - Belakangan aktor Marcell Darwin mengubah penampilannya dengan membiarkan rambutnya gondrong. Marcell pun terlihat lebih dewasa. Rupanya keputusan memanjangkan rambut itu membawa berkah tersendiri.

Pria 26 tahun itu mengaku mendapat dua tawaran film sekaligus hasil sejak ia memutuskan untuk berambut gondrong.

" Kemarin rambut panjang dapat film, tapi rambut pendek enggak ada tawaran. Stuck saja, enggak maju," kata Marcell Darwin usai syukuran film '8 Hari Menaklukan Cowok' di Tebet, Jakarta Selatan, Selasa 6 September 2016.

Selama berambut pendek, Marcell mengaku hanya mendapat peran anak sekolah.  Sementara Marcell ingin mendapatkan peran-peran lain yang sesuai umurnya yang kini berusia 26 tahun.

  Marcell Darwin

" Saya ingin berkembang dengan peran yang tidak anak SMA terus. Semoga saja, next dapat peran, saya berperan sebagai pria dewasa," pungkas Marcell.(Sah)

2 dari 5 halaman

Marcell Darwin Lakukan Ini untuk Ultah Ibunda

Dream - Marcell Darwin selalu menunjukkan perhatiannya kepada sang ibunda dihari ulang tahunnya belum lama ini. Menurut Marcel, kejutan ulang tahun yang diberikan dengan memberikan kue ulang tahun tepat dihari kelahiran sang bunda sudah menjadi tradisni yang  dilakukan setiap tahun.

"Selalu setiap tahun (merayakan), jadi tradisi. Ya kemarin kasih surprise ke mama. Sebenarnya mama ulang tahun itu hari Senin," kata Marcell Darwin saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, 17 November 2017.

Soal kado, di tahun ini ada permintaan khusus dari sang ibunda kepada Marcell. Bukan berbentuk barang atau materi tapi sang bunda ingin dia segara mendapatkan pasangan hidup.

“Mama enggak pernah minta apa pun dari gue. Paling minta cari pasangan,” ungkapnya.

Sementara itu, saat ini Marcell masih menikmati kesendiriannya. Ia mengaku masih mencari sosok yang pas untuk mendampinginya. Lalu, seperti apa kriteria wanita yang diinginkan Marcell?

"Enggak ada, (yang) cocok aja, enggak muluk-muluk kayak rambut panjang, pendek aduh. Kalau sebagai laki-laki ya pinginnya yang cantik," tutup Marcell.

(Laporan: Sari Affifah)

3 dari 5 halaman

Foto di Parkiran, Penampilan Saudara Ayu Ting Ting Ini Disorot

Dream - Kehidupan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting tak perlah lepas dari sorotan publik. Berbagai hal tentang Ayu selalu saja bisa menuai reaksi dan komentar dari netizen di jagat maya.

Bahkan, keluarganya pun tak luput dari perhatian masyarakat. Seperti baru-baru ini, saudara Ayu Ting Ting yang bernama Alya Nur Syarifah pun jadi sorotan netizen.

Setelah ia mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya @alyansyar. Dalam unggahan tersebut terlihat ia tengah berpose di parkiran gedung pernikahan.

Tampaknya ia tengah menghadiri sebuah resepsi pernikahan. " Hatinya siap dikomandoin kok pak #sunday #weddingreception,"  tulis Alya sebagai keterangan fotonya.

  alya

 

4 dari 5 halaman

Gaya Fesyennya Disukai Netizen

Yang menjadi sorotan netizen dalam foto tersebut adalah penampilan Alya yang terlihat begitu fashionable. Ia tampak cantik dalam padu padan busana yag serasi.

Alya mengenakan atasan lace berwarna hitam dengan wrap skirt merah menyala. Sepatu mules hitam dan sling bag marun yang digunakan kian mempercantik penampilannya.

Riasan wajah natural dan tatanan rambut yang simpel membuat penampilan Alya elegan dan tak terlihat berlebihan. Gaya fesyen saudara Ayu Ting Ting ini rupanya sukses menyedot perhatian netizen. Banyak netizen yang berkomentar.

" aduhhh kk @alyansyar cantikkk bangettt,"  kata akun @tatoycmpchanada1604.

" Kk cantikkk bgt,"  tulis @dewi_maft.

" Sekilas mirip michelleziu cantik kk,"  komentar @kasma_96. 

5 dari 5 halaman

Shafa Labrak Jeniffer Dunn, Sarita Dukung Sang Anak

Dream – Belum lama ini anak Faisal Harris, Shafa Aliya, melabrak Jennifer Dunn. Ketika melabrak, Shafa mendorong tubuh Jennifer ke depan, lalu menjambak rambut wanita itu.

Peristiwa ini membuat ibu Shafa, Sarita Abdul Mukti, angkat bicara.

Dilansir dari Merdeka.com, Minggu 19 November 2017, Sarita justru mendukung anaknya. Dia malah memarahi suaminya karena tidak membela Shafa.

“ Saya katakan, kamu anak hebat. Memang dia anak hebat. Anak saya memang anak hebat. Cuma itu saja,” kata dia di Jakarta.

Sarita memberikan jawaban yang mengejutkan ketika ditanya Jennifer yang semakin gencar mendekati Harris. Dia menyebut suaminya tak bisa dipisahkan lagi dari sang selingkuhan.

“ Bukannya makin gila lagi. Kayaknya mereka sudah nggak bisa dipisahkan. Pengaruhnya terlalu kuat Jennifer dengan Harris sekarang,” kata dia.

Kini, kata Sarita, dia menggugat cerai sang suami. “ Aku sudah gugat cerai, tapi baru Jumat lalu. Sudah masukin gugatannya ke pengadilan. Harris tetap tidak berubah, sama seperti dulu,” kata dia.

Beri Komentar
Indah Permatasari: Karena Mimpi Aku Hidup