Marshanda Jalan Bareng Rezky Aditya, Pacaran?

Reporter : Rizki Astuti
Jumat, 13 Oktober 2017 14:46
Marshanda Jalan Bareng Rezky Aditya, Pacaran?
Warganet heboh. Banyak dari mereka berkomentar jika keduanya sudah...

Dream - Perjalanan cinta Marshanda memang cukup berliku. Usai bercerai dengan Ben Kasyafani, ibu anak satu itu sempat menjalin kasih dengan Egi John. Lagi-lagi kisah asmara keduanya harus kandas.

Di saat Egi sudah menikah, Marshanda sepertinya masih betah sendiri. Namun, belum lama ini wanita yang akrab disapa Chaca itu kepergok jalan berduaan bersama Rezky Aditya.

Hal itu diketahui dari akun gosip di Instagram yang mengunggah foto keduanya berjalan di salah satu mal.

Di foto itu, terlihat Chaca mengenakan dress putih dengan bawahan berwarna pink dan memakai sepatu high heels. Sedangkan Rezky hanya mengenakan kaus putih oblong dipadukan celana pendek dan sepatu kets.

Marshanda dan Rezky Aditya© © 2017 Instagram

Sontak, warganet yang melihat kedekatan Chaca dengan mantan kekasih Irish Bella itu pun menuliskan komentar di akun gosip tersebut.

Beberapa dari mereka sakit hati lantaran tak terima dengan kedekatan keduanya.

" Gak rela," kata akun @vhita628

" nggak terima pokoknya kl sma sesembak itu," tulis akun @ika_ahmad24.

Tak sedikit juga yang menilai keduanya cocok dan berharap mereka menjalin kasih.

" Cocok2 aja si," sahut akun @nettarychellzs

" Marshanda skrg udah lebih cantik jg, gayanya jg udah lebih keren. Jd gpp lah sama2 kece dua2nya ya," tutur akun @ayyikarina.

(Laporan: Sari Afifah)

1 dari 3 halaman

Curahan Hati Marshanda Lepas Hijab: Maafkan Kelemahan Saya

Dream - Marshanda telah memutuskan menanggalkan hijab sekitar tiga tahun yang lalu. Keputusan yang membuat banyak pihak terkejut. Kini, setelah tahunan berlalu, artis yang karib disapa Caca ini akhirnya berbagi perasaan terkait keputusannnya itu.

Lewat akun instagram @marshanda99 yang diakses Dream, Rabu, 3 Mei 2017, Marshanda mencurahkan isi hatinya soal perubahan dalam dirinya. Salah satunya adalah keputusannya membuka hijab yang pernah menghiasi wajahnya. 

Mengunggah foto berlatar pantai dan memgenakan busana warna pink, ibu satu anak itu menyadari keputusannya akan memicu pro dan kontra dikalangan masyarakat.

" Menjadi seseorang yang suka berbagi knowledge yang memotivasi, pasti akan mengundang pro dan kontra. Terlebih lagi sebagai seorang muslim, saya melakukan sesuatu yang merupakan kekurangan dan tanda kelemahan saya sebagai manusia beragama Islam. Yaitu membuka jilbab sesudah sekian tahun mengenakannya," tulis Marsahanda menglengkapi unggahan foto, Rabu 3 Mei 2017.

" Walaupun saya pernah pakai jilbab, saya tidak pernah mengklaim diri saya sebagai guru spiritual, ustadzah, atau yang lain sejenisnya," .

Marshanda menuturkan bahwa keputusan itu....

Selanjutnya 

2 dari 3 halaman

Maafkan Kekurangan Saya

Wanita kelahiran 10 Agustus 1989 ini meminta maaf atas keputusannya yang telah dibuat selama ini. Dia mengakui, keputusan itu tak lepas dari kekurangan dan kelemahan dirinya sehingga membuat banyak orang kecewa.

"  Maafkan kekurangan saya, maafkan kelemahan saya yang membuat banyak pihak kecewa. Namun saya akan tetap berbagi inspirasi, terlepas dari persetujuan dan dukungan Anda terhadap hobi yang saya cintai tersebut," paparnya.

Pada akhir kalimat, Caca akan berusaha menjadi lebih baik lagi dan bahagia. Tapi dengan caranya sendiri, dengan begitu dia akan menumbuhkan energi positif bagi diri sendiri dan orang lain.

"  Sambil berjalan menuju " diri yang lebih baik" , saya akan tetap melakukan hal yang membuat diri saya bahagia yang dapat menumbuhkan energi positif di hati Anda," tulisnya. 

3 dari 3 halaman

Marshanda Tanpa `Bawahan` Tuai Kritik Netizen

Dream - Artis cantik Marshanda rasa-rasanya tak pernah lepas dari sorotan netizen. Baru-baru ini, mantan istri Ben Kasyafani itu kembali membuat posting-an sensasional di akun instagramnya @marshanda99.

Marshanda mengunggah sebuah foto yang menampilkan dirinya tengah berbusana cukup seksi. Bersama foto tersebut ia tuliskan caption" Let me kiss your soul with this lovin' vibe and lets rock thru the weekend!! #marshedOOTD #ootdmarshanda" .

Unggahan foto tersebut lantas ditanggapi sinis oleh sebagian besar netizen. Banyak yang berkomentar pedas seolah " menyentil" cara berpakaian Marshanda yang dianggap terlalu terbuka.

Ada yang berkomentar, " Sekarang lg ngetrend ya @marshanda99. Pake baju ga pake celana," tulis akun @sultana_devi.

Komentar senada datang dari akun @kunthiratna, " cantik sih, tapi lebih cantik lagi kalo bajunya lebih panjang lagi."    (Ism) 

 

Beri Komentar